RIP Usui Sensei…

SHIN_CHAN

Sorry to say, kekhawatiran semua org ternyata kejadian. Creator dr karakter “Crayon Shin-chan“, Yoshito Usui (51) ditemukan tewas di kaki gunung Arafune, prefektur Gunma tepatnya 12om dibawah tebing Tomoiwa.

Seperti yg telah diketahui tgl 11 September lalu, Usui sensei pergi hiking tp tak kunjung pulang2 sejak itu. Pihak keluarga telah melaporkan berita kehilangannya keesokan harinya dan sejak itu pencarian disekitar gunung telah dilaksanakan. Dan akhirnya tgl 19 September ditemukan sesosok mayat oleh seorg climber lain.

Berhubung lokasi kejadian yg ditepi tebing, jasad Usui sensei harus diambil pake helikopter. Dan setelah diperiksa oleh pihak kepolisian ternyata cocok dgn ciri2 Usui sensei, pihak keluarga pun udah memastikan kebenaran mayat tsb a/ mayat Usui sensei. So sad….

Polisi percaya kalo Usui sensei ga sengaja terjatuh dr tebing dan saking tingginya dia jatuh, beliau mengalami luka2 yg fatal sehingga mengakibatkannya kehilangan nyawanya. Sebuah kamera digital dan sebuah tas backpack yg berisi dompet dan hapenya jg ditemukan dekat situ. Sayang sekali Usui sensei memutuskan pergi sendirian mendaki gunung yg ketinggiannya lbh dr 1,400m tsb. Coba kalo ada yg nemenin pasti ceritanya ga bakal kayak gini. RIP Usui sensei…

liquidus2172

Lalu bagaimana dgn nasib cerita “Crayon Shin-chan”?? Serial manga nya msh akan tampil di majalah ampe bln November nanti. Sedangkan u/ urusan animenya, ga ada bedanya dgn cerita Doraemon yg setelah kepergian sang creator Fujiko F. Fujio msh jalan terus, begitu pula nasib Shin-chan. Walopun blom ada brita resmi soal ini, tp bdskn komentar2 tim produksinya sih kyknya begitu. Let’s just hope so…

source: Tokyograph
pic’s credit: rocksgirl12@pb

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “RIP Usui Sensei…

    • hehehe… vacation nya sih singkat padat, tp abis itu nya lho…
      kerjaan di kantor numpuk segunung!!
      nih ampe skrg blom selesai2 jg.. *sigh*

      mang udah feeling kali ya dia??
      ato mang udah berencana bunuh diri??
      tp buat apa?? well, may he rest in peace aja…

  1. akhirnya ada updet baru lagi..fiuh..
    hehee…
    tapi sedih banget denger berita ttg usui sensei..aalagi ngeliat tebingnya itu loh..
    aje gile…ga kebayang da..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s