Mengapa Dara Bersedih??

dara sad
Sandara Park, salah satu anggota dr 2NE1 baru2 ini memposting foto dirinya yg dikasih efek air mata plus berpose menyedihkan di account Me2Day nya. Ada apakah gerangan??

Ternyata dia lg bersedih gara2 semua cowo di QingDao pada ngelirik Bom drpd dia ato member lainnya!! Hahhaa… Gw kira kenapa gt… Berikut yg ditulis Dara di Me2Day nya beserta foto tsb…

“We’ve arrived at China QingDao, but guys only followed Bom, and showed us no interests. I thought Sandara Park is a hot.”

Btw, 2NE1 ngapain yah di China?? Well, dilaporkan kalo dia org mo ikutan tampil di The 11th China Korea Song Festival yg diselenggarakan di Qingdao International Sailing Centre. Mereka bkl disana selama 2D1N buat rekaman dan akan balik ke Korea tgl 7 Okt. Rekamannya akan bs ditonton di channel CCTV-3 tgl 9 Okt nanti. Bg yg pny parabola mgkn bs nonton kali ya… ^^

Selain 2NE1, Suju M, f(x), Jewelry dan SS501 jg akan tampil sbg bintang tamu dr Korea.

Meanwhile sblm ini, tepatnya tgl 4Okt CL memposting binatang peliharaan baru mereka di account Me2Day nya. Kyknya mereka iri ama GD yg pny Gaho, mereka pun pengen pny 1. Tp berhub Dara takut ma yg namanya anjing, jd ga bs melihara binatang yg sama deh. Hayo tebak binatang apa yg mereka pelihara?! Jreng jreng…

landak 2NE1

Ternyata landak sodara2!! Pilihan yg unik… Hehehe… Tuh landak dinamain DdoChi, berjenis kelamin cowo (btw, gmn ngeceknya yah?! XD). Lucu jg yah… Cuman gw bingung kalo dah gede gmn tuh yah?? Kecil mang imut, tp gede bs jd amit2!!😄

Jadwal manggung 2NE1 setelah ini y/ manggung tengah malem bareng G-Dragon dan After School di Lotte World tgl 16 Okt nanti. Jam 2 subuh tuh konser baru mulai bok!! Ckckck… Event ini diselenggarakan buat ngerayain ultahnya Lotte World yg ke-10 dan diberi tajuk “Birth Night Party.”

~Bonus~

Foto2 mereka u/ FILA

Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

Photobucket

Penampilan mereka di Chuseok Special:

Fire

I Don’t Care (feat.GD)

Let’s Go Party

GD+Dara – Hello

secret2ne1

Source: K-bites+AllKpop+Asianfantic

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “Mengapa Dara Bersedih??

    • yah payah neh yukun!! dr kmrn dah ada bocoran tuh… hehehe…
      mang blom dikomersialin bgt seh…
      well, here’s mine: KLIK
      kalo pny wannyaa, dia ga mao diexpose dulu.
      bny yg request pny wannyaa yah drpd pny gw… T____T

  1. Iya..maap..maap…rada tulalit ni,sibuk kuliah belum sempet maen ke sini…
    Noizumi udah aku add tadi,di approve yaw…Makasih

    Ya ampun,kenapa gak mau di-expose???Takut dikejar wartawan ya..hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s