SBS Kang Shim Jang (Strong Heart): Laugh Out Loud!!!

CurCol: ANNYEONG, Pop’in Asia stalker!!!
Hu hu hu hu… YAOLOH, udah hampir sebulan neh Wannyaa mangkir dari tugas dan tidak menulis di blog kita tercinta ini. Sekalinya nulis kemaren, belon membuat sepatah dua batang kata sambitan pula. Hukss… penulis macam apa Wannyaa ini… *lompat ke sumur*

Eniwei, apa kabar semuanya?! Pastinya semua dalam keadaan sehat, cerah ceria, dan waras! bukan begitu?? hu hu hu…

Pertama-tama Wannyaa mohon maap atas keterlambatan kembalinya Wannyaa dari hiatus kemaren. Biasalah, jadwal Wannyaa kan padat merayap getoh. *sok ngartis*
Tapi dengan kembalinya Wannyaa sekarang sudah cukup mengobati para penguntit sekalian bukan?? I hope so…

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah postingan kembalinya Wannyaa tentang acara terbaru dari setasiun kereta api KotaBaru Malang tipi di Korea, SBS “Kang Shim Jang (Strong Heart)”

strong heart

YAP!
Seperti yang pernah Wannyaa kasih info sedikit di sini, SBS Kang Shim Jang atawa Strong Heart ini adalah sebuah acara talkshow terbaru yang dipandu oleh dua host dari reality show KBS “2Days1Night”, Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi. Tayangan perdananya pun udah ditayangin pada hari Selasa, tanggal 6 Oktober kemaren pada pukul 23.00 waktu setempat. Tujuan dari penayangan acara ini adalah untuk menyemarakkan hari selasa malam para pemirsa setia channel SBS dengan ditampilkannya 24 artis sekaligus dalam bentuk talkshow yang seru banget…
Photobucket

Photobucket

Artis-artis yang nongol di sini antara lain: G-Dragon, Seung Ri, Kim Tae Woo, Brian “Fly To The Sky”, Epik High, YoonA SNSD, MC Mong, Baek Ji Young, Yoo Se Yoon dll.
Bedeeehhh… bertabur bintang beneerr…
Bagi yang mengidap epilepsi, disarankan jangan menonton acara ini. Soalnya artis-artisnya banyak dan semuanya BENING bin BLING-BLING!!
Wannyaa aja nonton acaranya sampe kudu pake kacamata kuda item…

Photobucket
Eniwei, berhubung GD lagi hangat-hangatnya tai GaHo menjadi bahan gosip karena kontroversi plagiarismenya, ternyata juga menjadi bahan perbincangan di antara para penyanyi lain waktu GD mo ngeliris album Heartbreaker-nya di bulan Agustus yang lalu…

Waktu itu maknae grup lawas G.O.D, Kim Tae Woo mo ngeliris album terbarunya. Begitu dia denger gosip kalo GD mo ngerilis album juga, Kim Tae Woo pun buru-buru membatalkan perilisan album solonya pada waktu yang bersamaan dengan GD. Nah, begitu GD udah sampe puncak ketenaran dan keliatannya mulai goyah, Kim Tae Woo pun buru-buru merilis single terbarunya berjudul “Love Rain” beberapa waktu yang lalu. Dan hasilnya? Walopun masih kalah ama GD, tapi dia PERNAH sekali menggeser posisi puncaknya GD jadi runner up pada suatu chart. Namun, ternyata posisi tersebut tidak bertahan lama, karena hanya dalam waktu seminggu Kim Tae Woo pun harus menyerahkan tahta posisi puncak kepada Lee Seung Gi dengan lagu “Let’s Break Up”nya…

Tablo pun ternyata mengantisipasi perilisan album GD dengan strategi yang sama, yaitu menunda perilisan sampai waktu yang tepat dan ketika dirilis pun bisa langsung mengecap manisnya menjadi jawara tangga lagu. Namun tidak berapa lama, ternyata Lee Seung Gi lagi-lagi merebut dengan indahnya posisi puncak yang baru sebentar dirasakan Epik High…

Sama halnya dengan Brian-nya Fly To The Sky yang mo ngerilis album pada waktu yang sama pun, tanpa mikir dua kali langsung menunda perilisan albumnya sampe bulan Desember mendatang, gara-gara tau kalo GD mo ngerilis album duluan.
Tapi begitu diberitau kalo Tae Yang mo ngerilis album pada bulan Desember mendatang, Brian pun pasang muka waspada dan menyebabkan gelak tawa di antara para peserta di sana…

WUOWW!! Padahal baru satu album yang ditelorin, ternyata udah banyak dapet antisipasi dari para artis seniornya…
Duh makin bangga deh sama suami Wannyaa satu ini… hu hu hu… >3<
*digeplak VIP!*

Here’s the video of the hillarious moments…
[Eng sub] Hilarious Problem – G-dragon, Lee Seung Gi Vs Taewoo, Brian, Tablo, Mc Mong

TessLoveMusic1

Wannyaa melirik dan memelototi beberapa netizens di luar sana tampaknya sangat tertarik dengan Tom & Jerry-nya Korea alias pasangan G-Ri yang tumben-tumbennya bisa nongol barengan di sebuah acara kayak gini. Dalam sebuah perbincangan GD, menyatakan kalo di tahun kedua dan ketiga sejak debut Big Bang, GD menyadari kalo mereka pada kompakan menginginkan sedikit kebebasan dan kenakalan.

Photobucket
Di sela-sela syuting iklan Hite Beer, GD, TOP, Tae Yang dan Dae Sung merencanakan untuk “nyolong” mobil, mengalihkan perhatian para staff, dan kabur sejauh mungkin untuk bersenang-senang. Berhubung Seung Ri masih di bawah umur, so pasti dia cuman bisa bengong di rumah.
Dan di sinilah petaka itu terjadi. Dengan polosnya GD mengirim sms kepada Seung Ri tentang rencana mereka untuk kabur dari lokasi syuting. Entah kerasukan setan ato dia ngiri sama para hyung yang pada mo cabut tanpa dia, bukannya mendukung para hyung dengan tutup mulut…eh… Seung Ri malah lapor ke Paman YG tentang rencana kaburnya bocah-bocah tersebut.

The text message:

* SR : “I think the movement of the hyungs are suspicious”
* YG : “Explain to me in detail”
* SR : “The hyungs are getting ready to escape”

Langsung deh, Paman YG nelpon GD dan meminta kejelasan tentang hal tersebut. Tapi dengan pintarnya GD berusaha ngeles dan ujung-ujungnya ternyata malah dikasih libur 2 bulan, setelah selesai masa promo mereka. Tapi Seung Ri (si pengadu) malah dikasih jatah buat promo single solonya, serta berbagai fasilitas lainnya seperti maen film musikal, musik, dan drama berkat mengadunya ke Paman YG tersebut.

Strong Heart [G-Dragon and Seung Ri] – Almost Escape . . . but Betrayed.. [10.06.09]

mizkrazykool

Ha ha ha… entah GD musti kesel ato seneng sama Seung Ri akibat perbuatan si Baby Big Bang tersebut…
Wuakakakakak!!
Pasangan Tom & Jerry ini emang paling kaco dah kalo mo kocak-kocakan…

Di acara ini MC Boom, ternyata gak mao kalah unjuk gigi dengan memparodikan “Heartbreaker” lengkap dengan rambut pirang dan kostum jaket merah khasnya GD…
Photobucket
Photobucket

SUMPAH dah! Kocak abis… terutama pas bagian berlari di tempat, trus terpincang-pincang gitu (1:07).
Pas GD disuruh ikutan ngedance, di bagian yang sama (2:35), dia ikut-ikutan pincang pula… Wuakakakakkk, dasar iseeng!!! >3<

091006 G-Dragon (Bigbang) & Boom’s Heart Breaker – Dance Exchange (Oct 06, 2009)

spodocskpark1

Berikut adalah full show dari SBS Kang Shim Jang (Strong Heart)…

091006 SBS Kang Shim Jang (1/9)

091006 SBS Kang Shim Jang (2/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (3/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (4/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (5/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (6/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (7/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (8/9)
091006 SBS Kang Shim Jang (9/9)
credit: skn2ne1

Sebelum menonton semua itu, Wannyaa bener-bener serius memperingati para penguntit sekalian: SIAPKAN Obat sakit perut minimal 10 butir, obat tetes mata, dan obat sakit kepala. Karena menonton acara ini bener-bener BERBAHAYA karena bisa menyebabkan ngakak kronis…!!!

Eniwei, berikut adalah preview untuk SBS Strong Heart Episod 2 yang tayang pada tanggal 13 Oktober mendatang, dengan main guest 2NE1…
Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

FYI, ini adalah acara talkshow PERTAMA bagi 2NE1 setelah reality show 2NE1TV beberapa waktu yang lalu.
Sewaktu selesai syutingnya beberapa waktu yang lalu, produser acara ini sangat terkesan dengan kemampuan Dara dalam berbicara dan Minzy sangat berbakat dengan dancing skillnya. Dari previewnya, udah keliatan kalo CL bakalan berunjuk gigi dengan Korean Rapper Queen “Tasha” Yoon Mi Rae
WUOOOWWW, kayaknya bakalan seru banget tuh…
Para BlackJack (!) wajib tuh pantengin episod 2 nanti…

20091007 SBS STRONG HEART PREVIEW(2NE1)

krh0814

~BONUS CORNER~

Dynamic Duo: MC Lee Seung Gi & Kang Ho Dong
Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Red Carpet

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

The Show

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

pic credit: SBS Kang Shim Jang
source: kbites + Asian Fanatics

4 thoughts on “SBS Kang Shim Jang (Strong Heart): Laugh Out Loud!!!

  1. annyeong, welcome back wannyyaa..
    uwoooo suda lama ga ngakak baca postingan wanyyaa.. senangnyaa.. hehehhee..
    selamat menulis lagi for my both noizumi unnie and wanyyaa unnie.. hwaiting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s