[UPDATE] Are You ready To DREAMing?!

DREAM Concert 2009

IYAHUUU!!!
Ini bener-bener bukan mimpi, bukan juga mo nonton drama terbarunya Kim Bum yang doi musti tampil setengah telanjang melulu beberapa episod terakhir ini, yang bikin Wannyaa terngiler-ngiler setengah mati sampe beberapa baskom…
YAP! I’m talking about 2009 DREAM Concert!!

YAP seperti namanya, DREAM Concert ke-15, yang bernama resmi “I love Korea 2009 Dream Concert”, ini bener-bener bikin impian para pecinta K-Pop semua terkabulkan dengan penampilan banyak artis-artis kelas kakap dan kelas bantam yang reunian berkumpul dalam konser akbar ini… *lebay*

DREAM Concert tahun ini akan diadakan besok, tanggal 10 Oktober 2009 bertempat di Seoul Sangnam World Cup Stadium yang berlokasi di Seongsan, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan, dimulai pada pukul 18.30 waktu setempat (16.30 WIB). Nah, artis-artis yang bakalan perform adalah: 2NE1, 2PM, 4Minute, Big Bang, Chae Yeon, f(x), Jewelry, KARA, Kim Tae Woo, MC Mong, Park Hyo Shin, SHINee, SNSD, Super Junior, Super Junior M, T-ara, Taegoon, Wheesung, dll. Acara ini bakalan dipandu oleh duo MC Kim Hee Chul-nya SuJu dan Song Ji Hyo.

Photobucket
UOOH!! Artisnya bejibun, tempat konsernya standar lapangan internasional pula… AJIIB!!! >3<

Berikut adalah daftar (sementara) urutan para performance yang tampil besok:

Part 1

S1: Hirsch Creek – Time Machine
S2: TaeGoon – Betrayed
S3: Miss.S – What is love
S4: f(x) – intro + LACHATA
S5: Mighty Mouth – Love Class
S6: T-ara – Lies
S7: Park Hyo Shin – After Love
S8: 4Minute – Muzik+ Hot Issue
S9: 2NE1 – I Don’t Care , Fire
S10: Lee Sun Hee – Human’s relationship

Part 2
S11: SHINee – Intro, Juliette+Love Like Oxygen
S12: Super Junior M – Super Girl
S13: Jewelry – Vari2ty , Rally
S14: Kim Tae Woo – Love Rain, What I Want To Talk About
S15: KARA – Wanna , Pretty Girl+Honey
S16: MC Mong – Indian Boy, Luv D.N.A
S17: Chae Yeon -Shake , Two Of Us
S18: 2PM – Again & Again , I Hate You
S19: Hyo Shin – Delicious Love
S20: SNSD – Genie, Gee, Himnae
S21: Super Junior – Intro + Sorry,Sorry, It’s You
S22: Big Bang – Lies, Last Farewell, Haru Haru
S23: All – We Are The World

Credits: Kacey @ Daily K Pop News

Saking excitednya para penonton akan konser akbar ini, sampe-sampe beberapa waktu yang lalu sempat diadakan sebuah polling yang diikutin oleh sekitar 42.000 lebih voters dengan judul “Which kpop idol group do they think is the most anticipated and will have the best performance on stage”. Dan hasil surveinya adalah… *genjreeengg…*

1. Super Junior = 45 % (19,117 votes)
2. Big Bang = 21% (8,977 votes)
3. SNSD = 13% (5,593 votes)

Runner Ups:
SHINee (3,810 votes)
2NE1 (1,785 votes)
Chaeyeon (1,507 votes)
f(x) (893 votes
2PM (371 votes)
KARA (359 votes)

UWOOH!! Ternyata Super Junior masih aja dijagokan untuk tampil dengan performa terbaik dalam DREAM Concert tahun ini, disusul oleh performa Big Bang yang sepanjang tahun 2009 ini tidak sedang promosi apapun di Korea (kecuali G Dragon, tentunya). Eniwei, kalo gak salah DREAM Concert tahun lalu tidak dihadiri oleh Big Bang, makanya para VIP di sono pada sorak-sorak bergembira begitu tau Big Bang bakalan perform…
Tapi sayang cowok-cowok cantik dari SS501 & DBSK gak bisa ikutan menyemarakkan DREAM Concert tahun ini. Hiks… Triple S & Cassiopeia, yang tabah ya… Wannyaa tau, kalian kuat…

Lee Soo Man Yang Hyun Suk
Eniwei, selain adanya polling performa yang paling dinanti di atas, para netizens menyadari kalo DREAM Concert kali ini bener-bener ajang Perang Popularitas terutama dari manajemen artis yang besar. Yap, Wannyaa ngomongin tentang anak-anaknya Paman SM dan Paman YG…
Dari kubu Paman SM mengerahkan seluruh pasukan dengan menurunkan Super Junior, SNSD, SHINee, dan senjata terbarunya f(x). Sementara dari kubu Paman YG, “hanya” menurunkan Big Bang dan the baddest femalesnya, 2NE1

UOOH!! Dari kubu manakah yang bakal banyak menuai perhatian selama konser berlangsung besok?? Well, kita liat aja besok… hu hu hu hu…

Sementara itu sedikit berita yang tidak menyenangkan dari DREAM Concert besok. Seperti yang para penguntit sekalian tau, beberapa hari kemaren banyak banget kasus yang menimpa para artis K-Pop kita seperti kecelakaan, kasus pencemaran nama baik dan kasus pemukulan…

YAP! I’m talking about Dae Sung, Jae Bum, & Kang In
Dae Sung Jae Bum Kang In

Seperti yang kita tau, beberapa waktu yang lalu, Dae Sung mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan tulang hidungnya patah dan mengalami cedera berat di tubuhnya. Gara-gara itu Dae Sung harus membatalkan sejumlah kegiatan rutinnya seperti syuting Family Outing dan tidak dapat turut hadir dalam beberapa konsernya Big Bang, seperti Caffe Latte Mini Concert, Asia Song Festival dan SBS Idol Big Show. Dan sepertinya kondisi pemulihan Dae Sung masih belom memungkinkan untuk dia nyanyi dan berjoget di panggung bersama Big Bang kembali di DREAM Concert tahun ini, walopun beberapa waktu yang lalu Dae Sung masih memungkinkan untuk mengadakan sesi photoshoot bersama member Big Bang yang laen…

Jubir resminya Big Bang mengatakan..

“Daesung is not yet in tip top condition to perform dancing on stage and it might be difficult for him to attend the upcoming ‘Dream Concert’. However, we’re still watching over him and it’s not yet set in stone.”

Sementara dari grup 2PM, di mana sang leader , Jae Bum, telah meninggalkan Korea tanah air beta, akan tetap tampil dengan formasi 6 orang saja. Namun, ketika akan ditayangkan di tipi pada tanggal 11 Oktober pukul 16.00 waktu setempat, penampilan 2PM akan di-edit dan tidak akan disiarkan di layar kaca…
Geez… beruntunglah yang bisa nonton langsung di TeKaPe…

Sementara itu, Kang In tidak akan muncul bersama-sama Super Junior, karena insiden kasus pemukulan di sebuah klab yang melibatnya dirinya beberapa waktu yang lalu yang membuatnya menjadi tersangka utama. Namun di beberapa media, Kang In mengaku justru dialah yang menjadi korban dari insiden pemukulan tersebut dan statusnya ini masih menjadi saksi di kejadian.
Hmm, ini berarti Super Junior bakalan perform dengan hanya 12 orang saja…

Photobucket
But wait, how about Kim Ki Bum?? Mengingat di beberapa penampilan Super Junior kemaren (sampe di Super SHOW II!!) Ki Bum tidak kunjung hadir, akankah Ki Bum kembali tidak hadir juga di DREAM Concert??
ck ck ck…

Wannyaa jadi merinding dengan performa DREAM COncert besok. Apalagi mengingat ‘Silent Action’ dari para penonton tahun lalu itu. DUH, mudah-mudahan DREAM COncert besok berjalan dengan lancar dan baik-baik saja…

HWAITING!!

~UPDATE by noizumi~

DaeSung

Salah satu perwakilan YGE bilang klo DaeSung akan manggung bareng grup nya Big Bang!! Walopun ga full performance krn kondisinya yg msh blom terlalu fit setelah kecelakaan, tp positif akan muncul di konser ini nanti. DaeSung rupanya ga mao berpangku tangan ngeliat para fellows nya asik manggung di event musik terbesar Korea ini. Go Big Bang!!

Jg dikabarkan kalo akan ada performance gabungan antara Big Bang dan 2NE1 di konser nanti. Walopun YGE cuma nurunin 2 anaknya doang, tp kyknya gw lbh excited ngeliat mereka drpd SME yg nurunin sepasukan yah?? Hehehe…

Source: artsnews.com + KBites + 21evo + allkpop

One thought on “[UPDATE] Are You ready To DREAMing?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s