Nino And MatsuKen In (Another) Live-Action Movie!!

nino-matsuken

Yg satu terkenal krn dr mega boyband Arashi, yg satu terkenal gara2 perannya sbg L di film “Death Note“. Sapa lg kalo bukan Ninomiya Kazunari dan Kenichi Matsuyama!! Mereka berdua akan bermain bersama dlm 1 film live action (lagi) yg diadaptasi dr manga bertemakan sci-fi action, “GANTZ“.

GANTZ” dikarang oleh Hiroya Oku dan mulai diserialisasi di Young Jump sejak taon 2000. Sejauh ini udah ada 26 volume yg terbit di Jepang, dan penjualannya dah melampaui angka 10 juta kopi secara keseluruhan! Wuih… Laris manis bgt tuh!

Berceritakan ttg Kei Kurono (Nino) dan Masaru Kato (MatsuKen) yg a/ 2 pemuda yg seharusnya dah meninggal krn kecelakaan kereta api yg dialami keduanya, tp mereka dihidupkan kembali oleh suatu organisasi yg dikenal dgn nama GANTZ.  Nah sejak itu, mereka disuruh ama organisasi tsb buat bertempur melawan alien. Hmm… ada alien2nya segala… Alien lg naek daun lagi neh. Kmrn dramanya Kim Kyu Jong jg ada nyebut2 makhluk luar angkasanya. Hehehe…

Back to the topic… Gw sih blom pernah baca manga nya, tp menurut yg udah pernah ktnya manga ini bny adegan2 sadis tingkat tinggi dan jg ada porno2 nya. Waduh! Nino mo maen film porno?! OH NO!! Tp tenang sodara-sodari… Kata produser filmnya, versi live-actionnya mo dibikin G rated. Meaning adegan2 sadis dan pornografi itu akan diperhalus (ato mgkn dihilangkan??) dan disesuaikan agar cocok u/ ditonton khalayak umum.

Dgn konteks tsb, latar belakang Kei dan Masaru dibikin beda ma manga nya. Kalo di manga karakter mereka berdua a/ pelajar, tp kalo di film nanti Kei bkl jd seorg mahasiswa yg lg nyari kerja sampingan, sdgkn Masaru dah bekerja dan bertanggungjawab thd adik laki2nya. Kedua org tsb akan bertemu kembali di platform kereta bawah tanah. Ending nya pun dijamin ma pengarangnya beda dgn manganya. So it’s like completely new movie?!

gantz

Syuting akan dimulai bulan November 2009, dan filmnya dibagi 2 dan dua2nya akan dirilis di bioskop Jepang taon 2011. Yes, skrg baru taon 2009, meaning DUA TAON LAGI!! Napa org Jepang selalu dah gembar gembor dr jauh2 hari yah?? Bisa2 dah lupa gw bakal ada film ini nanti… *sigh* Anyway, Shinsuke Sato akan mensutradarai dan kabarnya film ini dikasih budget 4 milyar yen krn akan dipenuhi dgn CG2 super berat! Brarti film live-actionnya ”Space Battleship Yamato“ kalah dong yah…😄

sakuwifey

Bonus: tampang Nino yg lg sembunyi2 nonton film porno.😄 (Kyknya diambil dr drama StandUp)

nino watch porn

source: Tokyograph
pic’s credit: matsubunny@vox+meoinkie2@TGforum

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Nino And MatsuKen In (Another) Live-Action Movie!!

  1. HAHAHA….,kirain bakal rilis bentar lagi, nyatanya 2 tahun lg….
    heboh bgt dr skrg…, tp ujung2nya lupa jg ntar..
    ^^

  2. Pingback: Trailer And Preview of Dramas And Films You Don’t Wanna Miss! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s