Mai Kuraki Ke Korea?!?!

mai kuraki all my best2

First of all, maapkan daku telat mengabarkan ini. I guess it slipped… Hehehe… I know someone will be happy to read this…

Mai Kuraki, salah satu penyanyi R&B Jepang ternama, ternyata dtg ke Korea minggu lalu. Doi bahkan tampil di acaranya Mnet M! Countdown tgl 8 Oktober 2009. Di segmen ‘Special Stage“, Mai Kuraki tampil membawakan 2 lagu hits nya yaitu “Love, Day After Tomorow” ama “Beautiful“. Gw suka bgt ma lagu “Beautiful“! Ga heran kalo lagu itu pernah nangkring di chart Oricon Jepang. Lagu tsb ditulis oleh Song Yang Ha, seorg songwriter dr Korea.

Pertamanya sih doi nyanyi agak2 nervous, ketara bgt tuh nervous nya. Tp lama kelamaan doi jd relax nyanyinya. Mgkn dia liat ada bbrp org diantara penonton that actually sing along with her. Jd cair deh nervous nya…

CodeMonmonSeason4

Selain tampil di M! Countdown, hari sblmnya yaitu tgl 7 Oktober, Mai Kuraki jg tampil di acara showcasenya di PUB PROJECT, SEOUL menyanyikan lagu “Beautiful” lagi.

ff6relm

Ok, pasti pada penasaran ngapain Mai Kuraki drg ke Korea. Well, apparently dia mao ngadain konser di Korea tgl 14 November yg bertempat di AX Hall Seoul. Nah kedatangannya ke Korea minggu kmrn buat mempromosikan konser tsb. Konser ini diselenggarakan dlm rangka merayakan 10 tahun Mai Kuraki berkarir di bidang tarik suara. Korea dipilih sbg tempat konser krn doi dpt sambutan baik waktu tampil di Asia Song Festival 2 taon lalu. Bagi yg berminat ke Korea buat nonton konsernya, bs liat detail ticketing di posternya dibawah ini.

20091008_kurakimai_poster

Btw tahukan kamu kalo bulan kmrn, tepatnya tgl 9 Sept 2009, Mai Kuraki baru aja merilis album the best nya dlm rangka merayakan  10 tahun karirnya tsb. Dua lagu yg dia nyanyiin di M! Countdown ada jg lho di album the best nya ini. Tertarik beli?? ^^

mai kuraki all my best

Release Date: 2009.09.09
Genre: R&B
Language: Japan
tracklist
DISC 1
01 わたしの、しらない、わたし。
02 Love, Day After Tomorrow
03 Stay by my side
04 Secret of my heart
05 NEVER GONNA GIVE YOU UP
06 Simply Wonderful ~Radio Edit~
07 Reach for the sky
08 Start in my life
09 冷たい海
10 Double Rainbow
11 Stand Up
12 always
13 PERFECT CRIME
14 Can’t forget your love
15 Winter Bells
16 key to my heart
DISC 2
01 Baby I Like
02 PUZZLE
03 Beautiful
04 touch Me!
05 一秒ごとに Love for you
06 BE WITH U
07 Silent love ~open my heart~
08 会いたくて…
09 白い雪
10 ベスト オブ ヒーロー
11 Growing of my heart
12 明日へ架ける橋
13 Time after time ~花舞う街で~ (theater version)
14 風のららら
15 Like a star in the night
16 Feel fine!

Ok, kalo ampe skrg msh pd blom tau sapa itu Mai Kuraki, kebangetan dah! Kalo gw bilang bbrp lagu di album the best diatas dipake buat theme song anime Detective Conan gmn?? Well, lagu2 yg gw tandain pake warna ijo itu a/ lagu2 yg dipake buat ost nya Detective Conan. Bny kan?! So bagi penggemar anime/manga Detective Conan HARUS beli album “All My Best” ini!! ^^

detective conan

source: AllKpop+jumbouey@bs+dimazdizon+TheQuyen@animea.net forum

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

6 thoughts on “Mai Kuraki Ke Korea?!?!

  1. gyaaa maapkan ako telat baca.
    tp aku udah liat video love, day after tomorrow-nya tuh sebelum berita ini dibuat. liat aja komennya😄. tp emg nerpes amat tuh dia nyanyi, ga seperti mai-k yg biasanya! lain bgt ama waktu di makuhari messe.
    kalo yg beautifulnya lebih keren. aih, mai-k! ><

    dan albumya itu..
    omo, bikin ngiler. sayang ako kagak punya duit T_T

    mai-k mai-k we love you foreverrr *jingkrak2*
    conan-nya juga. pokoknya maixconan udah paling mantap lah.

  2. Wah…makasih atas infonya,
    sy penggemar beratnya Mai Loh!!!
    ARIGATOU NE!!
    pengen banget beli albumnya..
    tapi..napa harganya mahal hiks..hiks…
    aku suka semua lagux…apalagi yang terbaru
    watashi no shiranai watashi, cantik banget…
    btw, iklannya yang kosmetik itu udah tayang di Indo gak?
    kabarnya sih iklannya mau tayang…

  3. Konichiwaa…
    Maia kuraki, she is idola…
    Kyaa~ lagunya keren abizz, dimana ya beli kasetnya, di hpQ banyak lagu2nya mai, Q Dawnload di internet, aQ gak tau tempat yg jual kaset lagu jepang, btw kalau ada yg tau, kasih tau aQ ya? TempatQ di surabaya…^^

    • halo umi~
      kalo toko musik yg jual CD fisik asli susah…
      apalagi kamu di surabaya, aku ga tau disana ada ato ga.
      mending lewat online aja.
      aku saranin lewat yesasia…
      ato kalo ribet yg kayak gt, pake jasa org aja.
      aku saranin ke kpop galore di facebook.
      kamu tinggal pesen ma dia, ntar dia beliin secara online.
      kamu tinggal bayar harga CD nya+ongkos kirim ke tmpt kamu, beres deh! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s