Miyabi Oh Miyabi…

miyabi

Terus terang gw ga tau ada kejadian heboh soal ini until 2days ago. Pertama ngeliat ‘Menculik Miyabi‘ jd trending topic di twitter, trus besoknya gw baru ngeh pas ngeliat tipi. Telat bgt deh gw! Hehhee… Well, berhub  ini berita msh seputar Asia, so gw putusin napa ga biki post soal ini disini. Gw gatel bgt pengen nulis ini… :p

Well, bagi yg lbh telat dr gw, yg ampe skrg blom tau apa2 ttg Miyabi ini, let me tell u the story from the begining…

Maria Ozawa ato lbh dikenal dgn nama Miyabi (23) a/ seorg AV (Adult Video) idol. Dia maen film biru a.k.a porn movie. Terus terang gw ga minat nonton film begituan, tp dr yg org bilang sih dia maen film begituan. Cuma krn ga pernah nonton filmnya, jd gw ga bs bilang separah apa buka2an nya dia di film2 yg dia peranin. Tp kbrnya dgn adanya pemberitaan soal ini, CD/DVD film dia diblack-market a.k.a kawasan Glodok laris manis! Miris bgt kan!

Nah kabarnya ada produser film Indo yg berminat ngundang Miyabi maen film dan otomatis orgnya mesti dtg ke Indo buat syuting and stuff like that. Denger2 filmnya dikasih judul ‘Menculik Miyabi‘ yg akan diproduksi oleh Maxima Pictures, sutradara Rako Prijanto (D’Bijis, Ungu Violet), dan Raditya Dika (Kambing Jantan) didaulat jd penulis skenario dan sekaligus jg jd pemeran utama film tsb. Tp perlu ditekankan, film yg ingin digarap itu bergenre komedi. Mas Raditya ga pernah berpikir pengen bikin film yg menjurus kearah pornoaksi dan pornografi gt. Taulah dia kayak gimana… Orgnya ngocol abis!! FYI, dia ini insipirasi menulisnya Wannyaa lho… :p

raditya dika

Eh,  denger nama Miyabi dikenal sbg artis pornografi langsung membuat sebagian masyarakat ga suka kalo artis tsb dtg ke Indo buat bikin film brg. Bahkan dgn cepatnya sbh Komisi Pencekalan Miyabi pun terbentuk. Bny org berdemo menolak kedatangan Miyabi. Dan sptnya mereka berhasil membuat kedatangan Miyabi ke Indo batal.

Tp sptnya pihak produksi sebodo teing ma segala aksi penolakan Miyabi tsb, dan tetep akan memproduksi film tsb no matter what! Tp Mas Raditya tdk demikian. Di blog nya, dia bilang kalo dia officially mundur dr jabatan penulis skenario sekaligus pemain utama film tsb. Dia mikirin pandangan para pembacanya yg rata2 msh anak sekolahan gt. So thoughtfull of him…

So dgn mundurnya Raditya Dika, posisi penulis skenario diganti oleh Raditya Mangunsong (Kamulah Satu-Satunya, Untuk Rena) (btw, any relation between u 2??), sdgkn posisi pemeran utamanya msh blom tau sapa. Sedangkan mengenai jadwal rilis film ini, direncanakan sih tgl 31 Desember nanti. Cuma dgn adanya kontroversi ini, proses syuting jd agak terhambat.

Denger2, tempat pertemuan antara Miyabi dgn pihak produksi mo dipindah ke Bali. Gw ketemu artikel yg bilang kalo pihak pemerintah Bali ga melarang dia dtg kesana ASAL dtg sbg wisatawan. Kalo ada urusan lain, tunggu dulu…

“Bila datang sebagai wisatawan, silahkan kami tidak melarang siapapun yang akan datang ke Bali untuk berlibur. Tapi kalau ada tujuan lain, nanti dulu,” – ucap Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali yg jg Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati kpd VIVAnews tgl 14 Oktober 2009.

Kalo menurut gw sih ya, sah2 aja kalo Miyabi mo maen film disini. Toh genrenya dah jelas2 komedi, PURE COMEDY!! Ga selamanya org yg maen film porno trus2an maen film begituan kan?? Sapa tau ini mrp jalan tobatnya dia, iya toh?! Tp gw ga tau jg yah kalo penulisnya diganti gt msh pure comedy ato ga. Wakakaka…

So, what do u think??

Source: VIVAnews+Raditya Dika’s blog+Nora’s Blog@FS

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

14 thoughts on “Miyabi Oh Miyabi…

    • eh,lu tuh ye… bgs dunk kalo si miyabi mw dtng ke indo kan nama indo nanti bkl ke terima di jepang lagian filmnya gx tentu pake porno segala lu mana tw sih cuma tw dy pornstar aj kan??! lagian liat dunk film indo dah bejat semua film hantu aj ad yang perlu di sensor tp gpp tuh ap lagi film komedi gx mutu gt dah kyk *bip* aj di banggain. indo kan gx adil bnyk org perotes ini itu tp ad yg lebih parah di biarin aj makanya film indo sekalinya bgs kyk laskar pelangi,ketika cinta bertasbi,& film islami di banggain ampe segitunya kalo gw blh bilang I LOVE INDONESIA BUT I HATE SANCTIMONIOUS = aku cinta indonesia tp aku benci sok sucinya/(bisa di bilang sok tw) kyk inul vs roma irama(sumpah gw njs liat tuh org)yg poligami… mank dy tw ap sih lagian inul dah pny suamikan kalo gw bisa bilang am si bang roma itw gw bkl bilang “eh,raja dangdut sok suci kalo ngiler am si inul bilang aj jgn bkn dy sengsara ampe cium di kakinya kalo inul jd gw gw bakal ludahin elu tw” JD LU MENDINGAN NGACA DEH LU TUH LEBIH BAE AP DARI SI MIYABI DY JUGA PNY HATI SOK TW AJ SIH LU POSITIVE” LU TUH MENDINGAN LIAT DULU FILMNYA JGN ASAL NYEPLOSSSS!!! IY LAH DI BATALIN DR PADA BIKIN MASALAH LU TUH GX USAH KE PD’AN JADI ORG + JGN SOK SUCI…. KYK SI ROMA IRAMA TUH

      • ini apa lagi? malah curhat colongan disini..
        dan isi komennya ga nyambung sama sekali ama postingan noizumi onnie..

        ckckckckc..kecewa banget kayanya miyabi ga dateng..hahha

  1. waduuh.. lama2 beberapa natizen indo jadi kaya netizen anti di korea.. ya ga siih?? mereka berhasil bikin Jaebeom hengkang dari korea, ini juga berhasil membatalkan Miyabi datang ke Indo..
    So sad.. purposenya kan jelas, buat bikin film komedi.. tp masih aja di kontra abis2an..
    weirdoo, pelem2 indo yang komedi ‘ga jelas’ aja ga pernah di protes.. hmmmmh..
    OOO, Miyabi, yu are welcome in Bali.. haha..😀

  2. memang cantik w suka profil kehidupan dia palagi film nya yang HOT paling DoYaN Dech….

    tampilin juga film yang paling panas juga dong biar lebih meLeK Gitu…

    He…cuap cuap….HoreY…..

  3. dateng ga dateng, merusak ga merusak sama adja brader..
    tergantung orangnya..

    lah sekarang banyak orang jadi tau miyabi gara2 berita & Demo di TV bkan karna ntn felemnya..

    saia netral adja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s