[UPDATE] Jimmy Lin Is A Proud Father!!

Jimmy Lin

What a shocking news!! But apparently gosipnya dah ada dr dulu, cuma baru skrg semua gosip tsb diklarifikasi oleh sang artis sendiri. Yup, Jimmy Lin is now a proud father of a healthy baby boy!!

Tgl 15 Oktober kmrn, Jimmy Lin mengadakan konperensi pers dlm rangka merayakan ultahnya yg ke-35th (Ya ampun, 35th msh babyface aja tuh muka!! ><) Selain mengungkapkan kebahagiaannya merayakan ultahnya, di konpers ini doi jg memberikan kabar kalo dia skrg lg bangga2nya jd ayah dr seorg bayi laki2 kecil yg baru lahir tgl 15 September 2009 lalu dgn berat 3095grams.

So who’s the mother?? Di konpers ini, Jimmy jg bongkar rahasia kehidupan asmaranya. Doi ngaku kalo dia dah pacaran selama 5th dan akhirnya bertunangan dgn seorg model bernama Kelly Chen (bkn Kelly Chen, sang aktris yah, although dia baru2 ini melahirkan anak jg. :p) taon lalu, cuma ampe skrg mereka blom merit. So ini berarti anaknya itu hasil hub luar nikah. Not a good example, tp setidaknya mereka bkl nikah jg nanti. And dia jg ngaku kalo hubnya dgn tunangannya sangatlah bahagia.

Jimmy-Lin-kelly-chen

Sebelumnya, ada rumor yg berterbangan kayak lalat yg bilang kalo pacarnya melahirkan seorg anak di Amrik, cuma Jimmy ga mo keluar memberikan statement yg jelas mengenai ini. Nah di konpers ini dia jelasin kalo dia ga mo cuma bilang gt aja ke media kalo dia dah pny anak. Dia mo memberitahukan kabar gembira ini dgn baik kepada semua org. Tdnya mo diungkap waktu doi konser, tp sptnya waktunya blm tepat waktu itu. So jdnya dia sampaikanlah berita bahagia ini bersamaan dgn ultahnya yg ke-35th kmrn itu.

jimmy lin

Jimmy bilang doi sangat bahagia skali ngeliat anaknya sehat, suka gerak2 kesana kemari, suka tersenyum dan jg matanya sangatlah bersinar2. Doi pengen membagi kebahagiaannya dgn semua org dgn memberitakan kabar ini di konpers dan bahkan dia bawa foto anaknya yg sama imutnya dgn sang papa!!

jimmy lin baby3

Gr3eNt3a

lcoco101

Congratulations Jimmy~~ Moga anaknya bs sama awet mudanya dgn bapaknya!😄 Btw, namanya sapa yah??

UPDATE

Akhirnya gw tau nama anaknya!! Namanya Xiao Xiao Zhi. ^^

Eniwei, gw taro berita barunya disini aja deh. Tgl 30 Oktober nanti, Jimmy Lin akan berlaga kembali di Race of Champions, lomba balap F1 di Beijing. Bny pihak penasaran akankah Jimmy bakal bawa istri dan anaknya di event ini nanti. Tp Jimmy bilang, kalo org2 yg dtg ke Bird’s Nest (tmpt pertandingan balap mobilnya nanti) akan tau sendiri. Jah!! Main rahasia2 neh si Jimmy… ><

FYI, Jimmy itu a/ termasuk pembalap F1 profesional lho! Doi dah menang 7 kali di berbagai kejuaraan F1 di China. Dia jg pemegang rekord grandchampion di Taiwan Supercar race dgn memenangkan 4 pertandingan. Moga2 dgn hadirnya Xiao Xiao Zhi, keberuntungan Jimmy di pertandingan dpt lanjut terus!! ^^

Source: Taihainet/ Translation: Sarah @ http://asianfanatics.net
Update source: sohu/ Translation by l_coco @ http://asianfanatics.net

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

21 thoughts on “[UPDATE] Jimmy Lin Is A Proud Father!!

      • iya kali yah…
        dl fans beraaaat banget…
        tapi sampe skrg masih jomblo aja…
        ngikutin jejaknya andy lau kali yei??

      • eits jangan salah…
        andy lau dah ngaku kalo doi dah merit dr taon lalu.
        ma pacarnya yg digosipkan itu… carol zhu kalo ga salah namanya.
        cuman baru dipublikasiin baru2 ini.
        walopun rumornya bilang kalo dia dah pny anak jg,
        tp andy ngakunya sih blom pny anak.
        sori ga ksh kabarnya disini. ^^;;;

  1. maksud ane..ngaku2nya pas udah tua,,,hehee..klo berita ttg dia merit ma baru di publikasiin sieh ane juga udah tau,,secara gt tiap minggu rajin beli tabloid bintang (hahahaa..sombong bgt gw) *pletaak!! ada yang nglepar batu*

      • weiiits,,dari dl juga ada,,hehee..
        gw udah langganan dari SMP sampe skrg masa2 skripsi…
        dan hampir mau 2 bulan ini berita ttg koreanya kenceeeeng beeud…
        kl ttg boyband2 korea..mulei2 kenceng banget udah sebulanan ini..3 minggu yang lalu di bahas habis ttg eeteuk..dbsk juga.. yang pasti ttg asia selalu ada..dan emg lagi kenceng2nya kl dari korea..hehee… udah bberapa edisi ini kansih bonus poster BBF,tmax,suju ma dbsk..hehee…

      • nah itu! mksd gw jg, dr dulu pan cuma dikit aja brita soal artis asia nya.
        palingan cuma 1 halaman tok!
        tp skrg dah bny yah??
        tp bagus jg sih, jd komunitas kpopers di indo makin diakui…
        moga2 nanti jd ada sponsor buat undang artis kpop kesini yah… ^^

      • Amin2..mg2 c adrie subono jadi yei dtgin suju!! hehee..
        emg sieh,,kadang cm 2 halaman juga berbagi ma kabar mandarin..
        tp udah hampir 2 bulanan ini kenceeeng banget (covernya kokorean muluu)..hahaa..
        minggu kemaren aja dbsk covernya..hee..

      • sst sst… jgn bilang2…
        ntar jd laku tuh tabloid! wakakaka…

        lagian dah males daku beli tabloid kayak gt.
        udahan nya malah jd sampah di rumah.
        tergeletak aja di gudang…
        soalnya gw paling ga bs majang poster yg gambarnya org.
        berasa ada yg mandangin kita… seremmm… T___T

      • wahahaa..malah kebalikan yah…
        kl gw mah malah seluruh dinding kamar ketutup ma poster..
        ga bisa ngeliat dinding kamar kosong!! berasa kesepian! hahaa..
        tapi rata2 poster anime/manga sieh yang dapet dari animonster..hehee…

  2. omigat…ternyata gak artis barat aja ya yang suka punya anak diluar nikah..hehe..artis pujaan kita kayak dari korea dan asia sekitar juga melakukannya..ck.ck.ck.ck.bukan contoh yang baik neh..
    *hanya bisa mengelus dada*

  3. jimmy,,,,,,you are my lucky star
    i’m fans from indonesia…..
    when you come to indonesia???????
    i waiting you,,,,,,,,,,,,,,,

  4. hancur hancur hancur hati w😦
    my love jimmy udh married, udh pny baby lg..
    tp baby’y Lucu bngt……………….. ^_^
    w jd makin kesem sem ama doi😄

  5. w salut bngt ama doi ^_^
    biar pun pny baby di Luar nikah, tp doi tt ngakuin…😄
    kerRen’y lg, doi ampe ngerawat n ngejaga baby mungiL😉
    w emg ga sLh nGeFans abiez ama doi ^_^
    sLain pny baby face, hati’y pun seLembut sutra ^_^

    I LOVE U JIMMY LIN ……………………….. ^_^

  6. ga nyangka jimmy lin udh pny anak.umur 36 tp ga tahan tampangnya masih babyface ky umur 28an….cm sayang si kelly tampangnya kurang cakep….kurang serasi liatnya.pdhl th 90an nge fans bgt ma jimmy lin….

  7. ya ampyun!!jimmy kamu kok msh imut2 aja sih dr dulu ga brubah!!!ngefans bgd sm doi dr jaman gw sd loh smpe kuliah…baby face guy…ahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s