2009 Style Icon Awards SEOUL + SNSD & f(x) for LG Chocolate + Beyonce “I AM… Tour in Seoul” + G Dragon “Shine A Light” Solo Concert

2009 Style icon Awards

YAP!!
Tumben-tumbenan kali ini Wannyaa bikin berita dengan judul sepanjang gerbong kereta api Gajayana jurusan Malang-Jakarta begonoh. Yah, Wannyaa kan menganut prinsip kepraktisan (baca: pelit) dengan menggabung-gabungkan berita di mana ada beberapa artis yang terkait di dalamnya… Hiyahahaha…

Baiklah, mari langsung kita intip berita di baliknya…

Yap, sebuah broadcast-channel online, O’live TV, sekali lagi mengadakan sebuah penghargaan bergengsi kepada para artis yang dianggap berjasa memberikan pengaruh yang besar untuk industri hiburan di Korea sepanjang tahun 2009 ini. Acaranya sendiri bakal digelar pada tanggal 11 November mendatang, melalui stasiun TvN & XTM.
Nah, sejak tanggal 1 Oktober yang lalu para netizens berhak untuk memilih 10 nominasi para artis yang mereka anggap sebagai “style icon”, melalui fasilitas sms di hape ato vote langsung lewat internet…

*ketik REG(spasi)WANNYAA, kirim ke Neraka…*

Sebagai bentuk kepedulian sosal, pengiriman lewat sms hape bakal dipotong beberapa persen yang akan disumbangkan kepada World Vision Organization untuk menolong anak-anak yang menderita kelaparan.
Berikut adalah 10 nominasi “Style Icon”-nya, di mana suara tertinggi sementara (21 Oktober), masih dipertahankan oleh Kim Hyun Joong, kemudian Super Junior, dan Lee Min Ho…

2009 style icon awards

1. Kim Hyun Joong
2. Super Junior
3. Lee Min Ho
4. G-Dragon
5. SS501
6. Lee Seung Gi
7. Goo Hye Sun
8. SNSD
9. Brown Eyed Girls
10. 2PM

Nah, bagi yang pengen ngasih voting buat jagoannya, langsung aja klik banner di atas dan sumbangkan suaramu untuknya…
WARNING: Yang jago berbahasa Nigeria, disarankan untuk tidak mengikuti kuis ini….
…Soalnya situsnya kan berbahasa Korea… gimana sih?!?! *cape deee…*

Eniwei, perhatiin deh, banner yang Wannyaa pasang di atas, ada tulisannya “with CYON” bukan?? YAP!! Acara ini Icon Style Award ini ternyata disponsori oleh merk Hape yang hobi banget bikin tipe hape yang lucu-lucu macam Ice Cream, dan Lollipop, yaitu LG CYON
Nah, berhubungan dengan hal tersebut, CYON pun meluncurkan sebuah tipe baru yang disebut “CHOCOLATE” dan menggaet anak-anak gadisnya Paman SM sebagai image person mereka, SNSD & f(x)

SNSD f(x)

[CF 60s HD 091009]SNSD (소녀시대) & F(x) – 초콜릿폰 (Chocolate Love)

urasiansourceKpop

Setelah mereka merilis 30 detik Commercial Film tersebut, SNSD & f(x) masing-masing merilis MV “Chocolate Love” di mana lagunya SNSD bernuansa Retro Pop dan f(x) bernuansa Electronic Pop…

[MV]SNSD @ Chocolate Love MV

protonic9

[10.15.09] f(x) – Chocolate Love MV

fxsubs

Hmm, Wannyaa sih suka lagu yang versinya SNSD, nuansanya lebih gimanaa gitu. Wannyaa sangat aprreciate dengan suaranya Jessica, tapi di beberapa tempat doi nyanyinya agak-agak lebay gitu..
Eniwei, Wannyaa GELI banget ama MVnya…
YAOLOOOH!! They do THAT again, dengan mengenakan hotpants super pendek, ditambah baju superketat dan mengumbar paha kemana-mana… *merinding*
Ck ck ck… Wannyaa jadi ilfil (kembali).

Eniwei, ngomongin f(x) nih. (tuh, kan? jadi berkaitan semua? Jiahahaha… Wannyaa emang jenius! *lompat ke sumur*)
Pada tanggal 20-21 Oktober kemaren, Diva R&B dunia, Beyonce, menggelar konser tunggalnya yang bertempar di Seoul’s Olympic Stadium, untuk mempromosikan album terbarunya “I am Sasha Fierce”, dengan judul “I AM… TOUR IN SEOUL”.

Beyonce
Beyonce
Beyonce tiba di Incheon International Airport pada tanggal 19 Oktober jam 23.00 waktu setempat, dengan penjagaan superketat dikarenakan banyaknya fans yang menunggu kedatangannya di pintu depan. Kedatangan Beyonce ini sempet terlambat satu jam dari jadwal karena ada masalah teknis dengan pesawat terbang di airport sono.
Keterlambatan tersebut bukan berarti apa-apa dibandingkan dengan kesan Beyonce tentang pengadaan konser di Korea tersebut…
Kenapa??

Beyonce
Menurut pihak penyelenggaranya, B4H Entertainment, Beyonce sempat membatalkan 4 biji konsernya di Jepang kemaren dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan dan kelelahan fisik. Tetapi begitu tau kalo Korea adalah tempat konser berikutnya, stamina Beyonce pun langsung joss kembali… Demi para fans di Korea noh… DEMI!! *Wannyaa sirik*

Dalam konser tersebut, Beyonce membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti: Deja Vu, Crazy Love, If I Were A Boy’, ‘Video Phone’, ‘Smash Into You’, ‘Honesty’, ‘Upgrade You’, ‘Diva’, ‘Survivor’, ‘Listen’, ‘Halo’, dan ‘Single Lady’.

Beyonce Concert – in Seoul 2009

albertosummer2008

f(x)
Nah, sebagai opening act performance Beyonce tersebut, terpilihlah girlband f(x) yang seharusnya tampil dan membawakan lagu hits mereka.
YAP! You read it right!
Pihak penyelenggaranya memBATALkan penampilan f(x) sebagai opening act di konser Beyonce pada tanggal 20 Oktober tersebut secara sepihak, sekitar dua jam sebelum penampilannya. Alasannya karena ada miskomunikasi di antara pihak B4H Entertainment dan Beyonce, di mana B4H Ent. dan Paman SM sudah setuju untuk menampilkan f(x) yang dianggap sebagai icon terpopuler saat ini, namun di pihak Beyonce tidak pernah dengar ada kesepakatakan bakal pake acara opening-opening act segala…

YAOLOOOH!! Hancur, hancur, hancur haaatiku…
Yang sabar ya f(x)…

Eniwei, ada hal yang lebih menarik dari konser tersebut, yaitu kehadiran suaminya dan mantan suaminya Wannyaa di acara konser tersebut… (Bagus ya! Kalian pergi begitu aja, gak pake acara bilang-bilang…)
Yap, I’m talking about Our Lovely Blondie BADDEST Boy !!

Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

YAP! G-Dragon, sodara sodara!
GD kepergok oleh netizens bersama mantan suami Wannyaa, SE7EN dan Sean sedang berada di tempat kejadian perkara konsernya Beyonce untuk menonton performance Diva R&B tersebut secara langsung…
… dan MEREKA semua pergi tanpa mengajak Wannyaa!!

BAGUS SEKALI! *ngambek*

Eniwei, berita soal GD, sekitar bulan Desember mendatang, GD bakalan mengadakan konser solo perdananya!! GYAAA!!!
Berikut adalah jadwal konser solo GD yang diberi titel “Shine a Light”
G Dragon Shine A Light

Date:
[1st concert show] Sat,Dec 5th 2009(7:00p.m.)
[2nd concert show] Sun,Dec 6th 2009(6:00p.m.)
Venue: Olympic Park Stadium
Ticket price: 77000 won
Organizer: YG Entertainment

Ticket Information:

-Reservation: http://www.11st.co.kr/

-Reservation Dates open:
[1st concert show]Sat, December 5th, 2009 7:00 p.m. – “Wed, October 28th, 2009 8:00 p.m.”
[2nd concert show]Sun, December 6th, 2009 6:00 p.m.- “Fri, October 30th, 2009 8:00 p.m.

credit:bbvipz

[091021] G-Dragon – 1st solo concert ‘Shine A Light’ CF

TYPICALpocky

Photobucket

credit: ygentertainment

THE Invitation…

GYAAA!! GD bok… GD!! Konser tunggal pertama di keluarga Big Bang.

Kamu sudah semakin besar ya, nak… bagus-bagus… *usap-usap GD*

Ahhh, I wish i could attend to his concert to close this entire year… Ada yang mao sponsorin Wannyaa??
Kalo ada, Wannyaa sumpahin pada selamat dan sukses di dunia dan akherat selama 7 turunan dah… >3<

Eniwei, sedikit berita tentang mantan suami yang Wannyaa jatuhi talak cerai gara-gara doi lebih suka balik ama pacar lamanya… (ya iyalah!! Park Han Byul gituh… Wannyaa emang level tiarap, kalo dibandingin ama dia… hikss!! Tadir memang kejam… T.T)

Se7en
Dalam postingan di page Cyworld Minihompy-nya tanggal 19 Oktober yang lalu, SE7EN menunjukkan sebuah harta karunnya yang paling berharga yang tidak bisa dinilai dengan uang, yaitu sebuah album dari idolanya Se7en yaitu, The King Of POP, Michael Jackson yang ditandatangani sendiri oleh yang bersangkutan saat masih hidup.

Photobucket

"To: 7"

Photobucket

Foto bertandatangan tersebut di-upload oleh SE7EN dan dikirim ke MySpace-nya sang megabintang tersebut, sebagai tanda penghormatan dan pengabdian seorang fans Michael Jackson yang setia sampe akhir hayatnya…
Sebagai fans yang setia, Se7en mengaku untuk mendapatkan tanda tangan MJ tersebut bukan perkara yang mudah. Tetapi setelah doi berhasil dapat, jadi deh itu kenang-kenangan terakhirnya akan idola sepanjang jaman tersebut…

So Sweet!! T.T
WE LOVE YOU, MICHAEL JACKSON!!!

Eniwei, jubirnya Paman YG udah mengkonfirmasi kalo SE7EN bakal siap untuk kembali bernyanyi dan perform lagi dengan meluncurkan album terbarunya di KOREA. Tapi sayangnya, beritanya cuman sebatas gitu doang. Belon ada penjelasan yang pasti kapan Se7en bakalan bener-bener comeback untuk perform lagi, walopun beberapa waktu terakhir doi udah bolak-balik masuk bilik rekaman untuk membuat lagu…

It will all depend on how good the song is — the comeback may be delayed if the song isn’t good enough

Hiyaaahh… kata-kata yang Wannyaa bold dari kutipan di atas tu emang khasnya Paman YG: DELAY…
Duh, Paman YG ini udah kayak airport aja, hobinya delay-mendelay melulu… hu hu hu…

Yah, sebagai Lucky SE7EN yang baik, Wannyaa cuman mendoakan kelancaran albumnya ntu deh…
SUMPAH, Wannyaa kangen banget mo ngeliat performnya SE7EN lagi… hu hu hu…

Wa Jwo, Se7en-oppa!! (^3^)

~BONUS CORNER~
f(x) for COSMOPOLITAN (November issue)

f(x)

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

source: boys-before-flowers.bs + newsen + Kbites + Heavenly Dragon + Asian Fanatics + Asiae + allkpop

5 thoughts on “2009 Style Icon Awards SEOUL + SNSD & f(x) for LG Chocolate + Beyonce “I AM… Tour in Seoul” + G Dragon “Shine A Light” Solo Concert

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s