BEAST Makin Populer!

Sepertinya pertarungan boyband baru antara BEAST VS MBLAQ dimenangkan oleh BEAST (for now). Gw lbh bny nemu berita soal dia org drpd MBLAQ. And menurut kesaksian my fellow friends di Facebook dan dibbrp site lainnya kebanyakan lbh prefer ke mereka. And so do I!! ^^

Semenjak mini album mereka dirilis tgl 14 Oktober lalu, lagu andalan mereka “Bad Girl” perlahan2 naik menuju puncak di berbagai online music chart. Lbh dr 10.000 org dah pre-order album mereka!! Jarang sekali lho grup boyband baru debut tp dah terjual sbnyk 10.000 kopi gt… Tampaknya mereka makin populer aja neh~ Good 4 them!

Gw suka bgt ma semua lagu mereka di mini album tsb. Mulai dr intro mereka, “Beast Is The B2ST” ampe lagu terakhir “OASIS“. Biasanya para penyanyi itu pasti promosiin lagu yg nge-beat 1 ama lagu yg slow 1. Nah kalo “Bad Girl” buat lagu nge-beat, gw jagoin “Oasis” buat lagu slow mereka. Gw sangat berharap sekali mereka mempromosikan lagu itu nanti. Setuju?!

urnobody919

Berikut tracklist selengkapnya dr mini album BEAST – Beast Is The B2ST

beast cover

01 Beast Is The B2ST
02 Bad Girl
03 Mystery
04 아직은 (Yet)
05 Oasis

Oia dah pada liat MVnya dia org blom?? Keren bgt yah~~ Gw suka bgt waktu di awal2 and waktu dance break. SO COOL!! Konsep MVnya pun menarik. Setiap member dpt background sendiri2, jd ga monoton. Bg yg blom nonton nih gw kasih liat…

urasiansourceKpop

Pertamanya gw msh bingung sapa yg mana pas liat MV ntu, tp baru2 ini BEAST dah ngeluarin foto2 HQ mereka dgn konsep seperti di MV tsb, jd skrg gw dah tau! Nih skrg gw ksh foto2 mereka plus profile mereka jg dgn kualitas HQ!! Silahkan dihapalkan nama2 dan wajah2nya… ^^

BEAST

Yoon DooJoon
Position: Leader/Rapper
Nickname: 3 sec sharing
DOB: July 4, 1989
Height: 180 cm
Weight: 67 kg

BEAST

Jang HyunSeung
Former Stage Name: So-1
DOB: September 3, 1989
Nickname: Rancho
Education: Anshan Information Industry High School
Specialty: beat box
Height: 176cm
Weight: 58kg
Blood Type: B

BEAST

Yong JunHyung
Stage Name under Xing: Poppin’ Dragon
DOB: December 19, 1989
Nickname: yonggun
Height: 179cm
Weight: 64kg
Blood Type: O

BEAST

Yang YoSeob
DOB: January 5, 1990
Nickname: 양요, endorphins, siksin
Height: 174cm
Weight: 56kg
Blood Type: B

BEAST - Lee Ki Kwang

Lee Ki Kwang
DOB: March 30, 1990
Nickname: Ace Jr., Holly 2
Blood Type: A
Height: 174 cm
Weight: 58 kg

BEAST

Son DongWoon
DOB: June 6, 1991 [maknae]
Nickname: Sonseuko, 16 D
Height: 181cm
Weight: 64kg
Blood Type: A

Ternyata ganteng2 yah?! Terutama sang magnae… Bikin jiwa tante girang gw membara kembali. Wakakaka….

Grup yg beranggotakan 6 org dr Cube Ent ini jg ternyata deket ma senior mereka yg lbh dulu debut yaitu 4Minute. Waktu mereka lg photoshoot buat album mereka, 4Minute dtg buat ngasih support. Trus sekalian deh mereka foto brg~ Sesama penyanyi yg debut di perusahaan yg sama mang harus deket kayak gt. Kira2 ada interaksi lebih dr sekedar ‘teman kerja’ ga ya?? Ehem… Hahaha….

BEAST,4MINUTE

source: K-bites+AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

9 thoughts on “BEAST Makin Populer!

  1. GAAAAAHHH!! Gamao, gamao!!
    Temen kerja ya temen kerja aja… gak pake lebih-lebihan!!
    *esmosi*

    Gi Kwang, Awas kalo ngelirik2 yang laen!! I’m watching you!! HAUGH!!
    *melotot*

    • err… yg nulis artikel diatas itu noizumi, bkn wannyaa…
      jd msh tetep mo nanya wannyaa, ato tny gw?? :p
      terus terang, saat ini gw blom beli albumnya, hasil comot dr inet.
      hehehe.. memalukan memang. i’m not proud of it.
      makanya sangat tdk dianjurkan di Pop’inAsia ngasih link donlot lagu.
      kalo ridhabee tertarik beli yg asli, bs cek ke kpop galore di facebook.
      dia org jualan CD musik Korea+Jepang. ^^

      • aduh maaf mbak noizumi..khilaf..hehehe
        mohon dimaafkan ya?hehe
        oh kirain…enggak, td mau nanya harganya berapa..tp kayanya ga kuat juga belinya..hehhee

        makasi ya infonya🙂

      • harganya bervariasi…
        kalo mini album sekitar 100-150.
        kalo full album apalagi yg pake bonus macem2 bs sktr 200-300…
        tp tenang, walopun gw donlot, tp kalo mang bener2 suka, gw pasti beli yg asli! ^^

Leave a Reply

