MV Of The Day Is…

Hiyaaaa~~~ Sadis bener dah hari ini!! Bny bgt MV dr artis favorit gw keluar dlm 1 hari!! Huh! Walopun begitu, kesadisan tsb malah bikin gw seneng. *Masochistic Mode ON* lol..

Let’s see ada sapa aja yg ngeluarin MV hari ini…

big bang let me hear ur voice

Pertama ada Big Bang yg mo ngerilis single Jepang terbaru mereka tgl 4 November nanti (Brg ultahnya TOP!!). Judulnya ‘Koe Wo Kikasete‘ ato yg dlm bhs inggris ‘Let Me Hear Your Voice‘. Another song by Teddy sang produser YG jenius! ^^

Nih lagu sumpah pemuda enak bgt!! Dan ternyata ngeliat MV nya lbh enak lg! Keren bgt deh nih MV… Dr awal gw menanti2 kapan si GD nyanyi ye?? Kok dia cuma kayak model gt (btw, gw suka bgt ma gaya rambutnya disini). Setelah ditunggu2, eh ternyata bagian dia baru ada di pertengahan akhir MV. Nge-rap brg TOP yg super ganteng (Ya ampun! doi keren bgt rambutnya digituin!!). Overall, gw suka bgt nih MV, lagunya pun ok. Plus ini a/ MV pertama DaeSung setelah kecelakaan kmrn. Doi makin prima aja…😄 Check it out~

Big Bang – Let Me Hear Your Voice

IDunnoAtoZ

Btw, lagu ini dipake jd OST drama ‘Orihitosama (1 person)‘ yg ditayangin di TBS mulai dr tgl 16 Okt kmrn.

park bom you and i

Kedua ada juniornya Big Bang, yaitu Park Bom dr 2NE1. Cewe cantik 1 ini ngeluarin single solo digital hari ini dgn judul ‘You and I‘. Another hit song from Teddy sang produser. Bahkan Dara bilang di me2day nya kalo dia suka bgt ma lagu ini dan bahkan hampir meneteskan air matanya waktu dengerinnya.
Tambahan dr gw, selain lagunya yg bagus, Bommie jg cakep bgt disitu!! Ya ampun, gw kira nih MV dr animasi saking cakepnya dia! lol…Wajahnya kalo gw liat jd mirip Rinoa dr Final Fantasy. Sangat artistik… ^^

Park Bom – You and I *updated with sub*

urasiansourceKpop

Park Bom a/ member kedua 2NE1 yg dah keluar lagu solonya setelah Dara dgn lagu ‘Kiss’ kmrn. Diharapkan CL dan Minji jg ada lagu solo msg2, dan lagu2 solo tsb akan dimasukkan kedlm full albumnya 2NE1 yg akan dirilis awal taon 2010.

4minute what a girl wants

Next! Ada 4Minute dgn lagu ‘What A Girl Wants‘. Lagu favorit gw neh dr mini albumnya ‘4 Muzik‘. Mereka ganti image demi lagu ini. Kalo kmrn2 konsepnya gadis futuristik dan modern, kali ini mereka berubah jd gadis sekolahan biasa. Soal perubahan konsep penampilan mereka, bny yg bilang kalo waktu debut mereka dibanding2in ma 2NE1, kali ini mereka malah dibanding2in ma Wonder Girls. Well, 4 me itu ga penting. yg penting lagu mereka bagus! Dan setelah gw nonton MVnya dgn english sub, ternyata arti lagunya bagus jg yah… Para cowo harus nonton ini neh biar pacarnya seneng. Hehehe…

4 Minute (포미닛) – What A Girl Wants

urasiansourceKpop

seo in kook calling you

Terakhir ada pendatang baru di dunia Kpop. Dan newbie ini bkn sembarang newbie. Dia a/ pemenang dr ajang kompetisi mirip American Idol, Superstar K! Dr sekian bny kontestan, Seo In Kook akhirnya keluar jd pemenangnya. Dan hari ini MV nya doi dah keluar! Check it out~

Seo In Kook 서인국 ─ Calling You 부른다


miumiudolls

Lagunya bagus, tp kok gw merasa pernah denger lagu barat dgn melodi yg mirip2 gt ya?? BEP?? Ato mungkin cuma perasaan gw aja… ^^

Lagu debut Seo In Kook ini berhasil nongkrong di posisi #1 di berbagai chart online Korea sejak dirilis. Seharusnya sih doi bs populer bgt secara dia pemenang kontes nyanyi yg sekaliber American Idol di Korea sana. Seo In Kook akan tampil live perdana di M! Countdown tgl 29 Okt nanti.

So which one are ur MV of the day??

Tp sayang yah SS501 blom ngeluarin MV nya. Coba kalo dah keluar, it will make my day even brighter~ Sementara itu, puas2in aja ama teasernya yg ga kalah keren ma MV2 diatas…

SS501 – Love Like This MV Teaser

quainte501

source: AllKpop+K-bites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

10 thoughts on “MV Of The Day Is…

  1. stujuuuuu…
    smuanya pada keren2..

    tapi BB emang mantap bener..
    mengagetkan..hahaha

    abang TOPnya keren bener dah..hahhaa

    btw, awal2 lagunya mirip lagu india githu*ditabok VIP*

    hahhaa..tapi ternyata pas udah tengah2 jadi keren banget..salut dah..hahha

  2. Say B-I-G to the BANG
    It’s the only word I will say

    Haaaiiiii…Noizumi!!!
    Yukun boleh request gak??
    Aku minta dibahasin leader2nya Big Bang, DBSK, SHINee, WONDER GIRL, SNSD, f(x), 2ne1, SUJUdan sebagainya di blogmu dong… Kira-kira diantara semua itu, yukun pengen tahu !!! tentang profil masing2 dan sapa ya yang punya leadership paling woooke, tanggung jawab sama kelompoknya, eksistensi tinggi, rela berkorban demi kelompok (tidak mementingkan diri sendiri sebagai ketua) dan sebagainya. Udah pernah bikin posting tentang itu gak? Klo udah, ya ntar yukun cari deh… Tapi kalo belum, plissss…
    Maap sudah merepotkan, tapi yukun sangat sangat berterima kasih kalo ntar bisa dikabulin..Okayyy, I’m waiting…

  3. BIG BANG emang paling keren!
    seneng liat wajah Daesung gk knapa2..
    apalagi suaranya tambah BAGUS! hehehe
    tumben, TOP rambutnya gk dibuat culun + kacamata..
    malah bagusan yang sekarang niih.. hahahaha

  4. Pingback: Things That I Missed (9): 2NE1 plus plus… « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s