MBLAQ, godain kita dong!!

G.O Jung Byung Hee

Cihuuuyy!!!
Judulnya menggairahkan sekali bukan??
Eniwei, sebelum itu Wannyaa ingin memberi sedikit tebakan kepada para penguntit sekalian. Ada yang bisa nebak siapakah foto cowok manis di atas??
Kalo ada yang menjawab Rain-oppa, berarti…

ANDA SALAH TOTAL!!!

Ha ha ha ha… Salah yeee…
Itu adalah poto masa kecilnya The Charming voice, Jung Byung Hee alias G.O.
Jung Byung Hee G.O

UOOH!! Beda banget ya… Efek kumis pada cowok tu ternyata bisa bikin impresi yang menakjubkan. Kalo pada cewek mah serem banget. Hayo, sapa yang gak ngibrit kalo ada cewek berkumis dan berjenggot?? Bisa-bisa Wannyaa muntah di tempat dah…

Tapi emang kalo diliat-liat lagi emang mirip banget ama Rain-oppa yah?? Liat noh cute-nya, matanya, dagunya, bibirnya, lehernya… Hiyaaaa… ^3^
Sudah…sudah… jangan lebih dari itu!
Sepertinya G.O menyadari kemiripan dirinya dengan Rain-oppa itu, mangkanya supaya orang-orang tidak keburu salah persepsi lebih jauh, makanya doi tumbuhin deh jenggot en kumisnya yang menggoda itu… UHUY!

Eniwei, ternyata pada hari ini, 6 November 2009 adalah ulangtahun G.O yang ke-22 tahun! (23 tahun umur Korea)
Saengil Chukahamnida!! HAPPY BIRTHDAY!! ^3^
G.O Birthday

Oke, terlepas dari hal kumis-mengumis, mari kita langsung saja rekap beberapa hal menarik tentang boyband yang lagi naek daun talas ini. Kita mulai dari rapper, CheonDoong aja dulu…

Park Sang Hyun ChunDoong

Sejak menggantikan posisi maknae, Sang Bae dalam formasi MBLAQ, sepertinya CheonDoong banyak ketiban rejeki dari mana-mana dan berhubungan dengan cewek-cewek pula..!! Mulai dari rekan menyanyi sebelum debut yang imut yaitu IU, punya kakak yang cantik seperti Dara, Duet bersama penyanyi Lyn, sampe bikin CF bareng Wonder Girls!
Wedeeew, kurang indah apalagi noh hidupnya?

LYn ft Dok2 & Cheon Dung (MBLAQ) – New Celebration

koreanpride2

Wonder Girls CheonDoong

[CF preview/HD] Wonder Girls (원더걸스) ft. Thunder (MBLAQ) – Cafe Mori CF (15s)

TYPICALpocky2

Wonder Girls’ Cafe Mori CF – Behind The Scenes

min89er

Hmm, sepertinya gen The Park Siblings tu bener-bener gen penakluk lawan jenis. Liat aja noh udah berapa banyak cowok yang menggelepar tak berdaya dengan kecantikan dan keawetmudaan Dara di balik umurnya yang (ehm!) lumayan tuwir. Nah, sekarang belon ngapa-ngapain, CheonDoong pun mulai mengikuti jejak sang kakak tersebut. Ck ck ck… mengagumkan!

Ngomong-ngomong mengikuti jejak, akhirnya MBLAQ pun latah mengikuti jejak para grup pendatang baru yang lagi tren akhir-akhir ini, yaitu membuat sebuah reality show berjudul “The Art of Seduction” yang episod pertamanya mulai tayang di MNet pada tanggal 4 November kemarin pada pukul 18.00 waktu setempat (14.00 WIB) dan akan ditayangkan secara rutin setiap hari Selasa.

UOH! Judulnya aja The Art of Seduction gitu, udah bikin Wannyaa menetes-neteskan aer liur…

041109 [intros] MBLAQ ‘Art of Seduction’ Reality Show

Wannyaa’s note: leher Seung Ho di detik ke 15!!! >3<

041109 [HQ] MBLAQ ‘Art of Seduction’ Ep.1 (3/3)

041109 [HQ] MBLAQ ‘Art of Seduction’ Ep.1 (2/3)

English Translation (Rain Part) from Art of Seduction

Rain part : Mnet TVs Reality Documentary program, the ABC of Work, aired on October 4th.
-MBLAQ who met Rain ten minutes before Rains concert on October 9th-

Rain : How many times have you rehearsed?
MBLAQ : We did once.
Rain : How do you feel, just ahead of your first stage?
GO : Im so happy.
Rain : So once again, if you see the ground during the stage, youll be completely defeated by me. okay?
MBLAQ : Okay!
MBLAQ :Well do Cheer Up as weve prepared for it.
Rain : Okay. Try it yourself.
MBLAQ : M! (by leader Seung Ho)

BLAQ ! (the rest of the group)
-MBLAQs rehearsal room that night-

A staff : Rain is here!
MBLAQ : Hi, Rain!
Rain : I saw your recorded video clip during the concert, and Ill give you a score of less than 5 points out of 10.
You were good dancers and singers, however, most importantly is having breadth of mind. I was so anxious all the way through your appearance on stage even if I paid due regard to your convenience as new singers.
I said to you, You have to enjoy itself after your rehearsal.
When I saw your stage, somebody seemed to force you into doing work.
Most people dont know how Ive taught you.
You were extremely poor performers.
You have to find what you did wrong until tomorrow, keeping on watching the clip.
Do not forget the basics.
Your released album is not everything.
It doesnt matter what you are reproved by your family.
What did you do tonight?

(MBLAQs leader Seung Ho explains about the offer by Mnet)
Rain : I think the mission is really hard,
Continue to rehearse.

credit to benamoo
Brief translation by rain bird@ rain-eu
reposted @ absolutemblaq

041109 [HQ] MBLAQ ‘Art of Seduction’ Ep.1 (3/3)

absolutemblaq2

Hwakakakakakak!! Cukup mengocok perut dan mengocok iman.
Liat noh kompaknya Lee Joon dan Mir dan tingkah laku gajebonya CheonDoong (yang muka baru bangun tidurnya maniisss banget! >3<). Terutama lagi perut-perut “Chocolate Abs” yang pada diobral-obral banting harga gitu, siapa yang gak ngiler nontonnya?! *megap-megap*
Wannyaa bener-bener takjub dengan adanya Rain di reality show ini. Pesonanya sebagai produser MBLAQ bener-bener nyata! Kharismanya beda aja dari biasanya gitu. Kalo dulu doi selalu manggut-manggut patuh dengerin nasehat dari Paman JYP, sekarang gantian deh Rain udah bisa ngasih wejangan sebelom konser dan udah ada yang manggut-manggut en nurut sama dia…

Hiks, Wannyaa salut ama si Abang Rain! hu hu hu… *mengusap air mata, diperes ke ember*

Sejak ditayangkannya reality show ini, popularitas MBLAQ bener-bener meningkat dengan pesat. Hal ini terbukti dengan nama MBLAQ menjadi “top search keyword” yang paling dicari di site resmi MNet…
MNet Chart MBLAQ

UOOH!!

Tapi emang MBLAQ sangat-sangat memuja Rain, baik sebagai produser mereka maupun sebagai role model dan panutan dalam meraih mimpi yang besar… (Ciee… kata-katanya Wannyaa lagi keren nih…)

Rain MBLAQ

Seperti kita semua pada tau kalo MBLAQ emang lagi anget-angetnya tai kuda nil, dibicarain oleh para netizens di luar sono. Selain karena ini merupakan proyek pertama bentukan Rain-oppa, tetapi juga karena persaingan yang ketat dan terang-terangan di antara MBLAQ dan BEAST, karena debut kemunculan mereka dalam waktu yang bersamaan.
Menanggapi perdebatan di kalangan netizens tentang siapa yang lebih unggul, MBLAQ pun menjawab dengan nyantai..

“There needs to be a rival team at all times. Even though it’s pressurizing, it’ll be better for our development. (Laughter) We see this more as a plus than a minus. Because our final aim is to be like our senior Rain, we cannot afford to be frightened just now.”

Walopun mereka mempunyai mimpi untuk menjadi besar seperti Rain, mereka pun mengakui kalo sebenernya berat banget menyandang nama MBLAQ yang masih dikait-kaitkan dan mengekor nama besar RAIN. Namun, semua itu diimbangi dengan rasa bangga mereka dalam waktu yang sama, karena RAIN bener-bener mengerahkan segala kemampuannya untuk “mendidik” mereka dengan baik seperti apa yang diinginkan oleh masing-masing personel dan MBLAQ pun berterima kasih karenanya serta akan berusaha untuk tidak memalukan “titel” yang sudah melekat tersebut dengan berusaha dan berjuang lebih keras.

FYI, sejak kemunculannya MBLAQ dikenal sebagai artis baru yang mempunyai salam tersopan dengan senantiasa membungkukkan badannya sampai 90 derajat sebagai bentuk penghormatan kepada artis lain, baik yang kelas kakap maupun kelas bulu… (ini mo manggung ato mo maen tinju??)
Beberapa komentar para netizens tentang kebiasaan membungkuk MBLAQ ini:

* “Really? The first thing we learnt was the ways of greeting”
* “Perfectionism. We just do that and everyone just called us that after that. They said that we ‘JTunes Kids’ are dance machines. We did dance practice for up till 14 hours a day. At first it was tough, but slowly we adapted to it”
* Normally he is like a hyung to us, but when he transform into a producer he is someone who does things well.”
* “Even though there is much stress and burden, he never pass the burden to us. He always gives us hope and courage through his words.”

Dengan makin banyaknya boyband yang bertebaran akhir-akhir ini, tidak menyurutkan langkah MBLAQ untuk tidak mao kalah dan menjanjikan penampilan yang kuat dan unik, sehingga pada akhirnya MBLAQ akan menjadi penyanyi yang top di industri musik seperti RAIN.

Dan satu pesan yang selalu diberikan dan diwanti-wanti oleh RAIN kepada MBLAQ…

“Please do better than me”

Eniwei, para penguntit masih ingat dengan film terbaru RAIN yang akan resmi dirilis pada tanggal 26 November nanti, Ninja Assasins?
Nah, sekedar info sebelom nonton, Lee Joon MBLAQ turut berpartisipasi dalam film Hollywood pertama RAIN sebagai peran utama ini, sebagai versi muda dari RAIN…

Lee Joon

Lee Joon mengaku selama ditraining untuk memerankan Raizo muda di sini, benar-benar setengah mampus dah usahanya.

“After passing the auditions, I went to an action school in Korea. Then I went to Germany with Rain in order to receive further training. For a month and half, I trained for 8 hours and I thought I was going to die.

“The staff there were the best of the best. The stunt team had worked for Jackie Chan before. So I wanted to show my best. Thankfully, everyone said that I was better than they expected so I was motivated. I started training at 8 in the morning until late in the night.”

“I still can’t believe that I got to star in a movie as big as ‘Ninja Assassin’. Because I had to play an orphan, I was confused on how to act, but it came out better than I expected so I’m satisfied.”

“But when after seeing the film, I felt that all my hard work paid off.”

Wannyaa sengaja ngasih kutipan ucapannya Lee Joon, biar para penguntit sekalian bisa lebih mendalami apa yang dirasakan oleh Lee Joon selama pengalamannya dalam akting pertamanya ini… ^^

Photobucket

HWAITING, guys!! ^^

~BONUS CORNER~
MBLAQ for VOGUE Girl Photoshoot
Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Source: KBites + absolutemblaq@WP + mblaqattack.com + RainIndonesia Forum + e-SPN.com
Translator: BLAQ’n’white@mblaqattack.com

5 thoughts on “MBLAQ, godain kita dong!!

  1. Happy bday G.O~~~
    gile mang bener dia mirip Rain!!
    gw baru nyadar waktu ngliat picnya dia bbrp waktu lalu…
    kalo aja ga ada tuh kumis ma jenggot… ckckck..
    Rain bisaan aja nyari org… wakkaaka…

    • ha ha ha… sebenernya aku juga udah nyadar tuh sejak pic pertamanya dirilis ke internet, gayanya itu loh, RAIN banget… hu hu hu…

      Iya ya, coba kalo tu kumis & jenggot gak ada…
      MAMPUS! bisa2 saya berpaling dari Seung Ho dan Lee Joon dong?!

      TIDAAAAAAAAAKKK!!

      Eniwei, liat deh video The art of seduction yang ketiga, Lee Joon pas gosok gigi mirip banget ama RAIN!! ^^

  2. hebat! ternyata kumis dan jenggot bisa membawa perubahan besar..hahhaa
    kesannya abang GO jd macho perkasa githu*halah*, padahal manis banget..ayayayya

    hepi beday bang! sehat sentosa dan bahagia!🙂

    prikitiw, asik banget si thunder, walopun suaranya cempreng gt, tp banyak cewe yg nempel *ditabokin fansnya chundong*..
    bisa pegangan tangan ama soo hee pulak..haha

    dan ya ampun, reality shownya mantap bener..makasi onnie ^^

    abang joon mantap bener dah..tapi kalo botak dia aneh..hahha
    mana ada adegan ciumannya..wewwwwww…

    makasi ya wannya onnie *peluk2in sampe gepeng*
    makasi infonya, pic2nya juga..hihihi..
    xoxo🙂

  3. Pingback: Another Idols Comeback Teaser! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s