Listen to 2PM’s Heart Beat!!

2PM

Huwaaa…
Sebenernya tiap kali mo posting tentang 2PM, Wannyaa bawaannya mo nangis darah mulu soalnya keinget terus ama (mantan) leader Jae Bum. Hiks…
Tapi karena ini menyangkut perilisan album terbaru 2PM jadinya Wannyaa memberanikan dan menguatkan diri menulis berita ini sambil ingusan seember…

YAP! Sejak tanggal 7 November yang lalu, The Hottest pun bergembira ria karena 2PM akhirnya merilis teaser mereka dalam menyambut dirilisnya album full-length PERTAMA 2PM sejak debutnya yang rencananya akan diberi judul “Tired of Waiting”

See for yourself…

2PM – What is Your Heart Beating For? (Junho)

“The fans make my heart beat—they keep me alive. It’s a dream to think that my music could make anybody happy. Even if there is only one fan left, I want to make music for them. Now it’s time to go back on stage. I feel like my heart is going to explode.”

2PM – What is Your Heart Beating For? (Junsu)

“Music makes my heartbeat — it keeps me alive. When I listen, I listen, When I sing, I sing. When I’m on stage, my heart beats harder and faster. I want to live like this until I die.”

2PM – What is Your Heart Beating For? (Wooyoung)

“Anxiety makes my heart beat. Every morning I ask myself a question: ‘Can I do well today also? Am I not lacking?’ And I tell myself I will be able to do it, I can do it. I can only hear my heart, going faster and faster. Now, this is the start.”

2PM – What is Your Heart Beating For? (Chansung)

“Trust makes my heart beat. Even when it got so tough that I felt like my heart would give out, by trust between each other, I was able to win. Now, just as long as it is us together, we can win over anything. My heart is full of confidence.”

2PM – What is Your Heart Beating For? (Nickhun)

“Struggles make my heart beat because I know they make me stronger. That’s why I’ll never give up. That’s why I’m not afraid to fail. Today I face another obstacle. So my heart starts beating. Again”

2PM – What is Your Heart Beating For? (Taecyeon)

“The people that I love makes my heart beat. The love that I give, the love that I receive, family, friends and all seven of us. Whenever I think about it, it makes my heart warm. I always want to do it with you guys, forever.”

all videos credit to: itstwopm

Pertama kali ngeliat teaser ini, Wannyaa nyaris diangkut ambulans ke rumah sakit terdekat. Gimana gamao pingsan, ngeliatin tampang anak-anak 2PM yang kayak mayat semua begitu?? Ditambah ada alat ECG (Elctrocardiogram) pula. hadoohh… Seraaammm… >3<

Wannyaa pangling banget pas ngeliat teasernya JunSu soalnya mukanya tu super pucet gak kayak JunSu yang biasanya tampak polos dan ceria gitu, My baby boy , Chan Sung pun keliatan paling serem soalnya garis item di matanya yang paling tebel di antara yang laen, dan paling kaget pas ngeliat teasernya Taec Yeon, matanya itu loh GEDE BANGET!! YAOLOOHH, berasa dipelototin… >3<

O iya, berkat translate tersebut, Wannyaa jadi tau kalo Taec Yeon menyebutkan “all SEVEN of us” di teasernya…
OH MAI GOD!!!!
*nangis darah.. T.T*

Setelah diluncurkannya teaser ini, 2PM pun segera meluncurkan langsung 2 single terbaru yang bakalan nongol di album terbaru mereka, yaitu: Tired of Waiting & 너에게 미쳤었다 (I Was Crazy About You)

[Engsub] 2PM – Tired of waiting

taljang

2PM – 너에게 미쳤었다 (Full Song)

itstwopm

Lagu-lagunya keren abis!! 2PM banget dah!! Gak sabar nungguin MVnya keluar, soalnya Wannyaa penasaran ama koreonya ntar bakalan kayak gimana…

Sebagai persiapan kembalinya 2PM di panggung hiburan pun, sudah dirilis pula teaser kembalinya mereka untuk perform di SBS Inkigayo tanggal 13 November besok…

2PM Comeback Next Week @ Inkigayo

itstwopm

Itu suaranya Jae Bum!!! YA AMPUUUNNN!!!
Hati Wannyaa semakin teriris-iris mendengarnya… T.T

Sementara itu untuk mengalihkan perhatian mereka akan kepergian sang leader, 2PM pun menyibukkan diri dengan membintangi sebuah iklan O Real Brownies…

[CF] 2PM – Market O Real Brownie (30s) (Eng)

Symbelmynee

UOOOH!! Wannyaa jadi bingung, sebenernya brownies yang dimaksud tu yang dipegang ato yang ada di perut mereka sih?? Duh, kalo tu perut kotak-kotak diumbar gitu kan Wannyaa jadi susah mo fokus ke mana… hahay!
HIyaaaa, Wannyaa juga pengen megang perutnya NichKhun!!
Beruntung amat tuh cewek, udah makan brownies gratis, grepe-grepe pula! HUH!!
Eniwei, perutnya Chan Sung makin Oke aja tuh… CIHUUYY!! ^3^

091107 2PM Interview OnStyle

NoDaMeNiKiMiKaB

Video di atas adalah interview dari majalah OnStyle di mana 2PM sedang syuting untuk iklan O Real Brownie di atas. The Hottest SANGAT memperhatikan kalo selama wawancara, pandangan mata 2PM tu pada kosong semua!! Sendu banget, terutama si JunSu…

YA AMPUUUNN!!!
Serius neh, Wannyaa rasanya pengen terjun ke sumur…
Terutama ini karena ALBUM PERTAMA 2PM, sodara!! Dan Jae Bum tidak ada di sana untuk memimpin 2PM mempromosikan ALBUM PERTAMA mereka!! T.T T.T T.T

Jae Bum, sampai kapan kau akan menyiksa 2PM dan The Hottest seperti ini??!!

Eniwei, selama Jae Bum gak ada sepertinya Jun Su yang mengambil alih posisi sebagai leader sementara karena doi yang paling tua di antara (sisa) member 2PM yang lain…

Photobucket

JAE BUM, Kembalilah!!!

~BONUS CORNER~

2PM ~ Tired of Waiting Photo Concept

2PM

2PM,Kim Jun Su

2PM,Ok Taec Yeon

2PM,NichKhun Horvejkul

2PM,Jang Woo Young

2PM,Lee Jun Ho

2PM,Hwang Chan Sung

2PM teaser translated by Jessica Lee@omgkpop
source: omgkpop

4 thoughts on “Listen to 2PM’s Heart Beat!!

  1. foto yg plg atas i2.. junsu yg mana y? *gk bs ngenalin member fav sendiri

    aq cm bs ngenalin taec sm chansung..

    bingung liat fotonya,

    klo foto yg plg bawah skali bs ngenalinnya

    wooyoung yg plg keren menurut q d foto yg ini..

  2. hmmm…

    gw uda denger + liat tadi..
    koq..
    kooq..
    koooq..

    menurut gw ada yang aneh ya??

    hmmm… apa ya?

    *bukan gara2 nga ada Jaebom lhow*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s