Yoon Son Ha Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

20090418_ysh_1

Aktris asal Korea tp lbh populer di Jepang, Yoon Son Ha (33) baru2 ini menjalani operasi kecil u/ mengangkat tumor yg ada di payudaranya. Tgl 30 Oktober 2009, sang aktris nulis di website Jepangnya kalo dia lg dlm tahap penyembuhan dan jg memposting gambar dirinya yg lg diperban.

yoon son ha

“I was examined for breast cancer last week and found something strange in my right breast, I went to the hospital today to be examined and was tested to see if it was benign or malignant. I underwent a small surgery to remove a one-centimeter lump. Now I’m wrapped up in bandages.”

FYI, benign itu artinya tumor yg tidak membahayakan sdgkn malignant artinya tumor yg membahayakan. Walopun hasilnya baru ketauan minggu depan, tp perkiraan dokter sih 99% tumornya itu benign. Dia disuruh relax dan beristirahat aja di rumah. Wah kalo gitu bagus deh! Get well soon~~

Btw, Yoon Son Ha debut di drama KBS TV ‘Love Greeting‘ di taon 1994, dan mulai aktif di Jepang sejak drama NHK ‘Mouichido Kisu‘ di taon 2000. Lbh dikenal dgn nama Yun Sona di Jepang dan doi dah bny maen drama disana. Dramanya yg paling terkenal itu ‘Fighting Girl‘ di taon 2001 dimana dia maen brg Kyoko Fukada. ‘Mouichido Kisu’ ama ‘Fighting Girl’ pernah diputer di tipi Indo lho. So maybe u already know her… ^^

source: Asiae

pic’s credit: Asiae+Kpop4ever @wp

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s