Tae Yang & Dae Sung are the girls desire!!

Hiyaahh, sepertinya cewek-cewek di sono semakin mengakui kemachoan Tae Yang dan kemanisan senyum Dae Sung yang MahaBikinMeleleh itu. hu hu hu hu…
Pertanyaan Wannyaa adalah kenapa baru sekarang, neng? ha ha ha…

Nah, baru-baru ini penyanyi imut yang lagi booming dengan lagu dengan maskotnya yang super lucu itu “Marshmallow”, IU memaparkan kalo doi adalah salah satu fans beratnya Tae Yang…

Dalam sebuah fanmeeting yang ditayangkan di GomTV, berjudul O4U, IU ditanyai tentang artis siapa yang termasuk sebagai tipe idealnya. IU menyebutkan ciri-ciri cowok yang doi suka tu mempunyai mata yang bisa “ketawa” dan lesung pipi, dan pada akhirnya doi menyebutkan nama Tae Yang.
Kemudian IU kembali ditanya apakah Tae Yang mengetahui kalo IU adalah fansnya dan IU pun menjawab kalo Tae Yang-seonbaenim tau dan doi pun memberi dorongan kepada IU untuk terus bekerja keras…

Sementara itu pada acara KBS ‘Invincible Youth’, HyoMin T-ara membeberkan kalo tipe cowok idealnya tu ada pada diri seorang Dae Sung, yang langsung membuat shock para artis yang laen…

Sayangnya, HyoMin nggak ngasih alesan apa-apa kenapa doi sampe ngepens berat ama Dae Sung, selain karena doi cuman pengen lebih dekat aja karena HyoMin dan Dae Sung seumuran…

Haiyaaa, malu-malu amat sih HyoMin?? Kayak IU tuh, bisa terang-terangan ngomong eh malah dapet wangsit jitu dari idolanya… hiahahahaha…

Di lain pihak, G-Dragon malah menunjukkan sedang kecintaannya pada seorang perempuan yang bernama Ye Chan

WOOOOTT?! sapa tuh?!?!

Wuahahaha… tenang, tenang sodara. Jangan pada keburu bunuh diri menenggak obat serangga banyak-banyak, ntar Wannyaa bisa pesta tujuh hari tujuh malem karena berkurangnya saingan jadi istri GD…
he he he…

Jadi Ye Chan itu hanyalah seorang bayi perempuan yang sedang jadi model untuk “Women’s Central Photography” bersama G Dragon dan Tae Yang dalam rangka gerakan mengadopsi bayi-bayi yang ditinggal oleh orangtuanya. Nah, si Ye Chan ini termasuk salah satu bayi yang tidak beruntung tersebut…

Berikut adalah caption yang tertera di bawah pic G Dragon tersebut:

G 드래곤 with 예찬
우렁찬 목소리를 가진 예찬이는 2.5kg으로 작게 태어난 아기다. 목소리와 달리 감기에 잘 걸려 항상 걱정. G드래곤은 예찬이와 헤어짐이 너무도 아쉬웠다고 했다. 예찬이가 더 이상은 아프지 않게, 늘 건강하고 씩씩하게 자랄 수 있도록 응원을 바란다.

촬영 후기_아기를 안는 아이돌의 모습은 초반에 어색했는데, 금방 친해지더라. 김혜자씨처럼 촬영 후 한참 동안 아이와 있었다. 촬영 후 아기의 옷을 조심스럽고 섬세하게 입히는 모습을 보면, 훗날 분명 좋은 아빠가 될 것 같다.

G-Dragon with Ye Chan

Ye Chan who was born weighing 2.5kg, was crying with a loud voice. Unlike his strong voice, it’s always very worrying when he catches a cold. G-Dragon said that he was sad to have to leave him. Show support and cheer to this baby so that he will grow up healthy and strong.

Director’s review: At the beginning it looked awkward seeing and idol with a baby, but soon they looked very comfortable. After the shooting G-Dragon stayed with the child like Kim Hye Ja did. After that he carefully and with delicacy dressed up the baby. Judging by his appearance, it certainly looks like he will be a good father in the future.

Translations: alee @ ibigbang.wordpress.com

SETUJUUUU!!!

Wannyaa udah siap lahir batin jadi ibu dari anak-anakmu, GD!!! >3<

credit: newsen
source: KBites + ibigbang.wp + bbvipz.net

9 thoughts on “Tae Yang & Dae Sung are the girls desire!!

  1. gw suka bgt fotonya GD yg megang Ye Chan dr samping. both of them looks cute~
    tp aneh jg ngeliat tangannya GD. Yg diatas kayak kepotong, yg bawah kayak tangan hantu yg muncul begitu aja. hiiy… XDDD
    but nevertheless it’s a beautifull picture~ ^^

  2. 1st???
    Aq mo ngomentarin g-dragon….
    G-dragon oppa makin har makin ganteng aja…
    Salut deh sama g-dragon oppa yg perduli sama anak-anak yg
    gak punya ortu….

  3. dae sung & tae yang emang cute bgt klo lg ketawa..
    tapi klo tae yang lg serius kyak di pic 2 itu..
    mukanya agak serem yaa..😦
    gw stuju sama noizumi! GD tampak cute di pic 1..
    tapi kyak setan tangannya :p ..
    hehehehe.. sorry GD

  4. eitz………..
    eitz…………..
    ni istrinya gd bneran mrah y…….
    GD blg ma aq pngen ank co tw……
    hahahaha…..

    haulooo………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s