091129 SBS Inkigayo: TaeYang Hasn’t Won Yet…

Big Bang,TaeYang

I know it’s sad… Ternyata perkiraan gw salah minggu kmrn. I thought TaeYang ato Park Bom bakal bersaing memperebutkan Mutizen di Inkigayo edisi mingu ini, tp ternyata tdk sodara2… Sorry to disappoint u…

Park Bom bahkan ga perform lagu solonya ‘You And I‘ minggu ini. Instead ada CL dan Minji yg perform lagu duet mereka ‘Please Don’t Go‘.

Jd sapa dong yg menang?? The winner is 2PM!! Wah congrats~ Sejak kemenangan mereka di MAMA, ternyata lady fortuna msh betah mendukung mereka. ^^

And since embedding the videos is not allowed, gw cuma bs ksh link ke video2 performance yg tampil di episode SBS Inkigayo hari ini. Ato kalo ga cari aja ndiri di youtube yah. Hehehe… Link yg gw ksh itu dr channelnya langganan gw CodeMonmonSeason5. I love monmonsnow videos soalnya bener2 HQ! Tp ga semua vid ada di channelnya, so yg kotak videonya muncul brarti bkn dr dia. So enjoy~

SBS Inkigayo 2009.11.29

# Comeback Stage #
* After School – When I Fall / Because of You

# Special Stage #
* SHINee – Ring Ding Dong(Remix Ver.)

# Power Rookie #
* SHU-I

chriscorpius2

# TAKE 7 #
* Tae Yang – Wedding Dress
* SS501 – Love Like This
* U-Kiss – Man Man Ha Ni
* 2PM- Heartbeat

# Fresh Music #
* Wheesung
* Kim Tae Woo ft. Lyn – When I say Hey! U say Yeah!
* Woo Yi Kyung – 어쩌죠
chriscorpius2

# Hot Music #
* Beast – Bad Girl
* IU- Marshmallow
* See Ya – His Voice
* Hwanhee – Because I Missed Your Heart
* CL and Minji – Please Don’t Go

# Extras #
* Digital Music Chart: MBLAQ’s Mir and G.O

#Other#
2PM winning SBS Inkigayo 29 Nov 2009
SS501 Interview

Sayang ga ada video performance nya WheeSung dimana2. Sorry…

Anyway, bny yg menyayangkan TaeYang ga menang kali ini termasuk gw. Tp menurut desas desus yg gw denger, walopun lagu ‘Wedding Dress‘ ini meraih penjualan cukup tinggi di awal perilisannya, tp akhir2 ini agak menurun. Lagian TaeYang sendiri blom merilis album secara official, jd perhitungan persentase kemenangannya di Inkigayo jd ga bs banyak2.

Dgn tdk mungkinnya SHINee menang lagi (krn mereka dah menang triple mutizen) dan SS501 dah say goodbye dgn penampilannya hari ini, maka battle yg akan terjadi minggu depan kandidat terkuatnya cuma 2PM ma TaeYang aja. So let’s just wait and see apakah minggu depan TaeYang bs merebut posisi 2Pm minggu ini. ^^

Sbg penutup, gw kasih bonus pics yg diambil di backstage Inkigayo minggu kmrn. Enjoy~

TaeYang and Park Bom

TaeYang,Park Bom,Inkigayo TaeYang,Park Bom,Inkigayo

2PM

Inkigayo Photobucket
Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
2PM,Inkigayo Photobucket
Inkigayo,2PM Photobucket

BEAST

Photobucket Photobucket Photobucket Inkigayo

Inkigayo,BEAST Inkigayo,BEAST Inkigayo,BEAST Inkigayo,BEAST

Inkigayo,BEAST Inkigayo,BEAST Photobucket Inkigayo,BEAST

Inkigayo,BEAST Inkigayo,BEAST

MBLAQ

Inkigayo,MBLAQ Inkigayo,MBLAQ MBLAQ,Inkigayo
Inkigayo,MBLAQ Inkigayo,MBLAQ

source: K-bites+Inkigayo official thread @Soompi

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “091129 SBS Inkigayo: TaeYang Hasn’t Won Yet…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s