Mir & Seung Ho’s Cafe Message…

Jomplangnya Lee Joon dan Cheon Doong dalam waktu yang bersamaan gara-gara flu babi ternyata gak cuman bikin Dara aja yang kelimpungan. So pasti member MBLAQ pun ikutan khawatir dengan kesehatan rekan satu grupnya (dan tentu saja kesehatan mereka sendiri, sapa tau ntar ketularan juga?!)

Pada tanggal 28 November kemaren, leader dan maknae MBLAQ, Mir dan Seung Ho pun menulis sebuah pesan yang berisi tentang kekuatiran mereka terhadap kesehatan Lee Joon dan Cheon Doong serta kepada para fans MBLAQ untuk selalu menjaga kesehatan…

Mmm, jujur aja sewaktu mbaca pesan-pesan mereka Wannyaa agak geli juga, soalnya isinya berasa pesan pemerintah yang lagi promosi kesehatan kayak di iklan-iklan tipi gitu…

Here’s the message plus terjemahan “yang, sekali lagi, mudah-mudahan tidak ngawur” dari Wannyaa… ^^

Photobucket MBLAQ,Mir,Seung Ho

Pesan dari Seung Ho

Worry…Diary…
Halo, Saya Seung Ho…
Saya pikir karena jadwal kami yang sibuk dan mungkin dikarenakan cuaca (yang dingin), kondisi kesehatan dari member MBLAQ menjadi sangat buruk TT
Saya pikir kalian semua sudah tau tentang Joon yang terkena flu babi, dimana hal tersebut benar-benar menghancurkan hati saya…
Tetapi karena saya pikir (akan) sangat sulit untuk membatalkan jadwal yang telah ada pada hari ini, kami meninggalkan Joon di rumah sakit dan berangkat untuk memenuhi jadwal tersebut setelah kami mendapatkan tes kesehatan.

Semua hal tersebut benar-benar membuat saya khawatir dan gelisah…
Saya selalu bisa tertawa lepas seketika karena saya bersenang-senang dan bahagia selama di panggung.
Tetapi hari ini, sepanjang hari benar-benar hari yang berat..
Dalam perjalanan kami untuk memenuhi jadwal terakhir di Byulbam Radio, kami berbicara kepada Joonie melalui telepon.
Untungnya mungkin karena dia sudah diberi infus dan minum obat dan beristirahat, saya pikir suaranya sudah lebih kuat daripada tadi pagi, jadi saya sudah bisa sedikit lega.

Saya sangat minta maaf kepada Joonie karena saya tidak lebih memperhatikannya ketika dia mulai menunjukkan gejala sakit.
Cheon Doong juga merasa tidak enak badan, walaupun ketika tes kesehatan tidak menunjukkan gejala, dan karena dia mengatakan kalo masih sanggup (untuk perform)..
Di panggung hari ini, dia menunjukkan sisi luar biasanya dan sebagai leader saya meminta maaf jika saya tidak bisa melakukan apapun untuknya dan sebagai dongsaeng, saya sangat berterima kasih dia mau melakukan yang terbaik untuk kami semua…

Maknae Mir juga menunjukkan gejala batuk dan tidak tampak sehat, tetapi dia tidak pernah mengungkapkannya karena itu saya sangat berterima kasih untuknya pada hari ini (juga)…

Karena saya juga beberapa kali batuk-batuk, G.O, yang paling sehat di antara kami, pun memperhatikan saya sebagai seorang teman. Dan saya pikir karena semua hal itulah kami menjadi mampu untuk menyelesaikan semua jadwal kami yang padat dan gila tersebut.
Saya sangat bersyukur.

Saya harap G.O dapat menjaga kesehatannya dan saya harap para dongsaeng yang sakit dapat pulih dengan cepat karena saya ingin berada di panggung lagi secepatnya, menunjukkan sisi luar biasa kami sebagai 5 member (MBLAQ)..
Kami selalu bepergian bersama-sama dan karena kami (sedang) terpisahkan (karena sakit), namun bukan karena jadwal individual, ruang yang kosong tersebut terasa begitu besar.
Dan walaupun saya memegang peranan sebagai (leader) yang terkuat dan menjadi pusat, saya pikir saya tidak cukup mampu untuk menyembunyikan (perasaan saya) kepada khalayak ramai…
Tetapi saya pikir saya dapat tertawa sejenak karena fans kami yang terus datang untuk mendukung kami ^^!…

Kamu mungkin ingat saya pernah mengatakan bahwa di luar sana dingin dan kamu harus (selalu) mengenakan pakaian hangat! Beneran deh…
Sekarang kamu harus mengenakan pakaian yang lebih hangat lagi… Dan cucilah tanganmu di setiap waktu… Berhati-hatilah dengan flu…
Terutama ketika orang-orang di sekitarmu ada yang sakit (flu)…
Hal tersebut bener-bener membuat saya tidak sakit hati lagi, tetapi lebih kepada marah…!!

Kami akan terus menjaga diri dan kami akan menemui kalian kembali sebagai 5 member dalam waktu dekat…

Selamat malam semuanya ^ ^

Seung Ho’s message translator: leira
Indonesia translator: Wa
nnyaa
Please take out with full credit!!

Pesan dari Mir

Mir kembali setelah sekian lama…
Halo semuanya, Saya Mir…
Karena ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama, saya seharusnya menulis (lagi) dengan hati gembira tetapi karena para hyung sedang sakit, saya merasa sangat tertekan TTTTTT
Seperti yang kalian semua sudah tau, karena Jjoonie hyung dan DoongDoongie hyung sedang sakit, kami semua dalam kondisi panik yang luar biasa.. TTTT
Para hyung sudah mencoba sekuat mungkin untuk siaran (pada hari ini), tetapi karena mereka sakit jadi mereka hanya tinggal di rumah..TTTT
(tetapi) Jangan khawatir karena para hyung tidak apa-apa ~
Dan untuk semua fans, berhati-hatilah.. Cucilah tanganmu sebersih mungkin.. TTTTT
Semua orang benar-benar khawatir.. TTTT
Jadi lain kali, saya akan (kembali) menulis dengan penuh semangat…

PS: Karena saya menulis (lagi) setelah sekian lama, Saya kira (member) yang lain tidak akan mengatakan apapun.. hmph…!!!

Mir’s message translator: leira
Indonesia translator: Wannyaa
Please take out with full credit!!

HUWEEEE!!
So sweet sekali pesannya yach…
Wannyaa bener-bener mo nangis (sekaligus geli) ngebaca pesen dari Seung Ho… Menyentuh kalbu dan sanubari sekaligus mengingatkan kita bahwa iklan sebuah sabun yang nyuruh anak-anak SD buat cuci tangan massal itu emang benar adanya dan penting maksudnya…!!

Dan karena Lee Joon dan Cheon Doong masih dalam masa pemulihan, SBS Inkigayo pada hari ini pun hanya dihadiri oleh Mir dan G.O yang membacakan peringkat Digital Rangking

MBLAQ – Digital Music Chart(Nov 29, 2009)

CodeMonmonSeason5

JIAHAHAHA!! Sumpah dah, aneh banget kombinasi G.O ama Mir di sono…
Wannyaa ngerasa G.O agak overreacted deh… Aneh aja gitu… ~_~

Sejak diketahui Lee Joon dan Cheon Doong terinfeksi virus flu babi, beberapa kegiatan MBLAQ pun hanya dilakukan oleh Seung Ho, G.O, dan Mir, bertiga saja…

MBLAQ (Seung Ho, G.O, Mir) @Park Kyung Lim's Starry Night Radio (271109)

MBLAQ

MBLAQ

Dan berikut adalah video dari perform MBLAQ yang terakhir, sebelum akhirnya Lee Joon didiagnosa positif terkena flu babi…
Dari awal perform aja mukanya udah pucet banget tuh, kayaknya gak tahan banget pengen ambruk tapi dikuat-kuatin ama dia en performnya gak sampe hyper bin pecicilan kayak biasanya…
Mana doi sampe jatoh (lagi) di menit 1:31!!! OMGD!!!

091123 (Joonie falls) MBLAQ – Oh Yeah

absolutemblaq

CEPET sembuh dong, Lee Joon & Cheon Doong!!! T.T
Biar MBLAQ bisa perform berlima lagi seperti harapan leader Seung Ho…
… o iya, jangan lupa juga sering-sering cuci tangan yah! ^^

~BONUS CORNER~
MBLAQ for StarMK

MBLAQ

MBLAQ MBLAQ,G.O MBLAQ,Lee Joon Seung Ho,MBLAQ MBLAQ,Cheon Doong MBLAQ MBLAQ MBLAQ

source: mblaq@LJ + absolutemblaq.WP

3 thoughts on “Mir & Seung Ho’s Cafe Message…

  1. Isi suratnya romantis (en kocak) dech, Wannyaa onnie….kasian bgt ya, Lee Joon!! Sampe jatuh gitu…-_-poor Lee Joon oppa!!!!!!Eniwei, trima kasih yup bwt foto2na MBLAQ^^

Leave a Reply

