Rain In Jakarta…

Rain

Sbnrnya ga mao nge-post ini, krn gw sakit ati ga bs nonton konsernya besok! Huhuhu… Yg lbh parahnya, gw ga beli tiketnya bkn gara2 ga ada duit, tp krn gw lbh sayang nyokap gw drpd Rain… Hahaha… Bis ktnya kalo gw nonton konsernya Rain, mending abis itu jgn plg lg ke rumah, alias gw di-kick! Haizz… Kejamnya dunia… T___T *kok jd curcol gene??*

Anyway, krn ga bs kasih kalian pics2 dan video2 yg seharusnya gw rekam sendiri, gw cuma bs comot pics+videos dr org lain. Sungguh sangat beruntung sekali pny inet…. Terima Kasih Tuhan!! Ready?? Ok then, let’s go~

[Fancam]Rain’s departure from HK airport to Jakarta 091130

manloverain

[Fancam]Rain’s arrival @Soekarno Hatta airport 091130

nonie1010

Tgl 30 November 2009, stlh selesai konser di HongKong tgl 29 nya, Rain lngsg terbang ke Jakarta. Pesawatnya shrsnya tiba pk. 20.15 tp berhub cuaca disekitar bandara waktu itu lg ujan, jdnya pesawat yg ditumpanginya delay ampe jam pk 23.15.  Lama jg ya delaynya…. Walopun begitu para fans tetep setia mo nyambut sang idola, pdhl ada bbrp fans yg bahkan udah dtg ke bandara dr jam 5 sore lho! Sungguh sangat berdedikasi skali…

Dr fancam diatas, jalan keluar akang Rain dipermudah dgn bnynya bodyguard/security disekitarnya. Ga ampe bbrp detik dr tuh fancam, si akang dah nyampe ke mobil.

Selama di Jakarta, Rain oppa (akhirnya gw bs manggil oppa! Selama ini gw jd tante girang mlulu… Hahaha…) nginep di hotel Ritz Carlton. Dan besoknya tgl 1 Des, sebuah press conference pun digelar di hotel tsb.

[Fancam]Rain’s press conference @Ritz Carlton Hotel 091201

dirrtybeyb

KYAAA~~~ Oppa~ u’re so handsome!! Di presscon nya Rain bercerita mengenai kunjungannya ke Indonesia, ttg konsernya, ttg filmnya yg baru naek tayang minggu kmrn, de el el. Ada jg yg nanya ttg gimana pendapatnya ttg cuaca ujan waktu doi mendarat kmrn, ktnya itu sih dah biasa, kemanapun dia pergi pasti ujan! Hahaha… Pas pressconnya dimulai jg ujan tuh! Jd mang ga sia2 JYP kasih dia nama panggung ‘Rain’. XDD

Dan di hari yg sama jg tp di ruang terpisah, acara entertainment KISS yg mrp acara gosip di salah satu tipi swasta di Indo, sekaligus salah satu sponsor resmi konser nya mewawancarai Rain. Dan hasil dr wawancara tsb dah tayang di tipi hari ini. Pasti pd bny yg ga nonton kek gw. But luckily 4 us, ada yg rekam acaranya lgsg dr tipi dan telah diupload ke tante youtube. *updated with clearer version* Enjoy~ ^^

091203 Rain Bi interview -legend of raininsm in Jakarta

ratoka29

Say what?! Rain mo bawa MBLAQ ke Indo buat konser?!?!?! Hyaaa!! Janji lho oppa! A promise is something u have to keep! MBLAQ ke Indo… Chun Dong… Mir… Kyaaa~~~ *daydreaming* Tp kalo harga tiketnya semahal ini jg, gw mikir2 lagi deh… Hahhaa…

Setelah sibuk wawancara disini dan disana kmrn, hari ini doi jalan2 brg kru WProduction. Ada fans yg ngeliat mereka lg ngopi2 di Starbucks Pacific Place Mall sktr jam 3 sore. Duh, asiknya yg ngeliat si akang langsung disitu dgn gratis!! Huhuhuu…

Anyway, besok mungkin bakal jd hari yg buruk buat gw. Seharian pasti kerjaannya merenung, muka ditekuk, menyesali kenapa gw ga bs nonton konsernya pdhl deket ama tmpt kerja gw!! >___<

Bagi kalian yg dtg ke konsernya nanti, jepretlah bny2 foto! Rekamlah bny2 video yg bgs!! OK?! I’m counting on u girls~ ^^

Sekarang gw hanya bs berdoa, moga2 ga ada adegan ini di konsernya nanti… Kalo ada, tolong kasih saya gunting…gunting kuku mksdnya… buat motong kuku gw yg dah panjang… Hahaha….

Rain

SMOKING HOT!!

Pics dr pressconnya…

Rain Rain Photobucket

Photobucket Rain

Rain Rain Rain

Pic’s credit: rain-cloud/ratoka+anjjo@soompi+Matahari_Biru@soompi+sixtofive1982.com

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

15 thoughts on “Rain In Jakarta…

  1. ada yang aneh sama matanya..
    kayanya kecapean dy ^^

    duuuw… onnie, ternyata nasib mu lebih parah.. bukan karena nga sanggup beli tiket tapi karena bakalan di kick out hahahaa… tabah ya, onn ^^

  2. thanks for ur info ^^
    btw pas Rain di PP ada yg berhasil fotoin atau ngerekam ngga ya? ngarep bgt nih ada fancam nya pas dia jalan2 di PP….penasaraaaannnnnn.. haha

    • sayangnya, harapan kita sia2…
      kmrn doi bertelanjang dada ria dgn ditemani air turun dr atas kyk ujan..
      malah ktnya doi ngelepas iket pinggang segala lg!! >3<
      *pervert mode on*

  3. ci,kmrin dikaskus banyak yg jual tiket nonton rain …yg gold cm dijual 1 jt an…:D
    platinum 1,2jt…

    trus yg free standing 500rb an…cm mepet banget tuh org jualnya,banyak yg ga jadi gara2 sibuk,dll…:D

      • OMO~ telattt amir beritanya..
        kyaahhh tau gt kan bisa beli tiket *liat dompet*
        tapi semua suah terlambat. terlambat.
        T__T
        relakan saja kali ini. nanti mblaq harus. harus. nonton. *nabung*
        heheeee.

  4. oppa yg satu ini tetep imut aja..

    bnran ni kmana2 dia pergi slalu hujan?

    gak usah sedih nov gk bs ntn,

    aq jg gk ntn kok huahahaha..

  5. huahaha..
    yg di pp ga ada fan cam deh.., aku salah satu fans yg ada di hotel nya pas rabu pagi, ngikutin dia pegi, tp ke ilangan jejak di tgh jalan.. sumpe tuh mobil cpt bgt jalan nee…
    trnyat eh trnyata dia mlh ngopi di PP.. sprti nya c ga ada fan cam nya yah, kita aja yg di hotel cm b3, ga blh ma kru” pa org rain dr kor nya u/ foto ataupun rekaM.. sadis emang…
    mana oppa jalan cpt bgt lg kyk kilatt,, wkwkwk…

    tp ga lama stlh itu kita stand by lg di hotel c, jam 3 kurang oppa dah balik kok, n smpt mkn di resto ritz ne…
    kmren konser c seru, live mua.. utk baju nya jg hampir sama lah sama kyk di knser yg lain nyaa..
    crowded nya c sedeng lah yah.., krna yg fest di blakang bgt, jd yg d dpn tuh bangku+ korsi’ semua jd lmyan terlihat rada lapanggg..
    bbrp fans yg di vvip ada tuh yg beruntung dpt lemparan handuk dr rain ada mgkn 5 handuk lbh yg di lempar sm oppa…

    stlh knser yg krng lbh 2 jam itu, kita smpt tunggu utk oppa keluar dr jitek msk k mobil..
    lama nya ada x kita berdiri 30 mnt an lbh.., kata salah satu ajusshii bil klo kita ga rekam atau pun foto di janji c rain nya akan wave n ngmg bbrp kata gt..

    ehhh..ehh.. trnyata pas di tunggu” oppa keluar dgn jaket ite+ topi, n kaca mata item jg.. cm wave hand, tnp talk hal man isso kek.. hu.. kecewa jg pdhl dah nunggu lama.. ngmg apa kek gt, hati” apa kamsa.. hahaha.. ngarepp.. lgsg deh dia naek k mobilll.. bntr bgt sumpa.. hahaaa

    aku ada c bbrp poto n rekaman dr dgcam knser ne kmren, tp lum smpt di pindah in,,,

    btw, lam kenal mua nya yah😀

    • wah~ thanks bgt dah bagi2 cerita soal oppa kita yg 1 ini…
      hiks sedih daku mikirin ga bs liat aksi live nya…

      eh mksd bangku yg didepan terlihat lapang itu, mksdnya bny kursi kosong ya??
      aih… sebel sebel sebel!! Napa infonya telat bgt dr si andi diatas!!
      kan kalo gt gw ambil tuh yg gold seharga 1jt! >3<

      nanti bagi2 dong pics and vids nya~~
      add aja fb/twitter gw yah~ ^^
      kamsahamnida~~

    • iya iya… nti ye kalo bahan nya ada… ^^
      agak susah soalnye gw ga nonton…

      baik yg nonton maupun ga, keknya sama2 nangis deh…
      yg nonton nangis terharu, yg ga nonton nangis darah!! Huhuhuhu… :p

  6. hiks….hiks…. udh tiketnya segitu, Live-nya cm d jakarta…
    Aku kn di Bjm…
    Kmren aq jg ga’ nonton kiss di indosiar…’coz aq ga tau….
    ktinggalan info bgt….
    sbnarnya tau sih klo Rain bkal ke Indonesia ,,tapi ga tw klo pas awal2 desember.!!!

Leave a Reply

