Here comes Santa “2PM” Claus…!!

IYAHUU!!!
Hari Natal emang bener-bener waktu yang paling pas sebagai penutup tiap tahun. Biasanya adaaa aja acara yang menarik yang dibikin oleh hampir semua stasiun tipi untuk menyambut natal dan yang paling seru biasanya SEMUA artis yang oke bakalan berkumpul dan bikin demo masak perform massal buat merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat Umat Manusia yang jatuh tiap tanggal 25 Desember ini…

Satu tokoh paling penting dan sakral yang ditunggu, terutama oleh anak-anak di seluruh dunia. YAP! Siapa lagi kalo bukan kedatangan Santa Claus yang identik dengan orang tua gendut berjenggot lebat dengan baju hangat berwarna merah yang hobinya nangkring di sawah sambil bawa-bawa pacul dan suling bambu…

Bentar-bentar, Santa Clausnya kok malah ikutan kelompencapir gitu??

Daripada makin ngaco, mari kita masuk berita utamanya aja.
Pada tanggal 16 Desember yang lalu sebuah produk makanan Paris Baguette di mana 2PM dan Kim Tae Hee menjadi imageperson-nya mengadakan sebuah acara amal yang bertempat di Seoul National University Children’s Hospital, He Hwa-dong, Seoul.

2PM 2PM

Acara amal ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pasien, terutama anak-anak, yang terdiagnosa mengidap penyakit yang tidak bisa disembuhkan serta memberi mereka harapan untuk selalu berjuang melawan penyakitnya tersebut. Donasi yang diberikan oleh Paris Baguette kepada keluarga dan anak-anak yang sakit ini antara lain berupa cake dan topi beruang lucu yang dipake oleh 2PM di promosi CFnya…

Jubir official dari Paris Baguette mengatakan bahwa di masa liburan yang penuh cinta ini ada baiknya kita lebih memperhatikan lingkungan dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam berbagai kontribusi sosial, yang salah satunya dengan mengadakan penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang mengidap penyakit tak tersembuhkan tersebut…

SO SWEET!!
Wannyaa juga pengen dapet hadiah dari Santa Claus Jun Ho dan Santa Claus Chan Sung… hu hu hu…
Pasti seru tuh pas tengah malem mereka bedua mengendap-ngendap di kamar Wannyaa sambil ngasih hadiah natal… UHUUYY!!

Eniwei, ada yang penasaran gak Christmas Wishes-nya cowok-cowok 2PM??

Pada acara “SBS Kim Jung Eun Chocolate” beberapa waktu yang lalu, MC Kim Jung Eun menanyakan apa sih yang jadi permintaan cowok-cowok 2PM untuk merayakan natal pada tahun ini??

My baby boy, Chan Sung ternyata langsung menjawab kalo doi pengen banget punya cewek dan bisa melepas status single-nya, sementara the cutie Jun Ho mengatakan kalo doi lagi gak pengen dikasih apa-apa sebagai kado natal, doi cuman pengen bisa menikmati hari natal dengan perform di panggung bersama member 2PM yang lain beserta fans.

Jun Su yang ngeliat kalo akhir-akhir ini lagi banyak orang yang jomplang gara-gara sakit (flu babi) cuma pengen berharap semua orang bisa sehat dan tidak sakit. Sementara Taec Yeon sepertinya lagi curhat buat pengen punya kamar yang lebih luas karena doi ngerasa kamarnya makin sempit apalagi sejak berbagi kamar ama Jun Su. NichKhun malah pengen kalo semua orang bisa jadi kaya.

Sementara Woo Young pengen dikasih kado natal sama mentornya, Park Jin Young pada hari natal nanti. Doi sengaja ngomong gitu di depan banyak orang soalnya tau kalo Paman JYP ikutan hadir di acara tersebut.
Hmm, kayaknya Wannyaa bisa menerawang sedikit maksud Woo Young minta “kado spesial” dari Paman JYP… hu hu hu…

Setelah 2PM selesai dikulik soal keinginan mereka untuk natal nanti, Kim Jung Eun pun juga mengucapkan keinginannya yaitu melakukan dance part-nya Chan Sung di awal lagu Heartbeat dan menggeplak Taec Yeon…

Jiahahahaha, bisa aja neh Kim Jung Eun kalo minta Christmas Wish sama cowok-cowok 2PM…
Eniwei, di SBS Chocolate tersebut 2PM membawakan 4 buah lagu, yaitu Heartbeat, I Hate You, Only You, dan Last Christmas…

Kalo Christmas Wish-nya Wannyaa??
Mmm, Wannyaa pengen minta hatinya Jun Ho, Chan Sung, ama Taec Yeon aja deh… Uhuuuyy!!

O iya, Wannyaa pengen JAE BUM cepetan baliiikk!! hu hu hu… T.T

~BONUS CORNER~
2PM for Market O Brownie

2PM @ Kim Jung Eun’s Chocolate (9 Desember 2009)
2PM 2PM 2PM
2PM 2PM 2PM
2PM 2PM 2PM
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

091209 2PM Kim Jung Eun’s Chocolate – Funny Moment [Junho’s Fan Cam]

091209 2PM Kim Jung Eun’s Chocolate – TaecKhun’s Moment

yuiinh

[FANCAM] 091209 KJEC – Only you Winter Special Wooyoung 2PM

AwesomeTYNY

Credit: Newsen
pic credit: as tagged
source: Asian Fanatics + KBites + Seoulove

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s