SBS Gelar 2 Acara Keren Di Akhir Tahun!

SBS Gayo Daejun

Akhir taon biasanya bny acara bagus di tipi. Begitu pula di Korea. Biasanya disana ada acara penghargaan musik u/ artis2 yg berperan besar selama 1 th spt SBS Gayo Daejun. Tp krn bnynya kontroversi yg terjadi waktu acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) mengenai tidak adilnya pembagian pemenang trophy, akhirnya SBS Gayo Daejun memutuskan ga akan bikin acara awards show lagi. Mereka lbh memilih melakukan acara kayak konser gt. Well, i think it’s a wise dicision!

Acara SBS Gayo Daejun taon ini akan digelar tgl 29 Desember 2009, dan baru2 ini mereka dah ngeluarin daftar2 performance yg bakal tampil nanti.  Kalian harus siap2 streaming bny video nanti soalnya performance2nya bakalan ciamik2 pny coy! Bny grup idola dan jg penyanyi solo yg bakal tampil dan jg ada bbrp joint stage antara mereka. I’m excited!

Berikut daftarnya…

Show: SBS Gayo DaeJun

* Date: 29th December 2009
* Time: 9:55 PM KST
* Official site: http://tv.sbs.co.kr/2009gayo/

Male Group:

* SHINee – ‘AMIGO’, ‘Ring Ding Dong’ & ‘JoJo’ (Remix) + performance
* 2PM – ‘I Hate You’ & ‘Again & Again’ + ‘Heartbeat’ (Remix) + Acrobatic Performance
* Super Junior – ‘Sorry Sorry’ & ‘It’s You’ (Remix) + performance
* Beast – ‘Bad Girl’ & ‘Mystery’ (Remix) + performance
* MBLAQ – ‘Oh Yeah’ & ‘G.O.O.D Luv’ (Remix) + performance
* 2AM – ‘This Song’ & ‘Friend’s Confession’ (Remix)

Solo:

* Son Dambi – ‘Crazy’ & ‘Saturday Night’ (Remix) + After School Joint Performance
* Lee Seung Gi – ‘Will You Marry Me’ + ‘Let’s Break Up’
* JYP– ‘Honey’ + ‘She is Pretty’ +’ No love No more’ + performance
* Younha – ‘Password 486′ + ‘1,2,3′
* Kim Tae Woo – ‘Love Snow’ (feat. slime)
* GDragon – ‘Heartbreaker’ + ‘Korean Dream’ (ft. Taeyang) + ‘Hello’ (ft. Sandara Park)
* Taeyang – ‘Wedding dress’ & ‘Where u at’ (Remix) + performance
* Baek Ji Young – ‘Like Being Hit’ (dance ver.) + ‘My ear’s candy (ft. 2PM’s Taecyeon) (Remix)

Female Group:

* T-ara – ‘Lies’ & ‘Bo Peep Bo Peep’
* After School – ‘Diva’ (Remix) + ‘Because of You’
* KARA– ‘Honey’ + ‘Wanna’ + ‘Mister’ (Remix) + performance
* SNSD – ‘Gee’ + ‘Tell Me Your Wish’ (Remix) + performance
* 2NE1 – ‘Fire’ + ‘I Don’t Care’ (Remix) + ‘Let’s go party’
* Brown Eyed Girls – ‘Abracadabra’ + ‘Sign’ (Remix) + performance
* Davichi – ‘8282′ + ‘I made an accident’
* 4Minute – ‘Hot issue’ + ‘Muzik ‘(Remix) + performance
* F(x) – ‘LA chA tA’ + ‘Chu ~ ♡’
* Jewelry – ‘Variety’ + ‘Love story’

Special Stage:

* Lee MoonSae Stage – SHINee JongHyun , Super Junior Kyuhyun , Kim Tae Woo, Baek Ji Young
* Lee Seung Chul Stage – SNSD, Davichi, Seo In Young
* Trot joint stage – Park Hyun Bin, Jang Yoon-jeong & Song DaeKwan
* Special Change Stage – Brown Eyed Girls, KARA, 4Minute & SNSD
* Dance Stage – KARA Nicole, 4Minute HyunAh, SNSD Hyoyeon, After School GaHee, Jewelry Ha JooYeon & 2NE1 Gong Minji
* 8090 Legend Stage – Super Junior, 2PM, SNSD, 2NE1 & T-ara
* Wonder Girls overseas instant call video message
* Baek Ji Young & Lee Seung Gi & Kim Tae Woo & Son Dam Bi joint stage

Gmn?? Keren2 kan?! Ada yg perform lagu baru ada yg perform lagu lama. Tp gw msh bingung ama 1 hal. Disitu ada GD dijadwalkan mo perform lagu ‘Korean Dream’ brg TaeYang. Bukannya lagu itu dilarang?! Well, moga2 acara nya bs berlangsung dgn sukses dan ga ada kejadian aneh lagi abis acaranya…

Btw, sebelum daftar performance diatas itu keluar, SBS jg dah kasih video promo mengenai acara ini di acara SBS Inkigayo minggu kmrnn. Ada 2 versi, versi cowo dan cewe. It’s really great bs liat msg2 perwakilan dr msg2 grup join bersama di satu video!

2009 SBS Gayo Daejun Teasers  – Boys cut

twoonedaystream

2009 SBS Gayo Daejun Teasers  – Girls cut

bwmow4

Park Shin Hye,Hee Chul,Jung Yong Hwa

And guess what?! Yg jd MC nya itu Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa dr drama “You’re Beautiful” dan Hee Chul dr SuperJunior!! Nice choice! Gw lagi addicted nonton ‘You’re Beautiful’ soalnya. Baru nonton ampe ep.6 doang nih. Telat yah! But it’s better late than nothing at all right?! Hehehe…

Selain acara Gayo Daejun yg mrp acara khusus musik, SBS jg mo ngadain acara SBS Drama DaeSang. MCnya jg ga kalah menarik dr acara gayo Daejun, mereka a/ Jang Geun-Seok, Moon Geun-Young dan Park Seon-Young.

Jang Geun Seuk,Moon Geun Young,Park Seon Young

Dan lagi2 acara ini jg ada performance2 yg ga kalah menariknya dgn yg Gayo Daejun pny. Krn ini mrp acara penghargaan buat drama, maka performance2nya berhub dgn drama jg. Ada Lee Young Woo dr drama ‘Style’ yg bakalan perform brg Son Dambi dr drama ‘Dream‘. Trus ada Lee Min Jung dr drama ‘Smile, You’ yg akan nyanyi ‘Do You Love’, trus ada Lee Sung Gi yg bakal nyanyiin OSTnya drama ‘Brilliant Legacy’ yg berjudul ‘The person who lives in my heart’. Dan yg paling excitednya, bakalan ada performance dr grup A.N.JELL dr drama ‘You’re Beautiful’!! Wah~~

A.N.JELL,Jang Geun Seuk,Park Shin Hye,Jung Yong Hwa,Lee Hong Ki

SBS Drama DaeSang ini akan digelar tgl 31 Des 2009 mulai jam 9.30 malam waktu Korea. Selain penampilan2 diatas, acara utamanya y/ penghargaan nya jg ga kalah menarik. Bny sekali kategori penghargaan yg dipeebutkan, dan bs ditebak ‘You’re beautiful’ masuk jd salah satu nominasi. Apakah mereka akan berjaya?? We’ll see… ^^

Source: Bestiz + KBites+Soompi

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “SBS Gelar 2 Acara Keren Di Akhir Tahun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s