Lee Hong Ki is Number 1 in China!

YAP! Ini dia satu lagi drama yang bener-bener bikin hoki para pemainnya. Vokalis dari band FT. Island, Lee Hoki Hong Ki yang akhir-akhir ini lagi eksis di drama populer “You’re Beautiful” ternyata dapet imbas yang positif pada para penggemar drama, tentang kiprah sebuah band yang bernama ANJell, terutama yang berdomisili di Cina.

Sebuah situ populer di Cina, YouEasy.net, mengadakan sebuah polling yang memilih 3 kategori yaitu: TOP10 Popularity Male Idol, Female Idol, dan Group Idol, yang diadakan dari tanggal 26-31 Desember 2009.

Dari kategori Male Idol terpilihlah nama Lee Hong Ki sebagai jawaranya, Park Shin Ye sebagai pemenang kategori Female Idol, dan FT. Island sebagai jawara Popularity Group Idol…

EASY Super Popularity Online Voting Chart Issue (2009年12月26日~12月31日)

Male Idol TOP10


1. Lee Hongki 14393
2. Jang Geun Suk 13075
3. 橘庆太 12920 (Tachibana Keita) *w-inds
4. Jung Yong Hwa 3638
5. Kim Hee Chul 2598
6. 山下智久 2210 (Yamashita Tomohisa) *NEWS
7. Hankyung 1614
8. 山田凉介 1523 (Yamada Ryosuke) *Hey! Say! JUMP
9. Kim Hyun Joong (SS501)1465
10. 赤西仁 1442 (Akanishi Jin) *KAT-TUN

Female IdolTOP10


NO.1 Park Shin Ye 5551
NO.2 郑爽 3247
NO.3 Ariel Lin 1528
NO.4 Horikita Maki 1404
NO.5 Kim So Eun 1306
NO.6 Yoon Eun Hye 1141
NO.7 Keiko Kitagawa 989
NO.8 Lee Hyo Ri 974
NO.9 具惠善 965
NO.10 鬼鬼 956

Popularity Groups TOP10


1. FTIsland 10266
2. w-inds. 8850
3. Super Junior 2092
4. NEWS 1428
5. BIGBANG 1169
6. DBSK 1168
7. SS501 931
8. KAT- TUN 824
9. 2NE1 731
10. Hey!Say!JUMP 612

WUOWW!!
Popularitas drama You’re Beautiful bener-bener meningkat drastis bahkan sampe ke Daratan Cina sono…
Hmm, kayaknya grup band ANJell musti diadakan secara nyata neh, gak cuman selama penayangannya di drama doang… he he he, ya gak?!

Eniwei, Wannyaa perhatiin daftar di atas kok isinya artis-artis dari Jepang dan Korea semua?! Artis dari Cinanya gak ada, kecuali Ariel Lin dan Han Geng SuJu… Walaaahh… ;P

Congratulations, guys!! ^^
YEAH, ANJell!!

~BONUS CORNER~
Lee Hong Ki,You're Beautiful

Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful Lee Hong Ki,You're Beautiful

Credits: fticn.com + cuiying @ soompi
Source: news_jpop@LJ

8 thoughts on “Lee Hong Ki is Number 1 in China!

  1. you’re beautiful emang buaggguussss baaangettt. . . .
    nontong berkali2 puunn gk bosenn bosenn dehh. .
    I LIKES COUPLES JANG GEUN SUK PARK SHIN HYE. . .
    si LuCu lee hong ki as JEREMY. . .
    and si baik Jung Yong Hwa. . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s