K-Pop Trend: Animal Themed Pyjamas..

Setelah capek menyanyi sambil dance seharian, ditambah lagi kalo ada interview dengan majalah atau live di radio, ditambah lagi kalo ada pemotretan untuk iklan atau jacket album, tidur adalah menjadi hal yang paling cepat terlintas dalam benak para artis… *sotoy ah!*
Bagi beberapa artis, tidur adalah bener-bener barang langka dan mahal. Apalagi untuk artis yang kaliber jam terbangnya tinggi banget. Bedeeeehh… Bisa-bisa seharian gak tidur dah!

Ada banyak cara mengkondisikan tubuh untuk tidur, salah satunya adalah pake baju tidur, ato yang kita sebut piyama. Dan Wannyaa sedikit menguntit kebiasaan para artis yang dikumpulkan oleh netizens di sono dan seperti Eyang Einstein, otak Wannyaa yang penuh sarang laba-laba karena jarang dipake pun tiba-tiba menyala…

YAP! Wannyaa menemukan satu keunikan dari para artis akhir-akhir ini, yaitu memakai piyama yang LUCU!!

Berkat investigasi khusus dari Detektif Tekenal, Meitantei Wannyaa, akhirnya berhasil dikumpulkan beberapa bukti nyata piyama-piyama tersohor yang dikenakan oleh mereka. Bukan bermerek Chanel ato Prada, tetapi Animal Themed Pyjamas!! hu hu hu…
Mari kita liat sama-sama…

1. Yong Jun Hyung – Cow Pyjamas
Beast,Yong Jun Hyung
Poto Jun Hyung lagi pake piyama sapi yang lucu ini (lengkap dengan tanduk dan kupingnya pula! KYAAA!!) pernah diposting di Cyworld MiniHompy-nya beberapa waktu yang lalu…

2. Son Dong Woon – Giraffe Pyjamas
Son Dong Woon,Beast
Mukanya Don Woon emang udah lucu sih kemana-mana, ditambah lagi pake piyama bertotol-totol gitu, bikin doi tambah CUTE!! HIyaaa…

3. Minzy Cat Pyjamas
2NE1,Minzy,CL
Poto Minzy yang malu-malu pake piyama bentuk kucingnya dan sodaranya yang lagi pake piyama gajah (lengkap dengan belalainya itu.. SO CUTE!) bikin mereka keliatan makin imut!! ^^

4. Mir – Dog Pyjamas
MBLAQ,Mir,Go Eun Ah MBLAQ,Mir
Hiyahahahaha!! Ini dia, aura maknaenya MBLAQ ini bener-bener gak disia-siakan sama dia. Poto doi lagi pake piyama ini pernah diposting di Cyworld-nya dia. Salah seorang A+ (MBLAQ fanbase) berbaik hati mengirimkannya sebuah piyama lucu, karena Mir gamao mengecewakan fans yang udah ngasih, dipakailah tu piyamanya dengan penuh rasa bangga.

Yang lucu lagi, doi berani banget pake piyama itu waktu MBLAQ lagi syuting buat ketemuan ama The Sexy Diva, Ivy, yang bikin Ivy geli banget waktu ngeliatnya…

[HQ] 091230 MBLAQ – IVY Back Cut (subbed)

mellowgreenleaf

MBLAQ,Mir MBLAQ,Mir MBLAQ,Mir

5. Lee Joon – Fox Pyjamas
MBLAQ,G.O,Lee Joon

Hiyaaa… ni dia si keturunan Pangeran Narsis jaman Romawi kuno itu, gara-gara kebiasaannya buar ngerapihin rambutnya di mana saja dan kapan saja. Pic Lee Joon pake piyama bentuk rubah ini Wannyaa comot dari sebuah reality show. LUCU BANGET yaaahh… Liat noh bentuk matanya si rubah, persis banget ama matanya Lee Joon… ^^

6. G.O – Rabbit Pyjamas
MBLAQ,G.O,Lee Joon MBLAQ,G.O,Lee Joon

HIYAAA!! Si Tuan Berkumis, G.O pun gamao kalah aegyo hanya gara-gara cuman doi sendiri yang miara kumis di MBLAQ. Liat noh, tanpa malu-malu doi pake piyama bentuk kelinci yang CUTE ABES menemani Lee Joon… Duh, Wannyaa jadi pengen miara rubah ama kelinci neh… hu hu hu…

[HQ] 100102 MBLAQ – Un/Healthy Lifestyle (subbed)

mellowgreenleaf

7. Eun Jung – Snowman Pyjamas
T-ara,Eun Jung

Ahahahaha, walopun snowman gak termasuk golongan binatang, tapi Wannyaa sengaja masupin aja lah… Soalnya lucu banget gituhh!! hu hu hu…
Eun Jung pernah pake kostum ini waktu T-ara lagi perform di Music Bank “Christmas Special” tanggal 25 Desember 2009. Walopun dibilangnya Eun Jung “terpaksa” pake kostum ini karena kalah hompimpa, Wannyaa sukaaa banget ama kostum yang doi pake. Beda sendiri gituh… hu hu hu…

091225 T-ara – Bo Peep Bo Peep (Christmas Mix.) @ Music Bank Christmas Special

nartmaL

Satu hal yang Wannyaa tangkep dari semua piyama itu adalah Bentuknya yang presisi!! YAOLOOH, liat aja noh properti-properti khas binatang tersebut mulai dari tanduk, kuping, en belalainya… Ck ck ck… Para produsennya bener-bener niat sekali kalo bikin barang…
Wannyaa jadi bertanya-tanya kalo ada produsen yang bikin piyama bentuk Komodo, jadinya bakalan gimana ya?! Hiiiyyy…

Nah, seru-seru yah piyamanya?! hu hu hu…
Mana yang jadi favoritmu?!

source: cube_b2st@LJ + KBites + Minzy@Me2Day + mblaqattack.com

One thought on “K-Pop Trend: Animal Themed Pyjamas..

  1. Hahaha,,,lucu2 dah waktu ngeliyat mreka pke Animal Themed Pyjamas begituh. Trlihat lebih IMUUUTTTT!!!! Klo Kim Bum pke piyama bgituan gmana yah (ini ngomongin Kim Bum ato piyama sih?)
    Bai de wei eni baswei, thanks for the info onnie!!^^
    I was appreciate after read this topic! (Apa dah aku inih! Sok english)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s