MV Of The Day (8)

Hiyaaa~~~!! Pa kbr semua~ Dah lama ga update, gomen ne… (_ _) Krn waktu gw online terbatas, jdnya cuma bs ngasih postingan MV of The Day ini aja… Gpp kan?! ^^

Kali ini segmen MV of The Day berbeda dr yg sebelum2nya. Why?! Krn kali ini, ga hanya MV Korea yg ditampilkan tp jg MV dr bahasa laen selain itu. Hmm… Penasaran… Follow me under the cut! ^^

Thelma Aoyama – Fall In Love Feat. Tae Yang

Pertama2 ada MV dr penyanyi wanita Jpop ternama yaitu Thelma Aoyama. Cewe 1 ini baru aja merilis MV dr lagu duetnya dgn TaeYang dr grup Big Bang yg berjudul ‘Fall In Love‘. Lagunya lmyn bagus menurut gw… Tp sayangnya terlalu bny kalimat repetitif di lagu tsb, jd ada kemungkinan bakal cepet bosen. Sorry… Tp sampe saat ini sih blom bosen gw dengerinnya… Hahaha…

MV ‘Fall In Love’ ini dibuat sederhana. Cuma muter2 gantian gt dia org. Dr cuma sendirian dan monokrom ampe rame ada warna dan dancer and akhirnya mereka berdua ada di satu scene, muuutterrrrrr terus tuh kamera!  Hahaha… Moga2 kameramennya ga pusing… XDDD

Tohoshinki – Break Out MV

Video kedua dr Jpop jg, tp artisnya sih msh Korea! Yup sapa lagi kalo bkn Tohoshinki aka TVXQ!! Walopun masalah pengadilan blom kelar di Korea, tp mereka msh aktif di Jepang. Dan hari ini MV dr single ke-29 mereka yg berjudul ‘Break Out‘ dirilis!

Gw yakin para cassies diluar sana dah denger lagu fullnya dr taon kmrn, dan akhirnya keluar jg MV nya tgl 14 Jan ini. Dr pertama keluar preview, gw dah suka ma ini lagu. Keren! Sangat bersemangat! Makanya gw penasaran gimana konsep MV mereka buat lagu ini. Sayangnya apa yg gw takutkan terjadi jg. Di MV tsb, ga ada 1 adegan pun mereka berlima di 1 scene! Dr awal ampe terakhir mereka pny settingan sendiri2… It breaks my heart… But nevertheless, it’s a good MV!

yanadbsk

CodeMonMonFan

Btw, single ‘Break Out’ ini akan dirilis secara resmi tgl 27 Jan nanti, sehari setelah ultahnya JaeJoong. Bg yg pny twitter, para cassies di seluruh dunia dah ngerencanain pengen bikin #happybdayjaejoong dan #tvxqbreakout jd trending topic di twitter tgl 26 dan 27 Jan nanti. Dan gw yakin bgt kedua hash tag itu bakalan sukses nongkrong di posisi teratas! Pertanyaan nya a/ apakah kalian mao ambil bagian dr sejarah ini?! ^^

CN BLUE – Alone MV

Video ketiga baru dr Korea. Dan ini mang bener2 baru! Ini dia grup boyband yg bener2 boyband, fresh baru debut hari ini, mereka a/ CN Blue (Code Name Blue)! Grup ini dah bny menarik perhatian para k-pop-ers sblm debut gara2 ada Jung Yong Hwa yg udah dikenal duluan dr drama ‘You’re Beautiful‘. Sbnrnya mereka dah lama nge-band, tp secara indie aja. Dan hari ini mereka pun debut di jalur mainstream Kpop dgn lagu mereka ‘Alone’. Krn genre lagu dan konsep mereka yg mirip grup FT. Island, mereka jd pny julukan ‘FT Island kedua’.

Mereka sblmnya pny pengalaman ngamen di jalan2 di Tokyo Jepang. Bahkan ampe sempet dipenjara gara2 ngamen! Hahaha… So gw penasaran bgt ma penampilan live mereka di KBS Music Bank tgl 15 Jan nanti. Yup mereka akan debut live pertama kali disana besok! Gotta watch them! Meanwhile enjoy their MV below! I like it very much btw…😉

mariacherrieylp4rt3

f(x) & MIC – Lollipop MV

Next ada grup cewe terbaru dr SME, f(x)! Tp kali ini mereka ga nyanyi dlm bhs Korea, melainkan bhs Mandarin! Lagu ‘Lollipop‘ ini mrp lagu buat iklan hape LG ‘Lollipop’, tipe yg sama yg pernah diiklanin oleh Big Bang dan 2NE1 dulu. Kali ini f(x) ditemani oleh MIC, grup baru debut yg beranggotakan 6 org. Denger2 mereka itu mrp boyband di China yg melalui tahapan2 seperti artis Korea, seperti audisi dr beribu2 org baru ketemu ber-6, ditraining dan akhirnya debut.

Lagunya lmyn di telinga gw, and MV nya pun lmyn bagus berwarna warni gt. Tp entah mengapa mata gw tertuju pd Amber seorg… LOL

dkpopnews11

KongJak ft Horvejkul Nichan – Want to Buy Time

Terakhir kita ada MV dr Thailand. Yg jd fokus disini a/ modelnya, bukan penyanyinya ya sodara2.. Yup! Yg jd model cowo di MV tsb a/ abang (ato adik ya??) nya NichKhun dr grup 2PM yg bernama Horvejkul Nichan. Sbnrnya ini bkn pertama kali doi jd model MV, tp lagu yg ini lbh bgs dr yg kmrn, makanya gw posting disini. Hehehe… Gw ga bs banyak komen soal yg ini, so nonton aja deh ya… :p

allkpop

So now, it’s polling time!

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “MV Of The Day (8)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s