2AM Rilis Mini Album Baru, Jo-Kwon Dan Ga-In Makin Mesra

2AM

Artis2 JYPE akhir2 ini jd hot topic dimana2. Sebelum berita soal SunMi meninggalkan WG u/ sementara keluar, ada berita mengenai 2AM. Ballad quartet dr JYPE ini baru aja merilis mini album mereka yg berjudul “Won’t Let You Go Even If I Die”. Wuih~ Judulnya serem jg yah… Hahaha… Mini album ini resmi dirilis tgl 21 januari kmrn. Berikut tracklistnya…

2AM

01 Intro
02 죽어도 못 보내
03 웃어 줄 수가 없어서 미안하다
04 I Love You (feat. 백찬, 주희 of 8eight)
05 그녀에게 (feat. 찬성 of 2PM)
06 웃는다 (Outro)

Terus terang, ga semua lagu gw suka. Tp title tracknya yg berjudul sama dgn judul mini albumnya lmyn jg. In fact, it’s growing in me! Dan tgl 23 Jan jam 2 pagi waktu Korea a.k.a 2AM KST, MV nya dirilis jg! Seeing the MV makes me like the song even more…

2AM – Won’t Let You Go Even If I Die MV

1irst4luv2kpop

Gmn?? Keren kan~! Hihihi… MV nya dah ok, tp gimana dgn penampilan panggung mereka?? Tgl 22 jan kmrn, 2AM resmi comeback dgn manggung di KBS Music Bank. I love the background! Keren bgt! Ada salju2 nya gt…

Comeback stage @KBS Music Bank

AMFandre1

Sayangnya, 2AM ga ikutan tampil di acara MBC Music Core tgl 23 Jan.  Tp tenang, di acara SBS Inkigayo edisi 24 Jan, mereka akan kembali tampil perdana! ^^

Photobucket

Enough with 2AM, mari kita fokus ke leadernya, Jo-Kwon. Bagi yg blom tau, Jo-Kwon ikutan tampil di acara ‘We Got Married’ dan mendapatkan pasangan wanita cantik dr grup Brown Eyed Girls, Ga-In! Mereka berdua mrp pasangan plg favorit di acara tsb saat ini krn keliatan ‘sungguhan’.

Mereka bahkan bikin account di Me2Day (sejenis twitter di Korea) yg isinya diupdate sendiri oleh mereka berdua. Mesra bgt deh mereka berdua itu! Liat aja foto yg diatas itu. Foto tsb mrp salah satu foto yg diupload oleh Jo-Kwon disana.

Dan pd pagi hari tgl 20 Jan, Ga-In meninggalkan pesan u/ ‘suami’nya di acc Me2Day mereka tsb mengenai album baru 2AM. Begini pesannya…

“I think your [2AM’s] new song will be the next hit! Honey Jo Kwon, if the album does well and if 2AM takes 1st place, I’ll hug you for five seconds. So hurry up and make the song a hit! Jo Kwon~ah, if you get the Triple Crown, I’ll give you a back hug.”

Dan stlhnya Jo Kwon membalas pesan ‘istri’nya itu begini…

“Thank you wife for those supportive words.”

Aigoo~ Cute bgt! Dan spertinya Ga-In harus mempersiapkan hati buat menepati janjinya itu. Soalnya mini album 2AM ini dah sukses nongkrong di posisi #1 di berbagai chart online seperti Melon, Dosirak, Mnet, Cyworld, Soribada, Bugs, Naver Music, Monkey3 dll!! It’s going to be interesting… ^^

Meanwhile di acara ‘We Got Married’ ep tgl 23 Jan, Ga-In akan bertemu muka dgn mertuanya u/ pertama kalinya! OMO! Yah sapa lg kalo bkn JYP-nim~! Tp baru jg ketemu pertama kali, tp Ga-In dah dgn alaminya manggil JYP-nim dgn sebutan ‘bapak mertua’. Dan bahkan dgn berani dia bilang mo minta ijin buat jadiin Jo Kwon suaminya! Hahaha… Watch the video below, tp sayang ga ada subnya… T___T

*edit*

I feel cheated! Gw dah nonton videonya, tp dr awal ampe trakhir ga ada pertemuan Ga-In dgn ‘bapak mertua’ nya tsb! Ternyata adanya di cuplikan buat ep.selanjutnya! Hmmph! >3<

But if u still want to watch it anyway, enjoy~

100123 We Got Married – Ga-In & Jo Kwon (Part 1/5)

part2, part3, part4, part5

4BEG

~Bonus~

Mini album photoshoot.

2AM
2AM 2AM
2AM 2AM
2AM 2AM

Jambangee Photoshoot with Han Hyo Joo.

2AM,Han Hyo Joo 2AM,Han Hyo Joo
2AM,Han Hyo Joo 2AM,Han Hyo Joo 2AM,Han Hyo Joo

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “2AM Rilis Mini Album Baru, Jo-Kwon Dan Ga-In Makin Mesra

  1. wah wgm epi itu blum ada eng subnya ya?
    huehue…..

    Kwon-In memang cute!

    2AM daebak! rasa2nya perfnya lebih keren dr mv, menurutku..hehehe

    thx 4 post..

    xoxo

  2. Pingback: 2AM Won Their 1st K-Chart, Ga-In Ready To Give Jo-Kwon A Back Hug! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s