Arirang ‘K-POP Pretty Boy Singers’

Baru2 ini Arirang TV khususnya di segmen Pops In Seoul, mengeluarkan daftar ‘Pretty Boy Singers‘ yaitu daftar penyanyi cowo Kpop yg akan keliatan cantik jika mereka dilahirkan sbg perempuan. Penasaran ma hasilnya?? Watch the video below…

arirangworld

Yup! Hasilnya adalah…

  1. Lee Hong Ki – FT Islands
  2. Heo Young Saeng – SS501
  3. Lee Tae Min – SHINee
  4. Kwon Ji Young (G-Dragon) – Big Bang
  5. Kim Hee Chul – Super Junior

Wah~ Terus terang gw agak ga setuju ma hasilnya… Hee Chul should be no.1! Oh wait… JAE JOONG should be no.1!! Napa cowo yg baru ultah kmrn itu ga diikutsertakan?! Hmmph! >3<

Gw ga pernah ngebayangin HongKi ato Young Saeng jd cewe, so agak2 geli ngebayanginnya… Hahahaa… As 4 TaeMin and GD, gw rasa mereka pantas mendpt tempat yg lbh tinggi dr itu…

Apakah kalian setuju dgn hasil diatas?? No?? Coba isi polling berikut… Siapa yg menurut kalian pantas jd no.1 cowo yg paling cantik kalo mereka dilahirkan sbg cewe?!

Thanks to Xander @BBIF 4 the tips! ^^

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “Arirang ‘K-POP Pretty Boy Singers’

  1. hmmm…sebenarnya aku tahu masih banyak cowok cantik diluar sana hehehe…bahkan yang lebih manis dibanding hongki
    tapi dilihat dari kelima deretan nama…yah, I choose hongki ^^

    dia cantik juga jadi cewek

    XDDD…dan tidak lupa saat dia tampil di starking dengan wujud cewek – as a girl..I am so jealous =_=

  2. gw pilih hongki,,karena pernah liat pictnya dia,,lagi di dandanin cwe,,sumpah,,cantik bgt bo!!! kl ga ada pict before n afternya,,ga tau deh kl itu hongki!! hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s