GD was an SM Trainee for 5 years! OMGD!

WUOWW!!!
Para VIP sekalian pasti pada nggak percaya dengan berita ini.
Begitu pula dengan Wannyaa yang begitu tau berita ini tadi pagi, langsung mengalami kejang-kejang hebat disertai mulut berbusa dan gusi berdarah…
*belakangan baru keinget kalo Wannyaa mbaca berita ini sambil gosok gigi*
OMGD! >3<

YAP!
Para penguntit sekalian tidak salah dan matanya tidak jereng sama sekali saat membaca judul di atas.
Seperti yang kita semua udah tau kalo G Dragon emang dilahirkan dan ditakdirkan untuk menjadi seorang entertainer sejati, terbukti waktu usia 6 tahun aja doi udah tampil di beberapa kontes bakat anak-anak untuk menari dan menyanyi, selain itu dia juga pernah jadi model untuk pakaian anak-anak.

Nah, dari sinilah segalanya bermula, kebenaran akan segera terkuak ke permukaan, bumi gonjang-ganjing, Lee Joon punya tahi lalat kecil di leher kirinya dan Jae Bum hobi kentut di telapak tangan member 2PM lainnya…
*loh?! rasanya ada yang aneh*

Ternyata di waktu-waktu itulah G Dragon sedang berada di bawah asuhan Paman Lee Soo Man, sang empunya SM Entertainment dan doi pernah menjadi trainee di sana selama kurun waktu 5 tahun! Semuanya bermula dari ketika G Dragon sekeluarga sedang asik liburan di sebuah ski resort di mana waktu itu sedang ada audisi yang diadakan oleh SM Entertainment. Gak tahan buat joged dan pamer bakat terpendamnya, GD pun ngikutlah audisi tersebut dan diterima oleh pihak Paman SM.

Nah, setelah itu dimulailah hari-hari GD sebagai trainee, di mana jaman-jamannya boyband ShinHwa, HOT, BoA, dan SES sedang berjaya…

GD yang masih berbentuk bocah ingusan pun tentu saja masih belon ngerti yang namanya jadwal latihan dan semacamnya, jadinya doi datang untuk latihan dengan sesuka hati, seperti sebulan sekali atau bahkan 3 bulan sekali. Jadinya pihak SM pun sepertinya tidak terlalu peduli dan ingat dengan masa-masa itu. Tetapi jiwa keprofesionalan GD udah terbentuk dari kecil. Walopun doi sesuka hati untuk latihan, tapi tiap kali datang latihan doi tetap harus memperhatikan koreografi yang diajarkan dan dengan cepat menyerap pelajaran…

Tapi ya kalo bolos mulu mah, pelajarannya tetap aja bakalan lupa kan?! Dasar si GD! >_3<

“When I first was a trainee at SM I wouldn’t go practice everyday because at that time the company wasn’t all that big so I’d go once a month or every three months. SM officials probably don’t remember anything about me anymore although I was very active and danced a lot. I wasn’t a handsome boy and I had kind of a brat face and a mischievous look but i still danced good and followed the directions the best that I could. At one time I was even playing around and sitting on the laps on SHINWA members, who probably wouldn’t remember?”

Kemudian ketika dia beranjak kelas 3 SD, salah satu temannya memperkenalkan musik Wu Tang Clan kepadanya dan sejak saat itu GD pun mulai tertarik dengan yang namanya musik rap dan hip hop serta mulai intens untuk belajar freestyle dance dan rapping.
G Dragon Wu Tang Clan

Entah kenapa di usia 12 tahun akhirnya GD memutuskan untuk hengkang dan akhirnya pindah manajemen ke YG Entertainment…

Hmm, mungkin karena genre musik yang diusung Paman SM masih berbau-bau pop kali ya, makanya GD kurang dapet ilmu banyak tentang perhiphopan di sono… *sotoy*

Tapi THANKS GOD, GD memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment! Yah, bukannya Wannyaa mengunderestimate Paman SM sih. Tapi para penguntit tau sendiri lah skandal yang lagi santer diberitain akhir-akhir ini soal kontrak kerja. Weeew bisa-bisa GD disuruh romusha selama minimal 13 taun tuh… Gak kebayang.

Eniwei, para VIP yang mendengar berita ini pun sama terkejutnya dengan Wannyaa. Beberapa komentar seperti “Paman SM pasti sangat menyesal melepaskan anak sejenius GD” dan “Gak kebayang kalo GD jadi anggota Super Junior” banyak dilontarkan para fans sekalian… ^^

Weeew, Wannyaa jadi tau dah alesannya kenapa Kang In adalah temannya GD waktu kecil…

YAP! GD emang ditakdirkan untuk menjadi seorang superstar!
Liat aja neh caranya dia bergaya di foto di bawah ini…
G Dragon,Kwon Ji Yong

LUCUNYAAAAAAHHH!!! >3<

Kwon Ji Yong, JJANG!!! \\(^3^)//

~BONUS CORNER~
Kwon Ji Yong
G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong
G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong G Dragon,Kwon Ji Yong

credit: asiae
Translator: alee@ibigbang.wp
Source: ibigbang.wp + bigbangupdates.bs

2 thoughts on “GD was an SM Trainee for 5 years! OMGD!

  1. Setuju. GD emang terlahir di atas panggung ranah hiburan..
    Ya, beruntunglah GD masuk YG. Akhirnya dia jadi kaya sekarang. Gimana ya rasanya kalo GD jadi anggota suju? Bakal makin cantik kali ya terkontaminasi ama chulie..

    Btw, welcome back wannyaa.. Kangen deh.. Auranya jadi beda begitu wannyaa keluar dari gua tapak kuda dan akhirnya menyapa penguntit sekalian.. *wannyaa pasti uda melambung jauh terbang tingi bersama mimpi neh* Selamat datang kembali bos penguntit.. ^^

  2. Amy Qun :
    Setuju. GD emang terlahir di atas panggung ranah hiburan..
    Ya, beruntunglah GD masuk YG. Akhirnya dia jadi kaya sekarang. Gimana ya rasanya kalo GD jadi anggota suju? Bakal makin cantik kali ya terkontaminasi ama chulie..
    Btw, welcome back wannyaa.. Kangen deh.. Auranya jadi beda begitu wannyaa keluar dari gua tapak kuda dan akhirnya menyapa penguntit sekalian.. *wannyaa pasti uda melambung jauh terbang tingi bersama mimpi neh* Selamat datang kembali bos penguntit.. ^^

    hahahaa,,sepakat2!! Welcome back Wannyaa..hohohoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s