MBLAQ on Cosmopolitan Interview

YOO!
Wannyaa yakin di antara para penguntit sekalian pasti ada yang “A+” bukan?
Sebagai seorang A+ seberapa jauh para penguntit mengenal MBLAQ?
Sejauh mungkin? Lah, ntu mah jadi lagunya UNGU dong?! ha ha hay…
*jayus*

Nah, untuk menambah pengetahuan para A+ sekalian, Majalah Cosmopolitan Korea telah berbaik hati melakukan interview dan mengulik pendapat pribadi masing-masing member MBLAQ terutama yang berhubungan dengan cinta. Itung-itung menyambut Hari Valentine nih.. So Lets go kemon!

Seung Ho

MBLAQ,Seung Ho
♥ Nama Yang Seung Ho
♥ Golongan Darah A
♥ Deskripsikan diri saya dalam satu kalimat A County Supervisor (??)
♥ Hal yang ingin saya lakukan dengan pacar saat Hari Valentine Bersenang-senang dengan naik wahana di taman bermain
♥ Hal yang ingin saya lakukan ketika mempunyai pacar Ingin mengatakan dengan serius bahwa saya mencintainya!
♥ Dari semua metode lamaran yang ada di film-film, cara yang ingin saya tiru Saya tidak begitu mengikuti film-film romantis ^_^’!!
♥ Hal yang membuat saya langsung jatuh cinta Ketika dia datang pada saya dengan hati yang tulus!
♥ Hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk cewek yang saya cintai Ketika dia membutuhkan saya dan saat berada dalam situasi yang sulit!
♥ Saya pernah pacaran beberapa kali ketika masih muda.
♥ Ketika saya jatuh cinta saya hanya akan memikirkannya.
♥ Cara saya (membuat cewek jatuh cinta) yang berhasil memikat banyak cewek Dengan bersikap tulus, di jalan yang tepat, tanpa menoleh ke belakang.
♥ Alasan saya gagal dengan cinta terdahulu Memilih kerja daripada cinta
♥ Alasan saya tidak mempunyai pacar saat ini Karena saya memilih pekerjaan saya (yang merupakan impian saya)
♥ Bagian tubuh yang saya berikan, jika saya bisa memberikan diri saya sebagai hadiah Valentine My LIPS!
♥ Yang saya inginkan sebagai hadiah Valentine Jam tangan
♥ Hadiah yang ingin saya berikan (sebagai balasan) saat White Day Sebuah MP3 Player yang hanya berisi sebuah lagu yang saya rekam sendiri…

G.O

MBLAQ,G.O
♥ Nama G.O (Jung Byung Hee)
♥ Golongan Darah A
♥ Deskripsikan diri saya dalam satu kalimat Pria yang stylish
♥ Hal yang ingin saya lakukan dengan pacar saat Hari Valentine Membuat coklat dan memberikannya sebagai hadiah
♥ Hal yang ingin saya katakan kepada pacar di hari spesial Kau memberiku kebahagiaan
♥ Hal yang ingin saya dengar ketika mempunyai pacar Kau adalah hal yang paling penting di dunia ini *so sweet >3<*
♥ Dari semua metode lamaran yang ada di film-film, cara yang ingin saya tiru Saya tidak begitu menonton film-film romantis
♥ Hal yang membuat saya langsung jatuh cinta Wajah yang terlihat seksi tetapi baik (??!)
♥ Hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk cewek yang saya cintai Memberikan seluruh hati saya
♥ Saya pernah pacaran berpengalaman lebih dari 10 kali
♥ Ketika saya jatuh cinta
♥ Cara saya (membuat cewek jatuh cinta) yang berhasil memikat banyak cewek Saya memperlakukannya dengan baik
♥ Alasan saya gagal dengan cinta terdahulu Saya memperlakukannya terlalu baik tetapi dia banyak berbohong
♥ Hal yang akan saya lakukan saat mempunyai pacar nonton film action dan horror
♥ Alasan saya tidak mempunyai pacar saat iniKarena kesibukan dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan
♥ Bagian tubuh yang saya berikan, jika saya bisa memberikan diri saya sebagai hadiah Valentine Mata, yang menggambarkan kalau saya hanya fokus kepadanya
♥ Yang saya inginkan sebagai hadiah Valentine Surat yang berisi ketulusan hati
♥ Hadiah yang ingin saya berikan (sebagai balasan) saat White Day Coklat buatan sendiri

Lee Joon

MBLAQ,Lee Joon
♥ Nama Lee Joon (Lee Chang Sun)
♥ Golongan Darah A
♥ Deskripsikan diri saya dalam satu kalimat Chic
♥ Hal yang ingin saya lakukan dengan pacar saat Hari Valentine Berdandan seperti hantu dan menakutinya
♥ Hal yang ingin saya katakan kepadanya di hari yang spesial Kaukah cintaku? kekekeke
♥ Yang ingin saya dengar dari sang pacar Kau tampan, kau punya bentuk tubuh yang bagus, Kau menyanyi dengan baik, jago menari, Aktingmu hebat, Pintar, Chich, Cute, dan kau makan dengan baik. Kau Pria yang sempurna!!
♥ Dari semua metode lamaran yang ada di film-film, cara yang ingin saya tiru Memasang sayap di bahu saya dan melompat dari gedung tinggi
♥ Hal yang membuat saya langsung jatuh cinta Kepribadian (ketulusannya)
♥ Hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk cewek yang saya cintai Menulis surat untuknya!
♥ Saya pernah pacaran okay
♥ Ketika saya jatuh cinta Saya berubah menjadi lebih cute..
♥ Cara saya (membuat cewek jatuh cinta) yang berhasil memikat banyak cewek Ketulusan
♥ Alasan saya gagal dengan cinta terdahulu Sudah tidak tertarik. Saya tidak tahu isi hati seorang cewek. Saya ingin berkencan tetapi saya terlalu malas untuk menemuinya setiap waktu
♥ Alasan saya tidak mempunyai pacar saat ini Pekerjaan
♥ Bagian tubuh yang saya berikan, jika saya bisa memberikan diri saya sebagai hadiah Valentine Hati yang hangat?
♥ Yang saya inginkan sebagai hadiah Valentine Walnut Snacks
♥ Hadiah yang ingin saya berikan (sebagai balasan) saat White Day Surat

Cheon Doong

MBLAQ,Cheon Doong
♥ Nama Cheon Doong (Park Sang Hyun)
♥ Golongan Darah A
♥ Deskripsikan diri saya dalam satu kalimat Seorang anak dengan banyak mimpi
♥ Hal yang ingin saya lakukan dengan pacar saat Hari Valentine Saya tidak pernah memikirkan hal itu… beneran..
♥ Hal yang ingin saya katakan di hari yang spesial Kau Special untukku
♥ Hal yang ingin saya dengar ketika mempunyai pacar Terima kasih
♥ Dari semua metode lamaran yang ada di film-film, cara yang ingin saya tiru Menyanyi sambil bermain gitar untuknya
♥ Hal yang membuat saya langsung jatuh cinta Mempunyai senyum yang cantik dan menyenangkan bila bersamanya *.*
♥ Hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk cewek yang saya cintai Saya tidak akan pernah mendengarkan Jihoon hyung! *What the…?!?*
♥ Saya pernah pacaran Tidak pernah pacaran… selama 21 tahun
♥ Alasannya karena saya seorang bad boy… *AWWWW!!*
♥ Ketika saya jatuh cinta Saya akan sangat senang, 24 jam, 365 hari
♥ Cara saya (membuat cewek jatuh cinta) yang berhasil memikat banyak cewek Sedang dalam proses untuk mencari
♥ Alasan saya gagal dengan cinta terdahulu Tidak begitu aktif
♥ Alasan saya tidak mempunyai pacar saat ini Saya sudah punya A+!
♥ Hal yang ingin saya lakukan ketika punya pacar Mencari waktu hanya untuk kami berdua
♥ Bagian tubuh yang saya berikan, jika saya bisa memberikan diri saya sebagai hadiah Valentine Perasaandan ketulusan saya, Kau mencintai seseorang dengan perasaanmu bukan?!
♥ Yang saya inginkan sebagai hadiah Valentine Cinta dari (member) yang lain
♥ Hadiah yang ingin saya berikan (sebagai balasan) saat White Day Hatiku, Baju

Mir

MBLAQ,Mir
♥ Nama Mir (Bang Cheol Yong)
♥ Golongan Darah A
♥ Deskripsikan diri saya dalam satu kalimat King Wang Jjang Man!! *Wang berarti Raja, Jjang berarti yang terbaik*
♥ Hal yang ingin saya lakukan dengan pacar saat Hari Valentine Saya akan membuat lubang berbentuk hati di sebuah lapangan olah raga, dilapisi dengan alas, kemudian tuangkan minyak di atasnya, dan dibakar. *Wannyaa likes this!*
♥ Hal yang ingin saya lakukan ketika mempunyai pacar Ajak untuk bertemu dengan orang tua
♥ Dari semua metode lamaran yang ada di film-film, cara yang ingin saya tiru Menuliskan sebuah lagu untuknya dan memberikannya sebagai hadiah
♥ Hal yang membuat saya langsung jatuh cinta Saya akan melihat kepribadiannya lebih banyak (tapi saya akan melihat tampangnya juga). Kepribadian yang cerah dan menyenangkan!! Tidak suka dengan cewek yang membosankan!
♥ Hal terbesar yang bisa saya lakukan untuk cewek yang saya cintai Saya akan melakukan pekerjaan paruh waktu dan membelikannya barang bermerek? ke ke. Saya mahir dalam berkencan. Semua cewek yang pernah saya ajak kencan benar-benar jatuh cinta dengan pesona saya.
♥ Saya pernah pacaran *no answer*
♥ Ketika saya jatuh cinta Saya akan bertindak gila? ???
♥ Cara saya (membuat cewek jatuh cinta) yang berhasil memikat banyak cewek Berada bersamanya tanpa rasa tagu dan selalu membuatnya tersenyum
♥ Alasan saya gagal dengan cinta terdahulu Saya membuat terlalu banyak acara untuknya
♥ Alasan saya tidak mempunyai pacar saat ini Karena saya terlalu sempurna
♥ Bagian tubuh yang saya berikan, jika saya bisa memberikan diri saya sebagai hadiah Valentine Seluruhnya!
♥ Yang saya inginkan sebagai hadiah Valentine Cinta dan Coklat buatan sendiri
♥ Hadiah yang ingin saya berikan (sebagai balasan) saat White Day Coklat buatan saya sendiri

WUOWW!! Seru-seru ya bisa tau apa pendapatnya para member MBLAQ soal cintanya masing-masing…
Seperti biasa kalo lagi interview, jawabannya Mir tu yang paling niat dan mendetail sekali. Sementara Lee Joon paling ngasal dan narsis jaya sepanjang masa…
Dan kenyataan bahwa Cheon Doong adalah satu-satunya member yang paling perjaka di antara para player, bener-bener bikin Wannyaa gak habis pikir…

Hadeeeehhh… >3<

But still, MBLAQ HWAITING!! ^^

~BONUS CORNER~
MBLAQ Idol Army Ep.6
MBLAQ Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Source: Cosmopolitan magazine JAN 2010 issue
credit : absolutemblaq intl forum
Translated by Grace ♥ Kpop @ ABSOLUTEMBLAQ
Indonesia Translator: Wannyaa
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

2 thoughts on “MBLAQ on Cosmopolitan Interview

  1. Pingback: Happy (late) Birthday, Mir! « Pop’inAsia

Leave a Reply

