Introducing Beast Vice Leader: Jun Hyung

MUhahahahahah!
Sebenernya berita ini mulai rada basi sih, sekitar 2 minggu yang lalu. Tapi videonya baru beredar kemaren sih. Jadi jangan salahkan Wannyaa ya kali ini… ho ho ho…

YAP!
Beberapa waktu yang lalu, sebuah self video yang menampilkan leader Beast Yoon Doo Joon menguak di muka bumi.

Nah di dalam video tersebut Doo Joon menyampaikan pesan kepada para B2UTY sekalian kalo doi bakalan pergi ke Kamboja dalam rangka syuting untuk program acara MBC ‘Sunday Sunday Night – Danbi’. Doi sengaja bikin video message seperti itu supaya insiden kebat-kebitnya para B2UTY beberapa waktu yang lalu gara-gara doi pergi tanpa pamit, pulang tidak diantar tidak terjadi kembali.

Di video tersebut doi sampe bilang “This time, I’m giving advance notice, so please don’t worry.”, yang kemudian diikuti oleh maknae, Dong Woon bilang “Don’t go”…

Photobucket

Nah, sebagai pengganti ketidakberadaannya sementara di dalam grup maka Doo Joon pun melantik si “ibu” dari anak-anak Beast, yaitu Jun Hyung untuk menggantikan posisi leader sementara. Yah, seperti yang sudah para B2UTY sekalian tau, kalo Jun Hyung itu udah berperan seperti seorang ibu bagi anak-anaknya yang buas tersebut. Sementara peran sang “ayah” dipegang oleh leader tentu saja.

Ha ha ha ha… ada-ada aja neh.
Here’s the video…

[CLIP] Doojoon’s Message Before Trip to Cambodia

B2STalert02

Dan berikut adalah poto-poto yang diambil oleh seorang fans di airport pada saat keberangkatan Doo Joon untuk syuting di Kamboja tersebut…
Beast,Yoon Doo Joon Beast,Yoon Doo Joon Beast,Yoon Doo Joon Beast,Yoon Doo Joon Beast,Yoon Doo Joon

CAKEPNYAAAAA!!! >3<

Eniwei, pada tanggal 23 Januari yang lalu Beast & 4Minute sukses menggelar showcase pertamanya di Taiwan dan mengundang banyak banget fans yang hadir untuk menonton performance mereka.

Beast,4Minute
Photobucket
Photobucket
Beast

Acara tersebut berlangsung di Taiwan International Convention Center dan menyedot perhatian sedikitnya 2000 fans. Weeeewww!!

Eniwei, adakah yang ganjil pada poto di atas?
Yup! Wannyaa’s baby boy, Lee Gi Kwang gak bisa ikutan hadir untuk perform di Taiwan tersebut lantaran jadwalnya yang bentrok dengan syuting “High Kich Through the Roof”nya. Jadinya mao gak mao para B2UTY harus puas dengan penampilan 5 member Beast saja.
Heuuu… gak seru kalo gak ada Gi Kwang yang hobi mengumbar perut sixpacknya itu… hu hu hu…

Sebelumnya penjualan tiket untuk menonton perform Beast-4Minute ini sedikit tersendat karena baru dibuka pada menit-menit terakhir mereka akan tampil, jadinya banyak penonton yang tidak siap dengan uang untuk membeli tiket tersebut. Tapi ternyata antusias para fans tidak menyurutkan kendala ini. Selama perform, 4Minute bener-bener bisa memuaskan para penonton yang ada di sana dengan menampilkan beberapa lagu hitsnya, seperti Hot Issue, Muzik, dll. Bahkan lagu solo HyunA “Change” pun juga sempet ditampilkan. Sementara Beast juga gamao kalah dengan para sunbae-nya dengan menampilkan lagu hitsnya seperti Bad Girl dan Mystery. Saking antusiasnya katanya perform lagu Mystery sampe diulang 2 kali… ha ha ha… Semangat betul!

Yang seru ternyata perform Beast di situ bertepatan dengan 100 hari sejak debut mereka sebagai idol grup pada tanggal 14 Oktober yang lalu. Jadi para B2UTY Taiwan bener-bener beruntung banget bisa dapet kesempatan buat ngerayain 100 hari debut bersama-sama dengan idolanya itu. Beast pun menyatakan bahwa mereka sangat senang akhirnya bisa mencapai 100 hari tersebut dan merayakannya dengan berada di luar negeri pula. Selain itu mereka juga berharap bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan bisa sukses seperti senior mereka, ShinHwa.

Sayangnya para B2UTY di Korea pun musti sabar dengan ketidakhadiran Beast untuk perform di sono. Untuk mengobati kekecewaan mereka, Doo Joon pun mempostingkan picnya bersama Hyun Seung di Cyworld-nya…

Beast

I want to go to South Korea

Hiyahahaha… emang ya fans di mana-mana harus diperlakukan dengan baik, gak boleh pilih-pilih. Itu baru idol sejati.

YAP! Sebagai penutup Wannyaa persembahkan lagu terbaru dari Beast “Ready Go” yang merupakan soundtrack untuk drama “God of Study”. FYI, ini adalah kali kedua Beast membuat soundtrack setelah kemaren mereka sukses menyanyikan lagu “Crazy” untuk film “Attack of The Gas Station 2” beberapa waktu yang lalu…

Lagunya keren abis! Bikin semangat buat belajar lagi… ^^

[MP3 DL] B2ST/BEAST – Ready Go! (God of Study OST)

KPOPMUSIX02

Beast, HWAITING!!

~BONUS CORNER~
Jun Hyung Cyworld Update (28 Januari 2010)
Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

golden headed foreign boy
isn’t it fun being on the plane

Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

I want our dorm to be like this hotel…..

Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

gangster and old man playing

Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

Contained with boredom exhaustion hunger anger
expressed by this foreign kid

Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

After sleepless night, came to the SHOP hahaha (~hair salon)
My appearance prior to going on the radio…

Cyworld MiniHompy,Beast,Jun Hyung

puhahaha

Beast @ airport, back from Taiwan
Beast Beast

Beast Beast Beast Beast Beast Beast

CREDITS: Junhyung’s Cyworld + Newsen
Cyworld translator: xmyheart@B2ST Rising + dooseop@B2ST Rising
Newsen translator: illuminate.@B2ST Rising
Source: B2STRising + cube_b2st@lj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s