Kim Bum: The Cutie & Talented Boy..

Haiyaaa…
Kalo udah ngomongin yang namanya Kim Bum, pasti yang pertama kali terlintas dalam benak kita adalah keimutannya, terutama kalo doi udah menebarkan senyumnya yang manis dengan penuh suka cita gembira ria dan berkekuatan sejuta watt itu…
Bedeeehhh, maut banget dah!!
Sapa juga yang bisa marah sama senyum kayak gitu, ya gak?! Bikin naluri ketantean Wannyaa semakin girang saja…

Selain itu aktingnya yang serius dan profesional juga dianggap oke oleh pecinta drama Korea, buktinya doi bisa dapet penghargaan SBS Drama Awards untuk aktingnya di drama “DREAM” tahun 2009 yang lalu. UWOOHH!!

Selain akting dan senyum, ternyata doi punya satu lagi keahlian yang musti diketahui oleh para fans Kim Bum. Apakah itu?!

HO OH!
*apaan sih?!*

YAP! Kim Bum lagi intens untuk menebarkan suaranya alias bernyanyi, sodara. Para penguntit sekalian pasti udah pada tau dong kalo beberapa waktu yang lalu Kim Bum pernah membuat sebuah mini album berbahasa Jepang?! Wannyaa gak gitu tau juga tuh kenapa juga Kim Bum malah bikin album berbahasa Jepang gitu daripada Bahasa Indonesia…
*ya iyalaaahh… tabok si Wannyaa*

Nah, di drama terbarunya yang judulnya panjang banget kayak jalan raya Anyer-Panarukan, “The Woman Who Still Wants To Get Married”, Kim Bum pun turut menyumbangkan suaranya dan bernyanyi untuk soundtrack drama tersebut, dengan judul “내 기타줄을 끊은 여자 (The Woman Who Cut My Guitar String)”.

The Woman Who Still Wants To Get Married

Mengingat peran Kim Bum sebagai Ha Min Jae yang seorang musisi, mao gak mao Kim Bum pun musti bernyanyi di sini sambil maen gitar. Lagunya tentu saja lagu yang doi nyanyikan sendiri.

The Woman Who Cut My Guitar String – Kim Bum

kimheami

Menurut terawangannya Bung Wannyaa, suaranya Kim Bum sih lumayan oke. Yah, standar lah buat seseorang yang dasarnya bukan dari menyanyi. Keliatan banget gitu warna suaranya.
Tapi lagunya oke banget loh! Jangan salah! ;3

Begimana menurut para penguntit sekalian?! ^^

Di sela-sela syuting yang padat, tanggal 28 Januari kemaren Kim Bum sempet mengupdate blog bahasa jepangnya dan menceritakan sedikit kesibukannya selama syuting itu…

『まだ结婚したい女』撮影现场 byマネージャー2010.01.28
On the set of “Still” — By the management 2010.01.28

Kim Bum

ホ・ミンジェ、第5话の台本
The script of Episode 5

Kim Bum

寒い天気ですが、现场の明るい雰囲気の中で楽しく撮影中のボム
Despite the wintry weather, Kim Bum is blissfully enjoying the filming under the pleasant atmosphere on the set.

Kim Bum

ジムでの撮影前、台本をチェックしているボム
Before starting filming in the gym, Kim Bum is reading the script.

次回の写真も期待して下さい^^
Please look forward to more on-set shots.

Ck ck ck, selain sibuk sekali ternyata Kim Bum bener-bener berbakat sekali yah?!

Jadi makin cinta dong ama doi. ^3^

HWAITING, Kim Bum!

~BONUS CORNER~
Ha Min Jae singing @TWWSWTGM
Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married
Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married Kim Bum,The Woman Who Still Wants To Get Married

Kim Bum OZ Photoshoot
Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum

Kim Bum – It’s Skin Valentine Edition
Kim Bum Kim Bum Kim Bum

Kim Bum – InStyle Magazine February Issue
Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum Kim Bum

source: Bumsso.wp + soheelover.wp

4 thoughts on “Kim Bum: The Cutie & Talented Boy..

  1. nahhh ini yang bikin demennn.. hehe..
    bonus cornernya bookk!!! >.<
    wahhh bummie bukan orang yang mudah menyerah ya..
    denger2 dia sempet stress.. tp dia bangkit lagii..
    itu baru laki-laki sejatiii🙂
    semoga buat film yang ini sukses yaa..😄
    suaranya juga makin okee..
    apalagi bawa gitar, wuihhh makin cintaa..
    saranghae oppa!😄
    thanks wanyyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s