Some News about S.H.E :)

Hello Pop’inAsia family🙂

Happy monday, semoga hari senin ini tetep semangat dan energik..hoho

Dan semoga sempet baca postingan tentang S.H.E ini, yang sepertinya akan lebih banyak membahas soal Ella🙂
Kabar pertama,bagusnya ini kabar gembira, datang dari Selina yang akan segera menikah, setelah menjalin hubungan selama 2 tahun…horayyy…*clap clap*

Sayangnya, pernikahan ini belum ditentukan tanggalnya, pihak keluarganya sih pengen segera, tapi sayangnya pacar selina,Chang Cheng Zhong, masih sibuk banget dengan kerjaannya sebagai pengacara di Hongkong. Kesibukan pacarnya ini juga bikin mereka ga bisa merayakan Valentine dan Imlek bareng, owh, poor Selina. Tapi untuk menghilangkan kesedihannya itu, Selina dan keluarga mau liburan ke Kyoto, enak banget yak.

Happy Holiday Selina!

Sementara itu,personel S.H.E yang ke 2 yaitu Hebe, akan segera meluncurkan album solonya.

Hebe sangat serius dengan project-nya ini dan berharap albumnya diterima baik oleh masyarakat.

Good luck for you Hebe!🙂

Personel S.H.E yang terakhir, Ella, sekarang lagi ngetop-ngetopnya di dunia drama Taiwan. Apalagi sekarang drama yang dibintangi Ella bareng Jerry Yan yang berjudul Down With Love yang ditayangkan di GTV1 mulai tanggal 31 Januari 2010 sedang hot-hotnya diperbincangkan.

Karena drama ini, hubungan Ella dan Jerry jadi deket banget, dan dua2nya mengakui mereka punya Chemistry yang kuat.Jerry bilang, gara-gara terlibat drama ini,dia jadi pribadi yang lebih hangat dan terbuka. Sementara Ella bilang kalau adegan ciumannya dengan Jerry Yan adalah adegan ciuman paling nyata, penuh dengan emosi,natural dan paling mudah dilakukan. aw aw aw! so sweet🙂

liatin aja poto2nya :

Down with love sendiri bercerita tentang Xian Yu Ping (Jerry), seorang pengacara handal, tapi kejam dan dingin, harus mengadopsi dua keponakannya karena orang tua mreka meninggal dunia. Karena repot mengurus ke2 anak itu, Yu Ping mencari pengasuh, sayangnya, setiap pengasuh yang disewanya selalu jatuh cinta padanya. Karna muak, Yu Ping meminta sekretarisnya untuk mencarikan pengasuh yang pantas, sang sekretaris pun menyarankan Yang Guo(Ella) bekerja sebagai pengasuh karena berpikir Yang Guo tomboy dan sama sekali tidak tertarik pada lelaki, tentunya dia juga ga bakal jatuh cinta pada Yu Ping. Sayangnya takdir berkata lain, hihi…

*spoiler : adegan ciuman di DWL banyaaaaak banget, bertebaran dimana-mana, dan yang pasti bikin si Jerry dan Ella senang, hahay!

cr : g9b9h

Btw, klip promo drama ini sempat diprotes lembaga sensor drama Taiwan karena adegan Ella meludah setelah hampir tertabrak mobil Jerry. Masalah ini ditambah masalah perizinan lainnya juga mengakibatkan DWL ditunda penayangannya selama seminggu dan mengakibatkan kerugian Jutaan Dollar, gara-gara harus bikin poster,iklan,spanduk dan segala properti iklan baru karena tanggalnya berubah. woa!

Tapi semoga rating tinggi yang akan diperoleh DWL will make it up! *finger crossed*

Saingan terberat DWL adalah drama Autumn Concerto yang setiap minggunya selalu dapet rating no.1.

cr : Miumiupet
Para fans sendiri memprediksikan akan ada pertarungan seru karena kedua drama ini diperankan 2 mantan personel F4 dengan peran yang sama sebagai pengacara. Pasangan di Autumn Concerto, Van Ness Wu dan Ady An adalah pasangan favorit netizens Taiwan sampai saat ini, Sementara pairing Jerry-Ella juga dinanti-nanti. Selain itu, drama ini juga sama-sama diperankan oleh Xiao Bin Bin aktor cilik yang paling ngetop di Taiwan saat ini.

Jadi selain rebutan rating, Jerry dan Vanness juga rebutan anak! hehehehe

Hmm, kira-kira siapa yang bakal menang ya? Can u guess it? hmmm…

Ok, balik ke S.H.E lagi, meski sekarang sibuk dengan aktifitas masing-masing, tapi S.H.E tetap eksis dan tetap bertahan.

———————–

buktinya, bulan maret ini mereka akan segera mengeluarkan album baru dan menggelar konser di Malaysia. Single pertama dr album ini berjudul Liang Ge Ren De Huang Dao ( The Couple’s Deserted Island) yang dinyanyikan bersama Judy Zhou Ding Wei
previewnya :

cr : prella30190
Long life S.H.E! we love you🙂

C.U🙂
source : hunanTV,AF,mingpao

pics :AF+asuka yoon@photobucket+myfirstgossipbloc@wordpress+crunchyroll

About ridhabee

full of curiosity :)

3 thoughts on “Some News about S.H.E :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s