2NE1 is BACK!!

Try To Copy Me

Ok, i know i’m too late 4 this, but i can’t passed this good info!! Sodara sodari, 2NE1 is BACK!! Yup! Mereka balik lg dgn single digital terbaru mereka yg berjudul ‘날 따라 해봐요/Nal ddara haebwayo/Try To Be Like Me’ tgl 9 Feb kmrn. Lagu ini bny bgt translate-an bebasnya. Ada yg bilang ‘Try To Copy Me’, ada yg bilang “Try To Follow Me”, ada yg bilang “Follow Me” doang, macam2 lah~ Tp demi menghemat tenaga selanjutnya gw nulis jdlnya pake “Follow Me” aja ya?! :p

Lagu “Follow Me” ini dibikin oleh none other than Teddy Park, sang pembuat lagu jenius dr YGE dan pencetak lagu hits. Ktnya lagu ini dibuat dgn mencontoh lagu anak2 Korea yg berjudul ‘나처럼 해봐요(Do It Like Me)’. Gw coba cari lagu aslinya, tp ga nemu, sorry… Anyway, dr lagu anak2 yg biasanya ceria, Teddy oppa berhasil bikin lagu tsb bernuansa Hip Hop gt, hebat jg ya~ Lirik lagunya sangatlah repetitif dan membawa pesan bagi para wanita u/ lbh berani dan berwibawa.

Bny org yg ga ngira 2NE1 akan mengeluarkan single baru dihari itu, krn sblmnya2 ga ada pemberitahuan or whatsoever. Gw aja terkejut pas tau kmrn kalo lagu barunya ini keluar dan para BlackJacks pun dibuat heboh dan mao cepet2 pulang buat ngedonlot mp3 nya. Hahaha…

And as expected from the amazing newbie group, lagu “Follow Me” ini berhasil menggeser posisi lagunya SNSD yg berjudul”Oh!” dan langsung duduk manis di posisi #1 di berbagai chart online, salah satunya situs Monkey3. Direktur bisnis musik situs Monkey3 Lee Jung Kyu bilang gini:

“2NE1’s ‘Try to Do What I Do’ has taken over the place of SNSD’s ‘Oh’ that has been running at the top of the charts until then, and with 2NE1 jumping into the competition scene along with SNSD and 2AM, it is predicted that there will be a 3-way battle between the three.”

Oh yes! Memang sangat menarik sekali melihat sapa yg bakal bertahan lbh lama di posisi #1 diantara ketiga lagu tsb! Apakah 2NE1 bs bertahan??

Sampe saat ini blom ada kabar ttg apakah lagu ini bakal dipromosikan lbh lanjut dgn merilis MV nya ato perform di acara musik kek SBS Inkigayo ato ga. Tp sementara itu enjoy aja lagunya dulu~ ^^

letsplay2ne1

Meanwhile, baru dpt kabar kalo 2NE1 dinominasikan di kategori ‘Rookie of the Year‘ dan ‘Best R&B & Soul (Song)‘ di ajang 2010 7th Korean Music Awards (KMA). Tp blom ada kabar pasti kpn acara penghargaan nya akan dilaksanakan. But i’ll keep u updated…

FYI, KMA ini kabarnya cuma memberikan penghargaan bg insan musik Korea yg  bener2 berkualitas, dan bukan hanya melihat dr angka penjualan yg dicapai u/ lagu tsb. [website resmi KMA]

~Bonus Corner~

HQ pics of new single cover

Try to copy me HQ Try to copy me HQ Try to copy me HQ
Try to copy me HQ Try to copy me HQ Try to copy me HQ
Try to copy me HQ Try to copy me HQ

source: K-bites+elavip @ ygsecret21.com
pic’s credit: tistory.com

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “2NE1 is BACK!!

  1. Iya neh, ikutan kaget, lama gak kedengeran rimbanya lagi sejak Award itu tiba2 pas buka situs langganan kok udah ada lagu baru…

    SETUJUUU!! Papa Teddy emang Super Jenius lah kalo ngaransemen lagu.. Pertama kali denger lagunya langsung suka. Tapi karena kebanyakan autotunenya jadinya rada bingung suara siapa di part yang mana.. hu hu hu…

    TETEP DAH, 2NE1 NOLJAAA!!! ^^
    *BlackJack fangirling*

    Thanks inponya… ^^

  2. Pingback: 2NE1: The Miss Independent and Try to Copy Their Fashion!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s