Amerie Kerjasama Bareng 4Minute & Beast, Se7en’s Comeback Ditunda!

Amerie,4minute

Girlgroup 4Minute akhir2 ini lg bersinar bintangnya, terutama sejak manajemen mereka Play Cube Ent ttd kerjasama brg Universal Music kmrn. Dan buah dr kerjasama mereka itu akhirnya bs dipetik tak lama setelahnya. 4Minute baru2 ini merekam 1 lagu bareng dgn penyanyi R&B wanita ternama, Amerie! Judul lagunya ‘Heard ‘Em All’.  Selain itu ada sedikit rap dr anggota Beast, cuma ga jelas sapa itu yg nge-rap, besar kemungkinan si JunHyung. Berikut lagunya…


XDDDD30

Love it or not??

FYI, Amerie ini pny darah org Korea yg didapat dr ibunya. Dan ktnya kemampuan berbahasa Korea nya cuma dipake di kalangan keluarga aja.

Amerie,Se7en

Sebelum ini, Amerie jg pernah bekerjasama brg my honey Se7en back in 2007. Lagu kerjasama mereka berjudul ‘Take Control‘ ini hanya ada di album Amerie yg berjudul ‘Because I Love It‘ edisi Asia. Berikut lagunya…


haibara0520

Dan ngomong2 soal Se7en, baru2 ini berhembus kabar dr pihak YGEnt yg bilang kalo tgl comeback Se7en dimundurin lg jd sekitar bln Mei-Juni. Ktnya sampe skrg baru 50% yg dah direkam.

“The actual date of comeback will be decided upon after we consider the format of the album and its musical quality. We are expecting a comeback around May or June. So far, only 50% of the album has been recorded; however, it won’t take much longer.”

Well, somehow i knew this going to happened! Kalo artis2nya YGE bilang ‘sekitar bulan itu’, itu berarti sbnrnya bbrp bln lagi setelahnya. *sigh* Ini mrp kesekian kalinya tgl comeback Se7en ditunda2 mlulu… Ga tau deh beneran bln Mei-Juni ato ga nanti. Let’s just hope ga bakal ditunda lg setelah ini, cos i miss Se7en!! Huhuhu…

source: PopSeoul+AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Amerie Kerjasama Bareng 4Minute & Beast, Se7en’s Comeback Ditunda!

  1. iyah apa boleh buat, janji nya YG emg slalu molor..

    kaya’nya om YG perlu nyontoh JE lah y

    gk pernah molor tu janji jadwal comeback artisnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s