Beast’s 2nd Mini Album + Doo Joon’s warm heart (with NichKhun)

YIHAAAA!! Akhirnya hari ini datang juga!
Asik, asik, asikk!

YAP! Wannyaa bisa mendengar teriakan dan jejeritan para B2UTY sekalian di kejauhan, tapi samar-samar ada juga yang teriak “teee… Sateee”. Tapi setelah ditelusuri itu emang suaranya Mang Jajan, si tukang sate langganan Wannyaa. Hu hu hu…

Seperti judulnya, AKHIRNYA mini album kedua dari para pangeran Cube Entertainment ini pun akan segera diluncurkan! Do you feel excited as i do?! ^^

Beast

비스트 (Beast) ★ 2nd Mini Album : Shock Of The New Era
Album Type: Mini Album
Release Date: 2010.03.02
Genre: Electronic, Rock, R&B, Pop, and Dance
Record Label: Cube Entertainment, Universal Music
Buy It: –

Track List:
01. Just Before Shock
02. Shock
03. Special
04. 내 여자친구를 부탁해 (Say No)
05. Easy

source: yes24

Uhuhuhuhuhu, saking excitednya Wannyaa sampe nebel-nebelin noh info-info yang penting di situ…

FYI, katanya konsep di mini album kedua ini Beast bakalan merombak total konsel bermusik mereka, dengan memperkenalkan genre musik baru yang disebut “Rocktonic”.
Selain itu, mereka bakalan mengandalkan lagu track ke-2, “Shock” yang nuansa musiknya bakal berkiblat ke arah heavy metal. (impiannya Yo Seob akhirnya terkabul neh… ^^)

Beberapa waktu yang lalu sempet beredar poto-poto Beast yang tampaknya lagi syuting untuk MV album terbaru mereka ini…

Beast

Weeww, kayaknya image RnB Hip Hop yang kemaren-kemaren bakalan dirombak abis-abisan di mini album kedua ini…
Wannyaa bener-bener gak sabar tanggal 2 Maret nanti…

Eniwei, perhatiin gak nama record label yang terpampang di pic di atas? Di situ tertulis Cube Ent. dan Universal, YANG ARTINYA besar kemungkinannya mini album ini bakalan dijual juga di luar Korea! IIHHHH, makin gak sabarr!!
*Wannyaa loncat kodok*

Nah, mari kita tinggalkan sementara Wannyaa yang lagi loncat kodok, loncat jerapah, dan loncat marmut sendirian di pojokan…

Lah trus yang nerusin postingan ini sapa dong?!?
*seret Wannyaa, iket di depan kompie*

Baiklah, mari kita lanjutkan dengan membahas leader Beast, Yoon Doo Joon…

YAP! Leader yang makin hari makin mempesona dan memikat hati Wannyaa ini (Mianhae GD, TOP, Lee Joon, Rain, Se7en, Hyun Seung, & Gi Kwang…!! *bowing*) pada tanggal 20 Februari yang lalu jam stengah 2 pagi, sempet mempostingkan poto-poto terbaru di Cyworld Minihompy-nya. Poto-poto tersebut menarik banyak perhatian para netizens sekalian karena menunjukkan sedikit gambaran kontribusi dan kegiatannya di acara bertemakan aksi sosial sukarela MBC “Sunday Sunday Night-Danbi”.

Beast,Yoon Doo Joon
Beast,Yoon Doo Joon Beast,Yoon Doo Joon

Poto di atas adalah salah satu bukti kegiatan Doo Joon dan kru Danbi menjadi sukarelawan selama syuting di beberapa negara yang miskin, seperti Zambia dan Kamboja. Setiap kali kru Danbi mengunjungi tempat-tempat yang memerlukan uluran tangan, mereka menempatkan masing-masing peristiwa dan anak-anak ke dalam kamera, tentang betapa begitu berharganya air di sana, dan saat mengambil catatan tentang gerakan menyelamatkan air. Para netizens yang melihat poto-poto di atas pun banyak memberikan pujian…

“As warm as their appearances are, their hearts are warm too.”

Selain poto-poto mengharubiru di atas so pasti Doo Joon gamao ketinggalan untuk senantiasa memberikan fanservice untuk para B2UTY-nya tercinta…

Beast,Yoon Doo Joon

YAP! Poto tersebut juga menuai banyak iler jeritan dari para netizens.. Ayolah sapa sih yang gak menjerit en mengiler ngeliat poto di atas? hu hu hu…

“No matter what he does, it’s stylish”

“He’s a male God”

“It’s different.”

SETUJUUUHHH!! ^3^

Eniwei, untuk misi di lokasi berikutnya, tim kru Danbi pun segera menggaet NichKhun dan Song Ji Hyo untuk bergabung dalam tim sukarela ini di kota Manila, Fillipina…

NichKhun,Song Ji Hyo

Nah, pada tanggal 21 Februari kemaren, Doo Joon dan NichKhun pun tiba dengan selamat sentosa di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, Fillipina.
Yang gak disangka, ternyata para fans di Manila udah banyak yang ngantre menunggu kru dan artis-artis Danbi keluar dari pintu kedatangan. Hal ini sontak membuat kaget dan di luar ekspektasi para kru untuk disambut oleh sedemikian banyaknya fans. Menurut pengakuan salah seorang fans katanya sepanjang perjalanan menuju bus Danbi, NichKhun banyak melemparkan senyum ke arah fans dan ada salah satu fans yang beruntung bisa salaman dan ngasih surat ke NichKhun yang langsung dibacanya begitu duduk di dalam bus…
Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi

Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi

Selain itu, keberangkatan bus ke kota tujuan pun sempet terlambat selama 30 menit yang bikin para fans buru-buru jadi paparazzi dadakan jjadinya bisa dengan leluasa menjepret muka-muka cakep Doo Joon dan NichKhun selama di dalam bus…
Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi Doo Joon,NichKhun,MBC Sunday Sunday Night-Danbi

ASIK BENEERRR!! >3<

Yang menyebalkan dan bikin sirik dari kejadian di atas adalah: KENAPA GAK MAMPIR KE INDONESIA?!?!?
Takdir… memang kejam~~

Wannyaa ucapkan selamat bekerja sebagai sukarelawan di Fillipina, Doo Joon dan NichKhun!! ^^

*buru-buru pesen tiket ke Manila*

~BONUS CORNER~

NichKhun fanpic @ Phillipines (58 pics):

DOWNLOAD!

source: cube_b2st@LJ + B2STRising + 2pmalways
pics credit: Kpoprants.wp + As tagged + 2pmalways

3 thoughts on “Beast’s 2nd Mini Album + Doo Joon’s warm heart (with NichKhun)

  1. manila lbh miskin dr indonesia y?
    perasaan disini bnyk org miskin jg..kpn doojoon n nickhun kemari,-ngayal-

    YAY!! -lonct kodok brng wanyaa-
    cepatlah dtng tgl 2 maret!

  2. Pingback: Beware for BEAST’s “Shock”ing comeback!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s