JYP is moving: Calling all The Hottest!!!

YAP!
Sepertinya segenap usaha The Hottest selama 5 bulan terakhir, mendukung dikembalikannya leader Jae Bum ke pelukan 2PM ibu pertiwi, akan menemui suatu titik terang…
*bayangin peristiwa pengembalian Irian Barat dan Jae Bum disenterin*

Semalem, melalui situs Daum Cafe 2PM, Pihak JYP Entertainment membuat sebuah pengumuman penting yang bikin Wannyaa gak bisa tidur semaleman karena resah gelisah dan basah, bumi gonjang-ganjing, terompet sangkalala dibunyikan, mayat-mayat dibangkitkan kembali, dosa dan pahala ditimbang, akhir dari dunia fana…
*belakangan diketahui kalo Wannyaa emang ngompol*

O Ow, apakah itu?

2PM

Hello, This is JYPE

JYPE will have a meeting with fans including members.

Date: Saturday 27 February 2010 (Time and Venue TBA)

1. The application for meeting:
2. Which fancafe do you belong?
3. Please explain your fancafe
4. Your status in that fancafe
5. Name
6. Phone number
7. The total participants’s names and ages

This application should be sent by February 24, 6:00PM.
The total participants cannot exceed 10 persons.

Thank You

YAP!
Itulah pengumuman singkat, cermat dan padat merayap yang disampaikan oleh pihak JYP Entertainment.

Sebenernya dari sumber-sumber yang berterbangan di luar sono, masih belom dipastikan apa bahasan utama dan tujuan Paman JYP membuat fanmeeting kali ini. Tapi dari pernyataan di mana 2PM pun digondol serta dan mengingat usaha gencar-gencaran nun mati-matian The Hottest akhir-akhir ini, apa lagi yang mo dibahas kalo bukan hal-hal yang berkaitan dengan Jae Bum!!!

Sayangnya The Hottest yang bisa ikut serta gak bisa lebih dari 10 orang. Yah, kalo yang dateng 1000 orang, itu mah namanya konser. ya gak?!

Sepertinya Paman JYP bener-bener prihatin (ato capek?) melihat usaha The Hottest dari penjuru dunia dan mendengar cercaan, caci maki mandi cuci kakus, yang dilontarkan The Hottest kepadanya hanya untuk meminta satu hal: memposisikan Jae Bum kembali dalam formasi 2PM…

Sebagai sesama The Hottest, Wannyaa terharu banget akhirnya saat-saat seperti ini sudah tiba.

Mudah-mudahan fanmeeting ini dapat memenuhi ekspektasi para fans yang ada di seluruh dunia dan memperoleh hasil yang happy ending…

Salut kepada semua The Hottest yang ada di seluruh dunia yang tidak pernah berhenti berjuang untuk menjaga dan mengembalikan keutuhan 7 member 2PM!

Because 2PM are ONE, not SEVEN!!
FIGHTING, THE HOTTEST!!

2PM,2PM

source: Offogato@2PMalways.com

2 thoughts on “JYP is moving: Calling all The Hottest!!!

    • Salam kenal juga The Hottest-Cassie… ^^

      Mari kita dukung dengan segenap jiwa raga tumpah darah para The Hottest yang akan maju di fanmeeting tanggal 27 Februari besok…

      UOHHH!!!

      *berasa mo perang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s