Seohyun is a housewife, CL is a career woman

YAP!
Beberapa waktu yang lalu sebuah situs Korea tentang informasi-informasi yang berkaitan dengan pernikahan, Wedian membuat sebuah polling publik tentang imej para idol cewek yang kiranya menggambarkan tipe wanita rumahan, yaitu sosok ibu rumah tangga yang bijaksana dan istri yang patuh terhadap suaminya atau tipe wanita pekerja, yaitu sosok seorang wanita yang selalu aktif di kegiatan masyarakat bersama suaminya sambil senantiasa mengembangkan diri…

Here’s the result…

The image of ‘good wife and wise mother’ is the Korean society’s classic ideal type of woman who focuses on supporting the husband and living a wise life.

1. Seohyun (97 points)

Seo Hyun,SNSD

2. Narsha (94 points)

Narsha,Brown Eyed Girls

3. Park Bom (91 points)

Park Bom,2NE1

4. Eunjung (87 points)

Eun Jung,T-ara

5. Jeon Jiyoon (83 points)

Jaeon Ji Yoon,4Minute

6. Taeyeon (81 points)

Tae Yeon,SNSD

7. Yuri (80 points)

Yuri,SNSD

8. Goo Hara (76 points)

Goo Hara,KARA

9. Park Gyuri (75 points)

Park Gyu Ri,KARA

10. Kang Minkyung (75 points)

Kang Min Kyung,Davichi

11. Jessica (74 points)

Jessica,SNSD

12. Soomi (73 points)

Soomi,See Ya

13. Ga-in (72 points)

Ga In,Brown Eyed Girls


Career woman style is a type of woman who will remain active in society with the husband while continuing to self-develop.

1. CL (98 points)

CL,CL,2NE1,2NE1

2. Sunny (97 points)

Sunny,Sunny,SNSD,SNSD

3. Sandara Park (95 points)

Dara,Dara,2NE1,2NE1

4. Yoona (94 points)

YoonA,SNSD

5. Kim Hyunah (94 points)

Hyun Ah,Hyun Ah,4Minute,4Minute

6. Hyomin (88 points)

Hyomin,Hyomin,T-ara,T-ara

7. Han Seungyeon (85 points)

Han Seung Yeon,Han Seung Yeon,KARA,KARA

8. Nicole (84 points)

Nicole,Nicole,KARA,KARA

9. Sooyoung (83 points)

Soo Young,Soo Young,SNSD,SNSD

10. UEE (81 points)

UEE,UEE,After School,After School

YAP! That’s the list. FYI, hasil polling diatas diambil berdasarkan beberapa survei yang dilakukan, seperti melihat gaya dari masing-masing idol, waktu yang (dianggap) tepat untuk menikah, informasi secara umum (kepribadian, pendidikan, golongan darah, umur), dan imej dari masing-masing idol tiap kali nongol di tipi dan beberapa pengamatan lainnya..

Wuaaahh…
Gimana-gimana? Para penguntit sekalian setuju gak sama daftar polling di atas?

K-Pop Idol Girls, HWAITING!!

credit: Naver+typicalharu@soshified.com/forums
source: Seoulove (xii4.wp)

6 thoughts on “Seohyun is a housewife, CL is a career woman

  1. seohyun jadi istrikua ajaaaaaaa!!!!!
    jgn ma yonghwa,ne persaingan ketat antara 2ne1 ma snsd,persaingan yg sehat antar GB di korea seneng gw ma 2 2nya,hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s