MV of The Day (12)

Hiyaaa~~!! Segmen MV of The Day balik lagi! This time, penuh dgn perjuangan! Huhuhu…

Kita ada 6 MV yg baru dirilis akhir2 ini, dan semuanya bagus2! Well, ada bbrp pernah gw kasih vidnya lewat blog baru gw di tumblr, yg bs kalian liat jg di twitter and facebook gw. (Pertama kalinya gw promosiin semua networking tool gw disini. Please join me, follow me at those site ok?! Krn kdg2 gw ngasih info pendek ttg berita2 dan gosip2 terbaru disana. Linknya ada di bar disamping… ^^)

Ok! Kita mulai saja segmen hari ini… This way please~~

2NE1 (투애니원) – 날 따라 해봐요 (Try To Copy Me)

Try To Copy Me

Baru pertama kalinya gw bikin postingan soal MV yg baru rilis bbrp jam lalu, eh skrg dah raib! Makanya gw cuma bs kasih pic diatas. Pertama bikin draft videonya masih ada, tp skrg dah ga bs lagi gara2 diblocked ama YGE. And i can’t find it anywhere!! HUH!! Tumben2an si YGE gerak cepet… But don’t worry lads~ Gw nemu vidnya yg msh bs distreaming, tp sayangnya ga bs diembed disini. So i’m gonna give u the link instead…

Watch 2NE1 – Try To Copy Me MV here.

Komentar gw soal MV ini.. I Like It!! Walopun gerakan dance mereka ga banget buat gw… Hahhaa…. Tp secara konsep style background and kostum mereka, gw suka! Paling keren liat CL yg setengah mukanya ditempelin berlian2 yg bling2 gt di awal MV. Dara keliatan tomboyish dan entah mengapa gw liat dia jd kek Taeyang female version. Maybe becos of the cap she’s wearing… But it’s cool! ^^ Then ada Bommie yg keliatan sangar sangadh disini. Kalo biasanya dia keliatan kalem dan feminim, tp disini Bommie menunjukkan sisi gelapnya! Huahahaha… And there’s Minzy… Gerakan2 badannya msh ok, tp keliatannya dia makin berisi yah badannya?? Pertanda pertumbuhannya bagus! XDD

Overall, lmyn ok lah MVnya mereka ini… ^^

-edit-

Nemu 1 vid di utube yg msh berfungsi. Tp tuk jaga2, link video yg diatas ga gw apus. ^^

ZEiKCAiN

Brian Joo (브라이언) – In My Head (인 마이 헤드) [Jason Derulo Korean Ver.]

Brian Joo balik lagi mempromosikan lagu barunya yg berujudul ‘In My Head‘. Lagu ini mrp remake dr lagunya Jason Derulo dgn judul yg sama. But i gotta say gw lebih suka versinya Brian Joo.🙂

Tp sayangnya gw ga gt suka ma MVnya. Konsepnya terlalu sederhana buat seorg Brian Joo… I think he can make it more interesting than that.

K.Will (케이윌) feat G-One (은지원) – 선물 (Gift) [with U-Kiss, Beast, Mblaq]

Penyanyi ballad favorit gw, K.Will balik lagi dgn lagu kolaborasinya dgn Eun Ji Won (G-One) yg diberi judul ‘Sungmul/Gift‘. Yg istimewanya di MV ini, K.Will mengajak serta bbrp cowo personel boyband yg lagi naek daun skrg. Ada KiKwang dr Beast, DongHo dr U-Kiss dan Thunder dr MBLAQ. Selain itu ada jg aktor dan aktris cilik yg lg naek daun jg yaitu Jin Ji Hee, Wang Suk Hyun. Promosi yg bagus K.Will!!😀

Baek Ji Young (백지영) feat Mighty Mouth – 사랑이 올까요 (Will Love Come)

Penyanyi wanita yg telah memenangkan bbrp award u/ lagu kolaborasinya dgn TaecYeon (2PM) taon kmrn ini, balik lagi dgn lagu terbarunya. Kali ini Baek Ji Young menggandeng Mighty Mouth yg ga kalah keren ngerapnya dgn TaecYeon. Judul lagunya 사랑이 올까요 (Will Love Come). Lagu yg agak2 mellow, tp bs jg dibuat nge-dance… Penasaran?? Watch the vid below~

Konsep MVnya lmyn keren. Sbnrnya sederhana bgt, cowonya lagi nari balet (??) dlm mengekspresikan perasaannya. Tp dgn efek kek magic wand gt  (ada sparkling2 di ujung tangannya), MVnya jd keliatan ga sederhana lagi. Overall, lmyn bagus~ ^^

F.Cuz (포커즈) – No One (노원)

Yg satu ini agak2 dinantikan oleh kita semua. Grup yg baru debut awal taon ini, F.Cuz balik lagi dgn lagu mini album kedua mereka. Kali ini mereka mempromosikan lagu yg berjudul ‘No One‘. Untuk lagu ini, mereka sekali lagi merubah image mereka jd lbh manly dan sophisticated. Semua member dirombak penampilannya!😀

Soal MV, gw dah kasih thumbs up lah. Tp adakah yg memperhatikan kalo irama lagu ini agak2 mirip lagunya 4Minute yg judulnya ‘Muzik’?? Ato cuma perasaan gw aja yah?? Hmm…

Epik High (에픽하이) feat Infinite (무한) – Run (실행) [Album “Epilogue”]

Terakhir, kita ada Epik High dgn lagu baru mereka ‘Run‘. Walopun mereka skrg cuma berdua krn yg satu lagi sedang menjalani wamil, tp ga mengurangi kualitas musikal mereka. I like the song and the MV! Tablo keliatan beda yah…

UPDATE!

For the first time ever, gw update postingan MV of The Day! Bergembiralah krn yg gw update a/ MV dr grup BIG BANG!! Yeay!!

Big Bang – Lollipop Part 2

Kmrn itu gw denger rumor yg bilang kalo MV Lollipopnya BB yg kedua ini bakal dirilis tgl 12 Maret ini. Tp ga gt percaya krn yg ngasih berita pun msh ragu2. Eh tp ternyata beneran keluar!! Hahaha.. So drpd nunggu kelamaan buat segmen MV of The Day berikutnya, mending diupdate aja deh postingan yg ini. Cuma beda sehari doang ini…😀

Keknya gw ga perlu basa basi lagi deh buat MV yg ini.  So enjoy~ ^^

So now it’s time to vote! Dah ditambahin jg pilihan buat MV Lollipopnya~ ^^

All videos credit to AsianMusicVideoHD

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “MV of The Day (12)

  1. BETUL…!!! cepet banget si YG….ckckckckckck
    pantesan aj,,,kok q g bisa nonton y? pdhl barusan beberapa menit q nonton n q restar kom q,,,eeehhhh udh g bisa di buka lagi….padahal udh q coba kemana2…dan akhirN q download deh dg sabar q menunggu cz loding down q lama banget….n AKHIRNYA….q bisa nonton 2ne1 juga….!!!!!!
    satu kata, KEREN…q paling suka ama Park Bom n dandana mrk di akhir MV…COOL…
    padahal q engen nonton d youtube…abis terang banget sih…hehehehehe
    kapan linkN bener lagi y…..???

  2. suka MVnya k.will . ditonton ampe 8x sehari~~
    haha~~

    kereeennn . . suka ama video messagenya kikwang .
    ama dongho lucu banget gilak !

    trus ama MVnya Epik High , berasa berubah total . agak item2 gitu skarang . tapi tetep keren . .

    oh ya , MVnya lollipop bigbang udah kluar juga~~~
    kalo itu masuk nominasi , dukung bigbang dah ~~~

    • iyaaa… sbnrnya kmrn sempet bimbang mo publish postingan ini ato nunggu MVnya BB aja. Tp akhirnya dipublish jg kmrn.. huhuhu…
      tp akhirnya diselipin jg diatas… :p

Leave a Reply

