[Update]Erika-sama Is Back!

Hello~
Saya kembali, apa kabar semua? hohoho

Sebelumnya, saya mau minta maaf dulu nih, soalnya beritanya agak basi-basi gimanaaaa gituh, tapi siapa tahu aja ada yang belum tahu, jadi ga papa ya kalo saya post?hehehe*ngeyel*

Nah, dilihat dari judul dan foto cewe yang *agak seram* sedang melambai di postingan ini kalo saya bakal membahas tentang kembalinya Erika Sawajiri wara-wiri di dunia hiburan.

Setelah menikah dan bikin masalah dengan wartawan, sampai akhirnya diputuskan kontraknya StarDust, nama Erika Sawajiri jarang terdengar lagi. Tapi sekarang dia kembali, mari kita bahas apa yang telah berubah dengannya.

Pertama, Erika-sama jadi jago bahasa inggris dan aktif ikutan casting di Hollywood! Suaminya, Tsuyoshi Takashiro, aktif banget mempromosikan Erika kemana-mana, sampai bikin video perkenalan Erika menggunakan gaun pengantin di kuil Meiji yang menyentuh hati para produser di amrik sana. Dan yap, akhirnya Erika-sama akan comeback dengan sebuah film horror. Adakah yang tidak sabar menantikannya? oh well, I do.. hoho

Kemaren-kemaren, ada gossip tidak enak tentang Erika-sama yang akan meluncurkan photobook full of nudity demi meraih kembali popularitasnya, ada juga gossip tentang Erika yang tampil di majalah prancis dan lain-lain, tapi ternyata semua itu hanyalah bohong belaka.

Selama vakum, Erika-sama mendirikan sebuah agensi di Spanyol yang bernama El Extraterrestre Ltd. dan punya agen di beberapa negara. Banyak tawaran untuk bermain film berdatangan dari jepang maupun mancanegara. Project2 baru Erika, seperti iklan Takano Yuri Beauty Clinic dan Photobook baru akan hadir bulan depan. Dan tanggal 16 maret ini, official website Erika-sama yang baru akan diluncurkan pada jam 5pm waktu jepang. Tapi setelah itu, Erika dan suaminya bakal konsen berkarir di Madrid, well, semoga japanese fans ga terlalu sedih, hoho.

Update!
her sexy CM

awww…seraaammm -_-
Well, dari semua kabar baik diatas, ternyata hubungan Erika-sama dan media massa jepang masih belum terlalu baik, terbukti karena Erika mengajukan 6 permintaan kepada wartawan, yaitu :

Intinya, wartawan ga boleh banyak komen lagi soal Erika, hohoho

Yah, terlepas dari segala kontroversi, Erika-sama adalah aktris yang berkualitas, semoga kesalahan yang dulu pernah dilakukan tidak terulang lagi, semoga tobatnya beneran, bukan tomat.. hohoho

Good luck for her, good luck for us..
See ya…

cr : ESN,sanspo+AF

About ridhabee

full of curiosity :)

One thought on “[Update]Erika-sama Is Back!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s