[UPDATE] Park Jae Bum, Wassap Dude?!

YAHUUU!!
Udah berselang 2 minggu sejak fanmeeting berdarah tanggal 27 Februari yang lalu, apa kabarnya neh dengan Our Beastly & Pinky Granpa LEADJA??
Ups, bukannya Wannyaa pengen mengungkit-ungkit dan mengorek luka masa lalu, tapi ni cowok emang pantes banget dapet julukan Leadja dan gak akan tergantikan sampai kapan pun, bukan begitu?!

Eniwei, Wannyaa mo ngasih berita gembira dan lagi-lagi tebakan seputar poto yang Wannyaa pajang di atas noh. Ada yang bisa nebak, kapan dan di mana poto tersebut diambil??

[UPDATE ~BONUS CORNER~]

YIHAAA!! Tepat sekali!
Poto di atas diambil baru-baru ini, tepatnya pada momen White Day tanggal 14 Maret 2010 kemaren, bertempat di salah satu gereja di dekat tempat tinggalnya Jae Bum di Seattle sonoh. Salah satu fans Thailand yang beruntung bertemu dengan Jae Bum di gereja pun langsung memintanya berpoto bersama dan mengabadikan momen-momen bersejarah tersebut…

WUAAHH, diliat dari potonya Jae Bum bener-bener keurus dengan baik ya kayaknya?! Liat aja noh mukanya seger banget dan kok kayaknya tambah… ehm… NDUT?! 0.o
hu hu hu hu hu…

Tapi gak pa pa lah, berarti di sono dia ngerasain kemakmuran dan ketentraman lahir batin ya… AMIN!

Dari poto-poto di atas bisa Wannyaa ambil kesimpulan sebagai berikut:
Mulai sekarang RAJIN-RAJINLAH KE GEREJA!! BERTOBATLAH, sebab Kerajaan Allah sudah dekat!! HALLELUYA!!
Ck ck ck, emang ya Rumah Tuhan itu satu-satunya tempat di mana segalanya mungkin terjadi…

ENIWEI, ada satu lagi neh newsflash yang menggemparkan seantero kota Malang tadi pagi. Bukan, bukan berita tentang Wannyaa tiba-tiba dilamar pengusaha kaya Ardie Bakrie…
Jadi gini *curcol mode on*, tadi pagi sekitar jam 09.45 WIB (08.45 PM EST) Wannyaa gak sengaja lagi ngubek-ngubek Facebook Fanpage-nya Art Of Movement Crew. Dan coba tebak apa yang Wannyaa temukan?!

YIAAAPP!! Pada jam segitu mereka BARU aja meng-upload sebuah video dimana Jae Bum lagi tampil dan mengcover lagu yang berjudul Nothing On You, yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama B.o.B feat. Bruno Mars [LINK]

Wannyaa melongok ke fanpage itu cuman berselang 2 menit setelah mereka meng-upload tu video. Sumpah disambar Jae Bum, jari-jari Wannyaa tadi pagi tu lagi hoki banget!! Tapi otak Wannyaa tetap aja gak jalan-jalan, bukannya langsung bikin screencap-nya itu, Wannyaa langsung tereak-tereak kayak Tarzan nyasar ke kota trus Wannyaa langsung goreng deh kepala Wannyaa pake minyak panas… hu hu hu… T.T
Alhasil baru keinget buat di screencap sekarang deh… Haiyaaa…

Here’s the video…

Jay Park-Nothing on you (cover)

jayparkaom

Kalo para penguntit sekalian perhatiin, di lagu aslinya rapping di awal lagu setelah reffrain itu sebenernya gak seperti yang Jae Bum nyanyikan. Seperti biasa, ide en kreativitas Jae Bum dalam membuat lirik pun lagi jalan, alhasil doi bikin sendiri deh rapping part untuk coveran lagu ini…
Wannyaa bold beberapa baris lirik yang Jae Bum buat, soalnya Wannyaa rasa isinya menggambarkan keadaan Jae Bum banget!

i get approached a lot being who i am
and i gotta lot girls wishing i’m there man checkit/
and if i’m wrong with ya i dont wanna be right
i gotcha gigglin like everydays a comedy night
i’m a correct answer never do you wrong/
and i trust yah even though you’ve be gone/
but dont blame for getting little jealous/
its just hard when your talking to them fellaz/
i got that “taylor” body girl you know that i gotcha/
you can call me new moon because i orbit around ya/
your my world my everything, the only thing between our face is just that spaghetti string/
i’m faithful wont pull a kobe bryant on you/
its a jungle wont be “lion” pull a “tiger” on you
even know the exact shade of your eyes
my hearts ice your number one like yuna kim/

i used to be a boy
that had many girls
all over the world
but they got nothing on you babe
its forever just you and me
for all of eternity/
i know your stressing but i’m confessing baby your the only girl i want
you can be my bestfriend we can play x-men
you can be just i can be cyclops
cause i dont wanna end up like everyone else
hurtin all alone all by myself
this is just something that i’ve never felt

Terhitung dari di-uploadnya video tersebut hari ini, 15 Maret 2010, sampe jam 14.22 WIB tu video udah diliat sebanyak 2.506 kali, dirating 8.437 kali, 23.081 subscriber dan lebih dari 6000 komentar udah masuk…
Dan yang lebih heboh lagi, ternyata tu video adalah video nomer 1 yang paling banyak ditonton pada hari ini, termasuk jadi Trending Topic di Youtube…

Jae Bum,Art Of Movement
Jae Bum,Art Of Movement
Jae Bum,Art Of Movement
Jae Bum,Art Of Movement

GILAAAA!!!
SERU ABISS!!! >3<

Dan kayaknya itu account youtube-nya Jae Bum yang ASLI! Soalnya itu satu-satunya account yang punya video Jae Bum nyanyi tersebut dan terutama lagi karena link-nya dimasukkan ka fanpage Facebook AOM Crew…
Soalnya setau Wannyaa mereka gak pernah masupin video-video dari link di luar account pribadi member AOM…

ALL HAIL JAY PARK AOM!!!
*tarian api unggun*

Eniwei, para penguntit sekalian masih pada inget kan pada tanggal 6 Maret yang lalu, Art Of Movement punya gawe (walopun bukan mereka yang ngadain sih) untuk ikut serta dalam bboy competition berjudul “Breaking For Haiti: King OF The Hill”? [LINK]

2PM,Art Of Movement

YAP! Acara tersebut adalah semacam pertandingan persahabatan antara beberapa anggota bboy yang ada di sekitar kota Seattle sono. Pertandingannya dibagi menjadi dua sesi yaitu 3 vs 3 Crew Battle (per grup) dan King of The Hill (per orang).
Seperti yang dilihat di flyer di atas, di sesi King of The Hill cuman Art Of Movement doang satu-satunya grup yang menurunkan 2 orang anggotanya. Berikut adalah daftar line up (urutan performance) yang tampil pada waktu itu…

King of the Hill Lineup
1.) Long Division (Shoryukent)
2.) Mango (No Roots/HBL)
3.) StepRoc (Art Of Movement)
4.) Dan the Man (Vicious Puppies)
5.) Jay (Art Of Movement)
6.) Lunatic (Unleashed)
7.) Language (Hamburgerlicious)
8.) Macco (Rhytmic Motionz)

Breaking For Haiti: King Of The Hill (part 1)

Breaking For Haiti: King Of The Hill (part 2)

Breaking For Haiti: King Of The Hill (part 3)

StepRoc


Art Of Movement CUTS

[100306]Jay Bboying Breakin for Haiti

jaylov87425

djdanieljerome @ Breaking For Haiti

djdanieljerome

Sayangnya yang keluar sebagai pemenang King Of The Hill di kompetisi tersebut bukanlah Jae Bum maupun StepRoc, tetapi Dan The Man. Sementara di kategori 3 vs 3 Crew Battle dimenangkan oleh Massive Movement (Jeromeskee, Granite Rawk, and Junior).

[100306]Jay Bboying-Breakin For Haiti : King of the Hill

jaylov87425

Wannyaa nemu account tumblr dari StepRoc (nama asli: Daniel Jerome) [http://danieljerome.tumblr.com/] yang bilang kalo sewaktu bertanding, doi lagi dalam kondisi yang kurang prima gara-gara lagi cedera dan doi juga sibuk ama sekolahnya…
Ha ha ha, it’s okay, better next time will ya?! ^^

Tambahan lagi dari kegiatannya Art Of Movement, kemaren tanggal 14 Maret 2010 mereka perform breakdancing lagi di acara “Mighty 4 Seattle”…
Mukanya Jae Bum serius banget nontonin breakdancing salah satu bboy.. IMUUUUTTT!! >3<

100214 Mighty 4 Seattle (2)

2amday

Nah, mari kita kembali lagi ke bahasan rumor-rumor tentang Jae Bum akhir-akhir ini.
Wannyaa menguntit sebuah account di Twitter yang bernama Bumvirus dan tiba-tiba aja doi udah membuat sebuah fanbase Jae Bum yang diberi nama…

SHOO-SHOO

YAP! You read it right. It’s Shoo Shoo, guys!!
OH MY KAMBING!!
Ehem, baiklah Wannyaa harus mengakui tu nama GEJE ABIS!! Heuu…
Kenapa juga musti ShooShoo?? Jae Bum kan bukan sapi!! Hiks…
Wannyaa belon tau begitu tau apa alasan dan konsep dasar Bumvirus menciptakan nama fanbase tersebut…

Trus juga Bumvirus mengupload sebuah foto anjing kecil yang katanya kepunyaan Jae Bum…

Lucunyaa… >3<

Satu lagi rumor yang lagi beredar, katanya sekitar bulan September mendatang Jae Bum berniat masuk kuliah di Edmonds College…

Weeww, ternyata malah makin banyak beredar rumor-rumor begini jadinya?! hu hu hu hu… Yah, kita liat aja lah kebenarannya nanti…

[UPDATE!]
Maap Wannyaa baru inget kalo belom masupin berita ini… *bowing*
Pada bulan Januari yang lalu, sebuah fancafe mendirikan sebuat site portal yang diberi judul “Album for Jae Bum”
Seperti namanya, proyek yang dikerjakan oleh fancafe ini adalah membuat sebuah mini album yang diberi judul “With All My Heart” dan berisi 3 buah lagu yang berjudul: ‘To You’, ‘You are my heart’ dan ‘A step at a time’

Proyek pembuatan lagu ini telah dirampungkan para tanggal 27 Februari kemaren dan akan dirilis pada tanggal 27 Maret mendatang, yang bertepatan dengan 200 harinya Jae Bum sejak pergi meninggalkan Korea, 8 September 2009 yang lalu. Tetapi mereka hanya akan merilis album tersebut sebanyak 100 kopi…

Sementara itu, yuk kita dukung terus kiprahnya Jae Bum bersama bboy grupnya Art Of Movement…!!

JAY PARK, FIGHTING!! \\(^3^)//

~BONUS CORNER~
Art Of Movement @ Breaking For Haiti (6 Maret 2010)

Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement Jae Bum,Art Of Movement

source: 2OneDay.com + danieljerome@tumblr + rottenvivian@tumblr + 2pmalways.com
video credit: Jay Park’s & Daniel Jerome’s Youtube Account

4 thoughts on “[UPDATE] Park Jae Bum, Wassap Dude?!

  1. liat deh..d foto profil jay masi lgkp bgt gt. dan skrg gw cek lagi yg ada cuma tulisan ‘wassup’ doang. hha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s