Artis Hot Oricon minggu ini!

Halo semua…..
Adakah fans Jpop disini? ada dong pastinya *pede*.
Tanpa memperpanjang mukadimah, mari kita simak laporan berikut ini , berdasarkan hasil survey dan rank yang dibikin Oricon,maka Oricon’s newsworthy artist alias artis Oricon yang paling banyak dibicarakan minggu ini karena prestasinya yang gemilang adalah :

1. ICONIQ

Yap, urutan pertama tidak lain adalah orang korea yang lebih laku di jepang, ayumi a.k.a ICONIQ! plok-plok-plok! Albumnya yang berjudul CHANGE MY SELF berhasil nongkrong di posisi 3 Oricon dan terjual sebanyak 32,355 kopi, selain itu ICONIQ juga laris manis jadi bintang iklan 7 produk yang berbeda di Jepang sana…wauuu! haibaaaat!

Nah, baru-baru ini ICONIQ merilis 2 pv barunya yaitu change my self dan i’m lovin you..
sok ditonton🙂

cr : LeeLeeNeko

2. YUKI

Bagi penggemarnya Judy and Mary, pasti ga asing lagi dengan cewek satu ini. Yap, dia adalah Yuki, manta vokalis Judy and Mary, dengan album solo debutnya yang berjudul Ureshikutte Dakiau yo langsung menempati posisi 1 dan terjual sebanyak 102,679 kopi. wah! hebat hebat hebat!

3. Uemura Kana

Jujur, saya belum familiar sama penyanyi satu ini, tapi setelah denger lagunya, saya jadi demen.

dengerin dulu yuks

cr : lugtec18

Lagu akustik nan sentimentil ini berjudul Toire no kamisama alias God of toilet, judul yang keren. Lagu yang bercerita tentang neneknya Uemura ini berhasil bikin mini albumnya Uemura nongkrong di posisi 13 dan terjual sebanyak 12,691 kopi. Selain itu Uemura juga berhasil menduduki peringkat pertama the Usen lyrics search chart. Bagus bagus bagus.

selanjutnya, yang paling keren adalah nomor

4. Peggy Hayama

Yap, nenek-nenek keren berusia 76 tahun ini akhirnya berhasil menduduki peringkat 99 dari top 100 minggu ini dengan single Yoake no Melody yang terjual sebanyak 3,324 kopi. Ini pertama kalinya Hayama-san berhasil masuk top 100 Oricon setelah 38 tahun 10 bulan berkarir di dunia tarik suara. Widiiihhh~….

77sayo

Anyway, congrats granny, usia bukan halangan untung berkarir, hehe…

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa mereka semua berjenis kelamin wanita,jadi bangga,hohoho…

Dan sebagai penutup, ada satu PV baru juga dari duet penyanyi Namie Amuro dan AI yang berjudul FAKE. Ada yang bilang bagus, ada yang bilang jelek, tapi itu kan relatif ya?

well, enjoy~

universalmusicsigma

See you..

Have a nice day all🙂

source news n pics: aramatheydidnt, Oricon official site

About ridhabee

full of curiosity :)

2 thoughts on “Artis Hot Oricon minggu ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s