Yamato Nadeshiko Shichihenge Difavoritkan Banyak Orang~

yamanade

Nikkan Sports balik lagi dgn Drama Grand Prix mereka, kali ini u/ drama2 edisi musim dingin. Polling diadakan dr tgl 9-17 Maret, and guess what?! Dr 10.007 suara yg masuk, bny yg memfavoritkan drama ‘Yamato Nadeshiko Shichihenge (Yamanade)’! Drama ini berhasil jd pemenang terbesar dgn menduduki posisi pertama di kategori Best Drama, Best Actor (Kamenashi Kazuya) dan Best Supporting Actress (Aya Omasa). Keren!

Berikut daftar lengkapnya pemenang dr the 13th Nikkan Sports Drama Grand Prix:

Best Drama:

Yamato Nadeshiko Shichihenge – 3137
Code Blue 2 – 2624
Tokujo Kabachi!! – 1760
Ryomaden – 526
Hidarime Tantei EYE – 451

Best Actor:

Kazuya Kamenashi (Yamato Nadeshiko Shichihenge) – 3032
Tomohisa Yamashita (Code Blue 2) – 2656
Sho Sakurai (Tokujo Kabachi!!) – 1915
Masaharu Fukuyama (Ryomaden) – 694
Ryosuke Yamada (Hidarime Tantei EYE) – 430

Best Actress:

Miho Kanno (Magerarenai Onna) – 4372
Nana Eikura (Nakanai to Kimeta Hi) – 2644
Kyoko Fukada (Massugu na Otoko) – 809
Kana Kurashina (Werukame) – 567
Riko Narumi (Sakuya Konohana) – 436

Best Supporting Actor:

Teruyuki Kagawa (Ryomaden) – 1225
Yuya Tegoshi (Yamato Nadeshiko Shichihenge) – 1064
Shuntaro Miyao (Yamato Nadeshiko Shichihenge) – 980
Hiroki Uchi (Yamato Nadeshiko Shichihenge) – 833
Yosuke Asari (Code Blue 2) – 675

Best Supporting Actress:

Aya Omasa (Yamato Nadeshiko Shichihenge) – 2469
Maki Horikita (Tokujo Kabachi!!) – 1295
Erika Toda (Code Blue 2) – 955
Yui Aragaki (Code Blue 2) – 907
Hiromi Nagasaku (Magerarenai Onna) – 628

Congratulations 4 all the winners~~ ^^

Actually, agak2 surprise Yamanade bs mengungguli Code Blue 2 (CB2) nya Yamapi. Secara waktu episode perdana kedua drama tsb, CB2 meraih rating lbh tinggi dr Yamanade. Err… sbnrnya ampe skrg pun rating CB2 per episodenya msh lbh tinggi dr Yamanade. Tp ini membuktikan kalo kharisma Kame-kun msh bersinar~ Hehehe… Congratulations~~

Oia, perhatiin deh di kategori Best Actor, selain Fukuyama Masaharu semuanya itu member dr boyband yg berbeda! Kame-kun dr KAT-TUN, Yamapi dr NEWS, Sho Sakurai dr ARASHI and Ryosuke Yamada dr Hey!Say!Jump. Kesannya kek jd perang antar boyband yah~ Hahaha… Tp tenang, bkn perang namanya kalo mereka semua a/ artis2nya JE! So it’s a victory 4 JE artists!! ^^

Anyway, Nikkan Sports akan membuka votingan buat penghargaan drama taonan tgl 23 Maret nanti. Berhub gw ga ngerti caranya, kita cuma bs pasrah dgn hasilnya nanti. Moga2 hasilnya bagus… Jadi penasaran drama mana yg akan bersinar dr semua drama selama setaon kmrn~ I’ll keep u updated if the result is out! ^^

~Bonus~

Iklan terbaru dr Kame-kun dan Ohmiya (Ohno Satoshi-Ninomiya Kazunari)

KAME CM Panasonic Lamdash

DeisyKaede

Ohmiya Super Mario Wii CM

onimaru07

source: Tokyograph

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Yamato Nadeshiko Shichihenge Difavoritkan Banyak Orang~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s