Lee Gi Kwang: Rambut Baru, Hoki Baru

AAAAJajajajajajajajaaa!!
OMG, Omona, Ohemji, Om-Om Giraaaang!!

Hadoh, bener bener dah! Sejak kembalinya para pangeran buas Cube dengan lagu terbarunya yang bikin napas sesek dan denyut jantung tidak beraturan itu, mereka tiba-tiba jadi demen banget buat ngagetin para fansnya yang cantik jelita dengan berbagai macam berita (dan terutama POTO) yang bikin kaget juga. Haiyaaa, kalo sampe ada lagi berita yang kayak gini lagi, jantung Wannyaa bener-bener bakalan pindah ke selangkangan dah, saking kebanyakan kaget…

Apalagi kalo beritanya dateng dari salah satu suami Wannyaa yang paling muda pada poto di atas. Bedeeehhh, Wannyaa pun cuman bisa menggelepar dan megap-megap tak berdaya kayak ikan cucut.

Wannyaa bener-bener butuh napas buatan sekarang!

YAP!
Sepertinya image Lee Gi Kwang yang seksi, lengkap dengan sixpack abs dan pelvic bone-nya yang fantastis itu bakalan ditunjang dengan perubahan berikutnya yaitu rambutnya sekarang yang udah dicat berwarna merah kecoklatan. Dan Wannyaa pun bisa meninggalkan dunia fana ini dengan tenang sekarang…

*bakar hio, mengenang arwah Wannyaa*

Eniwei, para B2UTY sekalian menyadari perubahan warna rambut Gi Kwang yang tiba-tiba ini ditangkap oleh salah seorang stalker yang memotret ketika dia lagi berjalan keluar dari studio SBS pada saat recording untuk perform Inkigayo minggu lalu…

Beast,Lee Gi Kwang

Beast,Lee Gi Kwang

HUWAAA!!! Rambutnya bener-bener merah menyala-nyala…

Ada satu hal yang lucu neh. Rambutnya Gi Kwang yang merah plus dandan khasnya dengan codet di mata kiri itu mengingatkan Wannyaa akan gabungan sosok Gaara ama Kakashi dari anime Naruto…

Lee Gi Kwang,Beast

Tuh kan?! Wuakakakakak…

Usut punya usut ternyata Gi Kwang sengaja mengecat rambutnya menjadi merah kecoklatan gitu gara-gara sitkom “High Kick Through The Roof~Season 2” di mana Gi Kwang bermain sebagai seorang pelajar bernama Kang Sae Ho dan berakting bersama aktor Hwang Jung Eum, Yoon Si Yoon, Daniel Choi, dan Shin Se Kyung, udah habis masa tayangnya. Para netizens yang menyadari perubahan warna rambut Gi Kwang ini kebanyakan merasa sangat antusias dan kaget melihatnya. Soalnya mereka udah kadung terbiasa dengan sosok Sae Ho yang polos dan rada bodor dengan rambut itemnya yang rapih itu. Tapi menjelang di episod akhir, Sae Ho sempet memperlihatkan bodinya yang sixpack semlohai tersebut dan memberikan kesan bahwa sosok Sae Ho di situ udah berkembang jadi seorang “flower boy” menjadi “muscular man”. Asoooyy!!

Beast,Lee Gi Kwang

Para fans yang memperhatikan perubahan warna rambut Gi Kwang untuk pertama kalinya tersebut sontak berkomentar rame-rame dan heboh, seperti Gi Kwang menjadi lebih cakep dan keliatan seperti sosok pahlawan dalam kartun…

“He became handsomer”
“He is an unrealistic visual who is associating himself as a cartoon hero”

Walopun dapet pujaan setinggi langit dan bintang kayak gitu, sayangnya Gi Kwang sempet merasa sedih karena harus mengakhiri kegiatan berakting yang sudah dijalaninya selama hampir 5 bulan tersebut. Dia merasa sedih sekaligus bersyukur pernah memperoleh kesempatan untuk lebih dewasa dan berterima kasih atas pekerjaan tersebut, seperti yang pernah doi postingkan di Cyworld Minihompy-nya pada tanggal 22 Maret lalu…

Beast

Pekerjaan berakting pertamaku, High Kick, baru saja selesai.
Secara Pribadi, itu adalah periode waktu untuk belajar dan merefleksi diri
di mana aku sangat berterima kasih karenanya.
Belajar dari pengalaman ini, aku akan melanjutkan untuk bekerja lebih keras
untuk memastikan Gi Kwang akan berkembang lebih lanjut dan lebih baik untuk dirinya sendiri.
Sekarang ketika semua itu telah berakhir, hatiku merasa aneh
mengenang kembali semua memori itu…
Sekarang aku tidak bisa melihat kembali wajah-wajah keluarga High Kick,
yang biasanya saya lihat setiap hari,
hatiku masih merasa belum siap.
Karena melalui High Kick, Gi Kwang menemukan kesempatan bagi dirinya untuk menjadi dewasa,
ini benar-benar pengalaman bekerja yang akan aku syukuri untuk seumur hidup.

Karena keikutsertaanku di High Kick pernah menjadi masalah di antara member,
sekarang ini sedang mempersiapkan untuk bekerja lebih keras untuk mengimbangi semua itu sebanyak yang aku bisa.
Di masa mendatang, aku berjanji untuk menjadi Gi Kwang (member dari) Beast
yang bersama member lain akan bekerja lebih keras
untuk menunjukkan sisi kami yang luar biasa di panggung.

Untuk siapa pun yang telah membantu aku, Lee Gi Kwang,
untuk maju selangkah lebih dewasa: para aktor di High Kick, kalian semua
dan terutama untuk para member yang telah bekerja keras dan keluarga CUBE…
terima kasih.

Aku akan membalas semuanya dengan menjadi Gi Kwang yang lebih dewasa.
Terima kasih.

Translated by Wannyaa

Aaaahhh, So sweet sekali ya si Gi Kwang ini…

Seperti kata yang diulang-ulang oleh Gi Kwang di postingan Cyworld-nya, Gi Kwang bener-bener merasa beruntung bisa memperoleh kesempatan untuk belajar berakting dan merasakan kegembiraannya. Selain itu dia juga mengaku kalo banyak mendapatkan saran dalam berakting dari para seniornya di High Kick dan dari para staff yang mana dapat memberikan banyak masukan untuknya sebagai bekal di masa depan.

Karena jadwalnya yang harus dibagi antara berakting dan berlatih koreo, membuatnya sedikit merasa bersalah kepada para member Beast yang lain karena sering mangkir dari latihan bareng ataupun untuk perform di radio dan live perform untuk berada di lokasi syuting. Tetapi para member Beast yang lain menanggapinya sambil bercanda dengan mengatakan bahwa setelah mereka debut, mereka berpikir bahwa Beast dapat semakin terkenal dengan bantuan Gi Kwang dalam berakting. Maka dari itu mereka juga turut mengucapkan terima kasih kepada Gi Kwang atas kerja kerasnya tersebut. Tetapi sebagai ganti untuk menebus dosa-dosa Gi Kwang di masa lalu, mereka malah menodongnya untuk mentraktir Beast makan-makan…

Hwahahahaha, ini simbiosis mutualisme ato morotinisme sih?!?

Eit, tapi sepertinya niat untuk morotin Gi Kwang ini harus ditunda untuk beberapa waktu karena tidak berapa lama setelah berakhirnya masa tayang sitkom High Kick ini, Gi Kwang ternyata mendapatkan tawaran untuk menjadi pembawa acara di stasiun tipi yang sama MBC, untuk program acara “Sunday Night Eco House ~ Hot Brother”. Nah, di program ini Gi Kwang akan memandu acara mendampingi beberapa MC kondang seperti Park Myung Soo, Tak Jae Hoon, dan Kim Goo Ra. Sebagai bintang tamu perdananya akan dihadiri oleh artis-artis seperti Park Hee Soon, No Yu Min, dan aktor Han Sang Jin.

Here’s the trailer…

[SHOW] 100321 Hot Bros. Preview – Ki Kwang Cut

showB2ST

Walaaah, rejeki itu emang datengnya gak bisa diduga dan larinya enggak ke mana-mana ya?! Mantaplah, Kwang! *Sok kenal sok deket*

Eniwei, ngomong-ngomong rejeki, semalem adalah momen rejeki terbesar yang pernah diraih oleh Beast sejak periode debut mereka pada bulan Oktober 2009 yang lalu.

YAP! Beast AKHIRNYA memenangkan posisi puncak chart dari Mnet! CountDown dengan single “SHOCK” untuk PERTAMA KALINYA!! Huwaaaaa!!!

Yang bikin menggelepar di sini adalah poin yang diraih oleh Beast ama 2AM untuk mencapai jawara chart minggu ini tu hanya terpaut SATU angka saja!! YAOLOOHH!! Kok bisa gitu ya?! Ha ha ha…
Eniwei gak pa pa deh, yang namanya menang ya menang aja kan?! Hu hu hu…

[M!Countdown 100325] BEAST – Shock

[M!Countdown 100325] BEAST – Despite Holding On (붙잡고도)

[M!Countdown 100325] BEAST – Shock (winning & encore)

PeopleDidntKnow

YAP! Seperti yang para penguntit liat di atas kemaren Beast sempet menyanyikan 2 buah lagu dan salah satunya adalah lagu ballad lama yang pernah dinyanyikan oleh Noel yang berjudul 붙잡고도 (Despite Holding On).

Yang bikin terharu, ketika nama Beast disebut sebagai jawara minggu ini, SEMUA member pun memasang tampang gak percaya kalo mereka memenangkan chart dan sontak semua member pun mulai nangis, terutama Dong Woon, Doo Joon, Jun Hyung dan Gi Kwang. Yo Seob yang pengen ikutan nangis pun sampe harus menahan-nahan aer mata gembiranya untuk memberi ucapan terima kasih saking GAK ada satupun member yang cukup waras untuk bisa memberi pidato karena mereka semua sibuk untuk nangis bahagia sambil dipeluk dan dibekep sama sobat-sobatnya dari 2AM: Jo Kwon, Jin Woon, SeulOng, Chang Min dan 2 member MBLAQ yaitu G.O dan Lee Joon.

Huwaaaa!! Wannyaa nontonnya sambil bawa-bawa baskom buat nampung aer mata neh, nontonin sobat-sobat itu saling berpelukan dan mengucapkan selamat atas kemenangan Beast. Dan sepertinya G.O dan Lee Joon paling merasa excited dengan kemenangan sohib-rivalnya karena mereka berdua sampe bolak-balik naek panggung untuk memberi selamat mulu ama Beast…

Ditambah lagi ternyata kemaren Jo Kwon pun langsung mempostingkan potonya bersama maknae Beast, Son Dong Woon via twitternya (@2AMkwon)

2AM,Twitter
Beast,2AM,Jo Kwon,Son Dong Woon

“MNet CountDown #1, Congrats beast!!!”

Selain 2AM dan MBLAQ yang excited dengan kemenangan pertama Beast ini, para B2UTY di twitter pun gak kalah excited, so mereka pun menyahut #beastshock rame-rame dan sempet jadi Trending Topic selama beberapa waktu…

Beast

Yang seru ternyata kemaren icon I ♥ lagi laris disahut para pengguna twitter, jadinya ada satu saat di mana icon tersebut dan #beastshock ada di posisi berurutan..
Beast

YEAAAYY, 2AMBLEAST!! ^^

Beast,Korean Music Festival

Sebagai penutup berita kali ini, Beast bakalan perform di sebuah festival musik Korea yang bertajuk Korean Times Music Festival~Hollywood Bowl yang bakal diadakan pada tanggal 1 Mei 2010 mendatang. Sampai saat ini para performer yang sudah dikonfirmasi akan mengisi acara tersebut adalah Beast, Ju Hyun Mi, Lee Eun Mi, dan KARA, di mana Nicole KARA bakalan didapuk menjadi pembawa acaranya. Untuk perkembangan siapa artis berikutnya yang bakalan tampil, bisa dikuntit via twitter mereka: The Korean Times

BEAST, HWAITING!!

source: Omonatheydidn’t@LJ + B2STRising + alwaysbeast.wp + Beastistheb2st.tumblr
pic source: leegigwang.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s