Happy Birthday, Gi Kwang!!!

Saengil Chuka, hamnida…

Saengil Chuka, hamnida…

Saranghaneun, Gi Kwang ssi…

Saengil Chuka, hamnida…

YIHAAAA!!!
HAPPY BIRTHDAY to suami maknae Wannyaa Our Lovely Sexy Angelic Smile, Lee Gi Kwang yang ke-20 tahun (21 umur Korea)!!!

Haiyaaa, Wannyaa senang sekali akhirnya ada satu lagi hubby Wannyaa idol favorit kita yang berulang tahun! uhuuyy…
Seperti biasa Wannyaa udah menyiapkan postingan khusus dan spesial pake telor, pake kornet, pake sayur, pokoknya komplit dah! Tinggal kabur gak bayar pesenan… Ha ha ha…

YAP! Tanpa banyak basa basi, yuk kita simak aja postingan spesial Wannyaa menyambut hari ulang tahunnya Lee Gi Kwang!
ENJOY!


Lee Gi Kwang

Real name: Lee Ki Kwang
DOB: Seoul, 30 Maret 1990
Nickname: Ace Jr., Holly 2, Kwangie, KingKwangKwang
Blood Type: A
Height: 174 cm
Weight: 58 kg
Star Sign: Aries
Family: Parents, a younger brother
Education: Sang Gye High School, DongShin University majoring Broadcast & Acting
Specialties: dance
Hobbies: joking around, watching movies, sports, and dancing.
Favourite singer: Tae Yang, Omarion & Usher
Label: Cube Entertainment
Cyworld Minihompy: http://www.cyworld.com/Human-Tree

Lee Gi Kwang: The Straighforward Boy

Lee Gi Kwang predebut
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Lee Gi Kwang

@ Gi Kwang pernah bersekolah di Sang Gye High School, di mana salah satu alumnusnya adalah Lee Seung Gi.
Photobucket

@ Sudah aktif menyanyi sejak SMA dengan membentuk sebuah band.

[pre-debut] kikwang jamming session with classmates

wavey87

@ Sobatan lama dan bersekolah di SMA yang sama dengan Yo Seob.
Yang Yo Seob,Lee Gi Kwang,Beast

@ Sering melihat perform dari para penyanyi di TV dan sangat terkesan dengan penampilan Rain dan Se7en.

@ Aktif menjadi trainee untuk label JYP Entertainment sejak tahun 2005.

AJ (Lee Ki Kwang)– Pre-debut Dance Practice

lemonlove9

@ Bersahabat dekat dengan beberapa trainee yang ada di sana, seperti Jo Kwon, Jae Bum, Soo Hyun, Dong Woon, Chan Sung, SeulOng dan Lee Min.
Jo Kwon predebut Jo Kwon predebut Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang

@ Banyak mendapat saran dan masukan untuk perform dari para “sesepuh” JYP Entertainment, seperti Kim Tae Woo (G.O.D) dan Rain.
Lee Gi Kwang

AJ with Kim Tae Woo

AJrising

@ Pernah tampil sebagai back dancer untuk Epik High di lagu “1 Minute 1 Second”. [LINK]

Beast,BEAST,Lee Gi Kwang
Beast,BEAST,Lee Gi Kwang Beast,BEAST,Lee Gi Kwang Beast,BEAST,Lee Gi Kwang

[HD] Epik High – 1 Minute 1 Second [Live]

AnnieJ1109

@ Tapi sekarang udah jadi sobatan ama Epik High, dong… ^^

Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang

@ Untuk kepentingan promosi debutnya, Gi Kwang pun ditransfer ke anak perusahaan JYP Entertainment, yaitu Cube Entertainment.
Lee Gi Kwang

Ace Junior: A New Hero

Lee Gi Kwang
@ AJ adalah artis pertama yang diorbitkan oleh Cube Entertainment.

@ AJ sebenarnya adalah proyek percobaan di mana seorang penyanyi melakukan solo sebagai debut dan promosinya untuk kemudian dimasukkan ke dalam sebuah grup (yang mana di industri musik biasanya melakukan sebaliknya: membentuk grup, kemudian bersolo karir).

@ Single pertamanya diberi judul “AJ 1st Single Album – First Episode A New Hero”, dengan dua lagu andalan “Dancing Shoes” dan “Wipe The Tears”.
Lee Gi Kwang

AJ feat Hyun Ah-Dancing Shoes MV

supremepop

[MV] 에이제이 (AJ) – 눈물을 닦고 [Wipe The Tears]

tru1132

@ Debut performancenya adalah pada tanggal 2 April 2009 di acara Mnet! CountDown.

090402 – Mnet Countdown – AJ Hot Debut – Dancing Shoes (댄싱슈즈)

cubefam

@ CF pertamanya “Sunkist Cerryade” bersama Min Hyo Rin
AJ & Min Hyorin Sunkist Cherryade CF

AJrising

[Behind the scenes] Min Hyo Rin and AJ :Sunkist Cherryade CF

lemonlove9

@ Pernah menjadi opening act performer untuk konser Lady Gaga di Chung Dam Dong Club, Seoul, Korea bulan Juli 2009.
Lee Gi Kwang

@ Disebut-sebut sebagai “The Next Se7en”, sementara rivalnya (karena debut di waktu yang sama) Chung Lim, disebut-sebut sebagai “The Next Rain”.
Lee Gi Kwang

090416 MNET COUNTDOWN: Chung Lim(“Rain”) Vs AJ (“Se7en”)

lemonlove9

AJ & Chung Lim Dance Battle Music Bank 01 05 2009

kunimitsu1001

@ Bentuk wajahnya pun sering dibanding-bandingkan dengan Se7en, terutama di bagian bibir.
Lee Gi Kwang

@ Ingin berkolaborasi dengan Rain, Usher dan Justin Timberlake.

@ Karena penggunaan nama panggung yang sama dengan maknae PARAN, pernah nyaris dituntut karenanya. Tetapi kemudian tuntutan tersebut tidak kesampaian karena ada itikad baik dari Cube Entertainment untuk mengubah nama panggungnya.
Lee Gi Kwang

Boys of East Standing Tall: The Angelic Beasty Smile

@ Merupakan debut keduanya bersama teman-teman yang pernah membantunya saat masih debut sebagai AJ (Yo Seob sebagai backdancer, Doo Joon dan Jun Hyung sebagai rapper).
Beast,Yoon Doo Joon,Lee Gi Kwang,Yang Yo Seob Beast,Yang Yo Seob,Lee Gi Kwang,Yoon Doo Joon,Yong Jun Hyung

@ Jika namanya dibuat menjadi satu kalimat, maka dia akan menjabarkan sebagai berikut:
Lee: No matter how you see it
Ki: Kikwang’s
Kwang: become a Kwang Fan (or crazy fan)
“Tidak masalah bagaimana kau melihatnya, (mari) menjadi Fans yang gila untuk Gi Kwang!!”

@ Kata favoritnya: Good Morning (dengan huruf “O” yang dipanjang-panjangkan) dan Bye~yum!

B2ST/BEAST’s AJ/GiKwang says Good Morning [cut]

wonderrrbread

[CUTS] Compilation of KiKwang’s ByeYums

wonderrrbreadi

@ Debut akting pertamanya sebagai Kang Sae Ho di drama MBC “High Kick Through The Roof~season 2” di mana pada awalnya tawaran ini ditujukan untuk Yoon Doo Joon.
Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang

@ Karena terbawa peran sebagai Kang Sae Ho yang polos, mendapat julukan “Foolish Gi Kwang”.

@ Mengaku bahwa karakter Sae Ho memiliki banyak kemiripan dengan dirinya, yaitu polos, affirmative, dan sangat suka berolah raga.

@ Debut sebagai pemandu acara pertamanya MBC “Sunday Sunday Night ~ 뜨 거운 형제들 (Hot Brother)” bersama Simon D, Park Myung Soo, Kim Gu Ra, No Yoo Min, Park Hwi Soon, dan Han Sang Jin.

@ Muncul sebagai model untuk MV K.Will – Gift.

[MV HD ENG SUB]K.Will (케이윌) feat G-One (은지원) – 선물 (Gift) [with U-Kiss, Beast, Mblaq]

AsianMusicVideoHD

[3rd Teaser] KWill (ft. Beast’s Lee KiKwang) – 선물 (Present / Gift) MV Teaser

moraynnie4

K.Will – Present [Making MV] BEAST(Ki Kwang)

DearBEAST01

@ Mengaku sebagai pribadi yang supel, ramah dan sangat senang bisa bertemu dan dekat dengan orang-orang yang baru. Terkadang saking excitednya, kelihatannya seperti sedang menjilat… ;P
Photobucket

@ Fanservice selama perform: mengangkat kausnya dan mengedipkan sebelah mata.
Photobucket Lee Gi Kwang
Photobucket Lee Gi Kwang

@ Para fans yang selalu diberi fanservice dengan diumbarnya perut sixpack Gi Kwang yang seksi, menjulukinya sebagai “Chigol Ki Kwang (Pelvic Bone Ki Kwang)” karena tulang panggulnya yang ikut menonjol saat doi sedang “pameran”.

@ Pasangan paling disukai B2UTY:
KiSeob = Ki Kwang + Yo Seob (karena sobatan yang lama dan sama-sama imut)
Lee Gi Kwang Photobucket

KiSeung = Ki Kwang + Hyun Seung (karena dua-duanya adalah dancer terbaik di Beast).
Photobucket Lee Gi Kwang Lee Gi Kwang

@ Sohib-rival terdekatnya: G.O dan Lee Joon MBLAQ (YEAH, MBLEAST!!)
Lee Gi Kwang <Photobucket

@ Peringkatnya di Beast:
1. The Best Dancer
2. The Nicest & Most Fit Body
3. The Most Lazy in Bed, never wanting to wake up

@ Diagram isi kepala Gi Kwang (menurut netizens)
Lee Gi Kwang

@ Karena namanya yang mirip, banyak netizens yang sering tertukar namanya dengan aktor Lee Kwang Ki.
Photobucket

@ Selalu menyebut namanya sendiri, Ki Kwang, tiap kali menulis postingan di Cyworld Minihompy.

@ Menganggap Jang Dong Gun, Won Bin, dan Kang Dong Won adalah aktor-aktor yang berwajah tampan.

@ Tipe cewek ideal: baik, cute, sexy, dan penuh daya tarik. *Duh, berat amat! >3<*

@ Mengaku merasa tidak maksimal selama berkarir sebagai AJ, ingin kembali ke masa itu dan mengulanginya kembali.

@ Tetapi lebih merasa nyaman ketika berada di dalam grup karena bisa menari dan bernanyi di panggung secara bersama-sama, membuatnya merasa lebih mudah dalam melakukannya.

@ Sangat suka berolah raga dan menari, terutama crumping (yang dia rasa begitu “bergairah” seperti yang dilakukan oleh orang-orang negro). Saking semangatnya menari sampai sering kali merobekkan celana terutama di daerah pangkal paha. Walaupun bahannya sudah diganti, tetap saja celana tersebut robek terus…

@ Mengaku sangat menjaga apa yang dimakan olehnya, tidak pernah makan mie atau ngemil sekalipun. Alkohol dan rokok?! “Never touch my lips”…
Lee Gi Kwang

@ Pernah bercanda kalo dia paling suka pelajaran susila saat ujian penerimaan mahasiswa baru. Tetapi para fans menanggapinya dengan serius kalau dia adalah murid yang bodoh. Gi Kwang menampik kalo dia rajin belajar, kok… *iye dah ^^*

@ Harapannya bersama Beast: mendapat penghargaan Asia’s Best Male Group Award.

@ Mau tau apa aja barang yang dibawa oleh Gi Kwang di dalam tasnya?
Lee Gi Kwang
Lee Gi Kwang
1. Stooshie backpack ~ hadiah dari fans
2. Nike Exercise glove ~ supaya tangan tidak mudah kapalan selama berolah raga.
3. Skenario “High Kick” ~ Dia menandai dan mengeprint kembali bagian-bagian mana yang penting untuk perannya, kemudian dibawa kemana-mana untuk dibaca dan dihafalkan.
4. Atrix Hand Cream ~ Untuk melembapkan tangannya yang mudah kering (terutama di musim dingin).
5. Passport Wallet ~ Hadiah dari fans, karena kebiasaan membawa-bawa paspor saat masih debut sebagai AJ yang mengharuskannya promo ke luar negeri (mis: Thailand dan Jepang).
6. Exercise Rubber Band ~ Untuk berolah raga di mana pun dan kapan pun, terutama untuk melatih dan membentuk lengan atas, bahu, dan otot tricepsnya.
7. Apple Ipod 120Gb ~ Berisi video dan lagu-lagu favoritnya. Rajin mendownload lagu-lagu dan album terbaru untuk kemudian didengarkan selama 2-3 minggu ke depan.

YAP YAP YAP!!
Bagaimana, bagaimana?? Seru ya mengikuti beberapa seluk-beluk kehidupan Gi Kwang sejak kecil ampe sekarang?! ^^
Mudah-mudahan info di atas bisa menghibur para penguntit sekalian…

Sekali lagi Wannyaa, Noizumi, Ridhabee, dan Nonni mengucapkan Saengil Chuka Hamnida Lee Gi Kwang!!
Wish you all the BE(A)ST and GOD Bless you always!! ^^

source: B2STRising.com + alwaysbeast.wp + cube_b2st@LJ + Lee Gi Kwang (AJ)@Facebook + AsianFanatics.net

10 thoughts on “Happy Birthday, Gi Kwang!!!

  1. Kyaa..
    Auu..auu..*kek anjing melolong d tengah hari*
    Ki kwang!!
    Tambah cinta ma namja atu ni.
    Gara-gara nonton MV-nya kWill,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s