Hey!Say!JUMP berubah menjadi AKB48???



Hai hai hai semua….
Apa kabar?

Well, buat fansnya Hey!Say!JUMP ato AKB48, jangan shock dulu dengan judul postingan ini…
Bukan, bukan, 10 cowo-cowo cute itu tidak ke thailand buat operasi demi menjadi anggota AKB48, bukan!


Jadi begini ceritanya, tanggal 26 maret lalu terjadi sebuah tragedi di Takeshita street, jalan yang terkenal dengan fashion boutiques, kafe and restauran di Harajuku,Tokyo.
ada apakah gerangan?

Hari itu tiba2 terjadi keramaian seperti ini :

Setidaknya 3 orang pingsan dan banyak yang luka-luka gara-gara saling desak, dorong dan injak.Bahkan properti2 beberapa toko disana juga rusak. Pokoknya serem banget deh Sampe Polisi dan Petugas pemadam kebakaran langsung turun tangan gitu😦 .

Apakah penyebabnya? yapyap, tidak lain dan tidak bukan gara-gara rumor yang beredar di twitter dan blog blog yang mengatakan bahwa Hey!Say!JUMP bakal tampil disana. Tapi nyatanya, Hey!Say!JUMP saat itu ada di sebuah turnamen bola voli sekolah tinggi yang sedang diadakan di dekat Gynasium Nasional Yoyogi.

Nah, lalu di bagian mananya H!S!J berubah jadi AKB48?
Pada pemberitaan awal di MSN,Yomiuri dan situs-situs lain memberitakan bahwa rumor kehadiran H!S!J! lah yang menyebabkan tragedi itu, bahkan MSN mencatat bahwa polisi memasang pengumuman yang berbunyi

“Hey! Say! JUMP are not here.”

Tapi beberapa saat kemudian, MSN dan beberapa situs lain langsung mengganti beritanya dan menyebutkan bahwa rumor kehadiran AKB48 lah yang jadi penyebab utama semua ini terjadi. Well, menurut majalah cyzo, berita yang melibatkan AKB48 ini tidak masuk akal karena yang datang di TKP kebanyakan adalah cewe2 remaja yang jelas-jelas bukan fans dari AKB48, dan pernak pernik yang mereka bawa pun ga berhubungan sama sekali dengan AKB48, tapi semuanya menyangkut H!S!J, bahkan sesaat sebelum kejadian tersebut, banyak fans yang membeli poster2 boyband JE.

Jadi sebenernya, kenapa beritanya diubah dan kebeneran ditutup-tutupi? Menurut CNNgo,hal ini disebabkan oleh pihak Johnny yang (terkenal demen) menekan pers agar tidak menyiarkan berita2 buruk tentang anak2 JE.

Well, walaupun bukan sepenuhnya salah H!S!J, tapi sangat disayangkan kalau justru AKB48 yang harus menanggung semua pemberitaan buruk ini.

Yah, semoga lain kali kejadian2 kaya gini ga terulang lagi.
Hikmah yang dapat kita ambil dari berita ini adalah :

1. jangan percaya rumor
2.jangan terlalu nafsu
3.jangan injek2 dan dorong dalam keramaian…

Wedeh, jadi brasa kaya anak SD…

Pokoknya gitu lah, semoga masalahnya kelar, semoga berita ini ga berdampak buruk bagi karir mereka dan semoga yang menyebarkan rumor bisa cepat tobat dan tidak akan menyebarkan rumor2 yang bikin celaka lagi, amiinnnn~

Segitu dulu aja ya, maaf kalo beritanya singkat, smoga kapan2 bisa lebih panjang, hohoho…

See you,Have a nice day~

Best regards
xoxo🙂

source+pics : amtd@LJ,CNNgo,cyzo,sanspo,+welshjapanotaku@WP

About ridhabee

full of curiosity :)

4 thoughts on “Hey!Say!JUMP berubah menjadi AKB48???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s