Wanna Date Kim Bum?! This Is Your Chance!

Photobucket

KYAAA~~!!! Kencan dgn Kim Bum?!?! Maoo~~~~ But how??

Ok, tenang dulu… Inget kan dulu Wannyaa pernah posting berita soal ‘Kim Bum’s World Date’?? Waktu itu ada yg nanya gmn caranya n gw jawab ga tau… Well, now i know how! Penasaran??

More info after the jump!

Jd critanya KBS World sedang merayakan ultahnya yg ke-7th dengan bikin sebuah program acara special menampilkan cowo ganteng yg terkenal dr drama ‘Boys Over Flowers’ yaitu Kim Bum. Program specialnya a/ kencan bareng Kim Bum selama 4hr 3mlm di Seoul dan Pulau Jeju!! Asoy ga tuh!

Mereka skrg sedang mencari kandidat buat pasangan nge-date-nya Kim Bum nanti. Bakal ada 5 org yg akan beruntung jalan2 ke Korea sambil ditemenin Kim Bum dan gratis pula! Maooooo~~~

Tp ada syaratnya lho! Berikut persyaratannya:

Point dasar:
1. Wanita, diatas usia 20th, dgn warga Negara Asia (bukan etnis Korea) dan dp berpergian keluar negeri tanpa harus minta persetujuan orang tua.
2. Wanita yg bs berkomunikasi dlm bhs Inggris.
3. Wanita yg cinta Korea dan Kim Bum.
4. Wanita yg telah memiliki passport dan tdk pny pengecualian u/ berpergian keluar negeri.

Point tambahan:
1. Wanita yg memiliki talenta special (contoh: Fashion model, Penari, Kulinarian, Artis tradisional, Pemain instrument, Ahli Bela Diri, dll)
2. Wanita dgn ketertarikan yg tinggi thd budaya Korea (artis Korea, drama, musik, dll)

Bagi 5 pemenang yg terpilih, KBS World akan memberikan hadiah [which is free! :D] berupa:
– Kencan dgn Kim Bum (tiba di Seoul tgl 18 April dan pulang tgl 23 April)
– Tarif penerbangan, asuransi perjalanan.
– Biaya VISA, Biaya tambahan airport (kwitansi harus diberikan u/ penggantian)
– Akomodasi, Transportasi dan makanan selama tinggal di Korea.

Wah wah~~ Mupeng bgt bok mo ikutan!! Tp sayang gw ga pny passport… Huhuhu…

Eniwei, bg kalian yg merasa telah memenuhi syarat2 diatas, bs download formulirnya di website KBS World disini.  Nah diisi deh tuh formulir dan dikirim lewat email ke alamat yg ada diformulir tsb [kbsworlddate@gmail.com] beserta 3 foto terbaru dan tercantik kalian paling lambat tgl 12 April 2010. Inget 12 APRIL!!

Good luck! N kalo kalian terpilih jd 5 org yg beruntung tsb, bagi2 ceritanya ke kita ya~~ Bikinlah kita menjerit2 krn iri dgn kalian yg bs grepe2 deket2 Kim Bum!! XDD

~Bonus~
*entah kalo Wannyaa pernah kasih bonus pics ini… Kalo double, maapkanlah daku…*

Kim Bum for Think green with Hazzy Eco Friends
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

Kim Bum for Singles

Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

Kim Bum for Elle and Nylon
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

Source: KBS World+AllKpop
Pics: Bumsso.wp

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

7 thoughts on “Wanna Date Kim Bum?! This Is Your Chance!

  1. Ya.. Aq kemudaan….. Tp k’beratan bgt thu bwt mslh umur knp mesti 20 th k’atas pdhal kan yg ngefans sm kim bum kan.. Rata2 umur 20th k’bwh.. Thu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s