[Update] Top 5 Most Anticipated Dorama by Oricon!


Yahuuuuuuuuuuuu…
apa kabar semuaaaaaaa??? sudah weekend lagi…duuuhhh, cepet banget yak?

Nah, tanpa memperpanjang basa-basi lagi, nyok kita masuk ke inti dari postingan ini…

Seperti biasa, Oricon selalu mengadakan survey buat menentukan dorama yang paling dinanti-nantikan pada musim ini.

Nah, dramanya om Kimutaku “Tsuki no Koibito ~Moon Lovers~” menduduki peringkat pertama dan juga diprediksi bakal meraih rating tinggi.



Ternyata, pemirsa bukan cuma menantikan Penampilan om Kimutaku disini, tapi juga menantikan drama Comebacknya Shinohara Ryoko…Yap, drama ini bakal heboh banget sepertinya, jadi jangan lupa nonton bulan depan, mulai tanggal 10,jam 9 malem di Fuji Tv.

Lalu,peringkat kedua ditempati oleh dorama “Team Batista 2” yang di bintangi Ito Atsushi (26) dan Nakamura Tooru(44). Season pertama dorama ini terbukti sukses dan menarik banyak penonton pria. Nah, sebenernya, kalo Oricon cuma melibatkan respondents pria, dorama ini lah yang akan menduduki peringkat pertama.

Bagi yang belum tahu, team batista yang pertama bercerita tentang sebuah sebuah tim legendaris di Tojo University Hospital yang cuma menangani “batista procedures”, yaitu salah satu operasi jantung paling sulit dengan kemungkinan sukses sekitar 60% *kalo ndak salah ya, maklum rada sotoy*

Nah, di season 2, anggota team batista harus berhadapan dengan seorang dokter jenius tapi misterius yang bernama Koichi Hayami, selain itu mereka juga harus menyingkap misteri-misteri yang selama ini tersimpan di dunia kesehatan.

Terus,yang menduduki peringkat ke 3 adalah dorama fantasi “Kaibutsu-kun” yang akan dibintangi oleh riida Arash,i Ohno Satoshi sebagai pangeran negeri monster…… Ceritanya, untuk jadi sukses, pangeran negeri Monster pergi ke dunia manusia buat belajar ini itu, terus ada monster2 lain yang nemenin dia juga, seperti : Dracula,Werewolf, dan Frankenstein

Soundtrack drama ini adalah Single terbaru Arashi- monster :

maximunsho

Well sodara sodara………. kaibutsu-kun tayang hari ini jam 9 di NTV…yahuuuuuuu

Peringkat ke-empat adalah dorama “Shinzanmono” yang dibintangi Abe Hiroshi dan Meisa Kuroki yang akan tayang mulai besok di TBS jam 9. Drama bergenre Renzoku ini bercerita tentang kehidupan detektif Kato Kyoichiro memecahkan kasus-kasus sulit. Soundtrack drama ini diisi oleh Yamashita Tatsuro dengan lagu yang berjudul Machimonogatari.

Nah, dorama yang belakangan ini heboh banget karena dibintangi oleh Jaejoong dan Ueno Juri, Sunao ni Narenakute hanya berhasil menduduki peringkat 5…well, jangan sedih juga ya, episode 1-nya yang tayang 15 april lalu juga dapat rating agak kurang, yaitu cuma 11.9%…
Tapi tenang aja, ini kan baru episode pertama…there’s still a hope🙂

Anyway, bagi yang mau nonton, silahkan lihat pidio dibawah ini, tapi sayangnya cuma RAW…

kokayz3

Psst, katanya fans terlalu berharap tentang kemunculan Jaejoong disini, tapi sebenernya porsi JJ ga begitu banyak..well, tapi banyak juga yang komen kalo aktingnya dia bagus, aku juga stuju, how bout you?

ini versi lengkap Top 10 nya :

Top 10:

01 – Tsuki no Koibito ~Moon Lovers~

02 – Team Batista 2: General Rouge no Gaisen

03 – Kaibutsu-kun

04 – Shinzanmono

05 – Sunao ni Narenakute

06 – Gegege no Nyobo (morning dorama)

07 – Keibuho Yabe Kenzo

08 – Yankee-kun to Megane-chan

09 – Zettai Reido: Mikaiketsu Jiken Tokumei Sousa

10 – Tumbling

Segitu dulu, maaf ga bisa ngasi banyak info…have a nice day all🙂

kawaii-joyuu+ meoinkie2+jdramas weblog+amtd@LJ

About ridhabee

full of curiosity :)

2 thoughts on “[Update] Top 5 Most Anticipated Dorama by Oricon!

  1. hmm, team batista mengingatkanku sm dorama TMD 1 apa 2 gt.. ^^
    kayanya seru tuh, secara temanya dokter2 gt & pastinya berkutat d ruang op..*sok tau* hehehee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s