Dumbfoundead Will Have A Collaboration With Jay Park & Clara Chung!

Hiyaaahh!!
Ahuhuhuhuhuhu…
Nyehehehehehehe…

Baiklah, Wannyaa bener-bener gak bisa menyembunyikan rasa sumringah Wannyaa neh sekarang. Bukan. Wannyaa gak lagi dilamar ama Kim Bum (walopun ngarep sih! *tetep*), tapi karena ini berhubungan dengan salah satu cowok favorit Wannyaa yang makin lama makin eksis aja neh…
Ck ck ck…

Langsung aja deh, beberapa jam yang lalu via Facebook Art Of Movement Crew, Wannyaa ngeliat kalo mereka baru aja meng-upload sebuah video yang menampilkan rapper Dumbfoundead, penyanyi Clara Chung, dan tentu saja Our Beasty Bunny Leadja, Jay Park

Here’s the video

Jay Park, Dumbfoundead, Clara – Free Song release April 23, 2010

dumbfoundead

YAP!
Jujur aja sih sebenernya Wannyaa sedikit kecewa ama ni video, yang ternyata isinya adalah CUMAN promosi kalo Dumbfoundead bakalan merilis sebuah lagu dimana doi berkolaborasi dengan Jay Park dan Clara Chung pada tanggal 23 April mendatang, dan bukannya sebuah video proyek apa gitu yang di dalemnya menampilkan mereka bertiga lagi nyanyi…

Penonton Kecewaaa…!!!
*garuk-garuk dinding*

Tapi, begimana pun juga Wannyaa tetep salut lah ama Jae Bum yang tetep berkarya dalam bentuk apa pun dan di mana pun dia berada.

Mungkin di antara para penguntit ada yang bertanya-tanya, siapa genangan air gerangan Dumbfoundead dan Clara Chung?


Well, berbekal informasi yang Wannyaa ubek dari Om Wiki, Dumbfoundead (aka DFD) alias Jonathan Park adalah seorang artis berdarah campuran Korea-Amerika, yang nama Koreanya adalah Park Sung Man, yang lahir pada tanggal 18 Februari 1986 di Argentina tapi gede di Koreatown, Los Angeles.
*Pantesan. Marganya aja sama ama Jae Bum, jadinya berasa sodaraan deh… ^^*

Nah, Dumbfoundead pernah direkrut untuk menjadi Host pada sebuah Hip Hop workshop bernama Project Blowed yang akhirnya membawanya untuk lebih serius menekuni dunia musik Hip Hop Amerika. Kemudian dia pun bergabung dengan 2 buah grup Hip Hop, yaitu Thirsty Fish dan Swim Team, di mana masing-masing grup pernah mengeluarkan sebuah album pada tahun 2007 dan 2008 berturut-turut. Total dia udah mengeluarkan 6 album antara lain:
* Super Barrio Brothers [2005]
* (with/Thirsty Fish) Testing the Waters [2007]
* (with/Swim Team) Ocean’s Eleven [2008]
* Fun With Dumb [2009]
* Old Boy Mixtape [TBA]
* Untitled EP [TBA]


Yang paling seru, ternyata Dumfoundead ini pernah bikin kolaborasi dengan Epik High di albumnya yang berjudul [e] yang pernah dirilis sekitar bulan Oktober 2009 yang lalu di lagu yang berjudul “Maze” dan “Rocksteady” serta pernah menjadi sebagai Opening Act Performer di Konser Epik High “USA Map The Soul Tour” di tahun 2009.

Epik High ft. Dumbfoundead & MYK – Maze

Epik High ft. Kero One, Dumbfoundead, MYK, Rakka – Rocksteady

STXS0UL

Selain aktif menjadi MC dan rapper, Dumbfoundead juga punya sebuah clothing line kecil-kecilan yang bernama sama dengan stagename-nya, Dumbfoundead [LINK]. Nah, salah dua desain baju yang dia bikin adalah seperti yang dipake sama Jae Bum dan Clara Chung di video di atas. FYI, desain zombie yang tergambar di bajunya Jae Bum tersebut pernah dipake sebagai desain sampul salah satu albumnya yang berjudul “FREE – New Music” yang dirilis pada tanggal 5 Januari 2010 yang lalu…

Nah, untuk informasi selanjutnya para penguntit sekalian bisa ubek-ubek noh Facebook Fanpage-nya di sini atau follow via Twitter di situ

Nah, mari kita langsung beranjak ke tersangka yang kedua, yaitu Clara Chung

YAP! Cewek cantik ini adalah seorang penyanyi muda berdarah Korea-Amerika (tapi kadang-kadang disangka punya darah Filipina) yang lahir dan besar di West Philadelphia tapi sekarang tinggal di San Fernando Valley/Los Angeles.

Pada awalnya dia aktif menyanyi sambil direkam dengan video yang kemudian banyak diupload di Youtube account-nya, di mana dia banyak menyanyikan ulang (meng-cover) lagu-lagu dari artis-artis barat seperti: Colbie Caillat, Sara Bareilles, Alicia Keys dan juga Owl City
Dia mengaku bahwa Sara Bareilles, John Mayer, Feist, Coldplay, Alicia Keys, dan Kings of Convenience adalah para artis yang menginspirasinya dalam bernyanyi…

Clara-Bubbly Cover

ClaraCMusic

Wuuuwww, suaranya cantik banget yah..? ^^

Doi pun mulai mengikuti beberapa kontes bakat seperti ISA 2009 dan Kollaboration 2010 yang diadakan pada tanggal 6 Maret 2010 yang lalu di Shrine Auditorium, Los Angeles yang akhirnya memberikannya gelar juara pertama dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar $2,000…
Clara Chung

Clara Chung Clara Chung Clara Chung

Nah, ternyata Clara Chung ini udah lumayan lama menarik banyak minat para netizens pecinta Jae Bum, alias Shoo-Shoo…
*bersihin lidah pake ijuk*

YAP! Sebenernya hal ini dimulai dari para netizens yang sibuk bergosip tentang kehidupannya Jae Bum di Seattle sono, terutama mereka pada berspekulasi ria kira-kira Jae Bum udah punya pacar ato belon di sana. Eh, gak disangka ada sebuah poto yang beredar yang menampilkan pose Clara Chung lagi ngajarin Jae bum bermain gita…

Clara Chung,Jae Bum

So the question of how i-fans feel about Jay having a GF was brought up in Jay’s thread in soompi and the general reaction was very accepting of the idea. However, the k-fans’ general reaction to the above picture with Clara was:

“gosh international fans are soo chill with this “girlfriend” issue. that pic of clara and jay is all over the korean fan cafes. all I have to say is, korean fans= Hi-la-rious!!!
comments ranging from:

“you’d better stop touching his hand, while I’m still smiling”
“let’s get him a male teacher”
“don’t learn to play the guitar”
“I’m in my mid-60’s and even I’m jealous” <——-LOL LOL😄
“I can’t see his face so it’s not really him…PASS”

gotta love the korean fans😀

another thing that I realized is that Jay’s got a LOT of older fans. it seems like there is a good chunk in the late 20’s-late 30’s bracket and then we got loving momma fans in the 40’s-50’s and surprisingly there’s quite a few grandmama fans in the 60’s and 70’s!!!! LOL. They call themselves ancestors.
oh gosh. Seriously, he’s got to have the most various age range of fans in kpop. Elementary kiddos up to great grannies!!! Our boy is just too irresistible. ;)” —gaga143

source: Soompi

Jiaaaaahhhhh…. maonya bergosip eh kok malah jadi kenyataan beigitu?!
Para netizens pun kebanyakan ngerasa panas dengan adanya poto kedekatan mereka berdua tersebut. Liat aja noh di komennya di atas, sampe-sampe nenek-nenek berusia 60 tahunan pun ikutan terbakar api cemburu gara-gara pic di atas…

Bwahahahahahah… Netizens makin hari makin lucu aja sih pada…

O iya, buat yang mao stalking si Clara Chung ini bisa diliat di Facebook Fanpage-nya [LINK], Twitter [LINK], atau pun Youtube [LINK]

Sebagai penutup Wannyaa pengen ngasih berita teranyar dari Jae Bum yang dikabarkan katanya doi bakalan maen film berjudul “Hype Nation”, yang bersetting di Korea dan ceritanya tentang perjalanan seorang breakdancer yang mempersatukan budaya Barat dan Timur. Mengingat bahwa kehidupan asli Jae Bum pun penuh dengan percampuran budaya Korea-Amerika, dikabarkan Jae Bum paling pas untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film ini…

Produser film ini adalah Young Lee, seorang produser film Amerika yang katanya adalah teman baik dari Jae Bum dan dia udah menawarkan kepada Jae Bum untuk bermain di dalam filmnya sejak Jae Bum masih di dalam formasi 2PM…

Kalo para penguntit masih inget, sebenernya pemeran utama dalam film ini tadinya diberikan kepada penyanyi Son Dam Bi, tetapi kemudian di tengah-tengah pembuatannya, rumornya sih mengalami kendala finansial jadinya gak jalan-jalan deh produksinya…

Wuaaahh!!
Wannyaa dan penguntit sekalian berdoa yang terbaik aja deh buat Jae Bum, biar doi makin eksis dan laris terus di masa depan…

Beneran deh, Wannyaa gak sabar lagi menantikan kiprah Park Jae Bum di ranah dunia hiburan lagi…

HWAITING!! ^^

~BONUS CORNER~

Successful – Jay Park Yoshi Wright Collabo

jayparkaom

jayparkaom — April 01, 2010 — Me and Yoshi Wright of KM did a collabo on our spare time, hope you guys enjoy

Successful – Jay Park Yoshi Wright Collabo(unfinished)

ArtofMovementCrew

ArtofMovementCrew — April 02, 2010 — unfinished Still needed a lot of work at the time! enjoy

Jay Park – can’t take my eyes off of you (cover)

jayparkaom

jayparkaom — April 12, 2010 — its not that good but i tried haha
been loving this song since grade school haha

your feet must be tired you’ve joggin through my mind
your like a star that has fallen from the sky
your wonder woman but who has lost her powers
man i’m working at the tire shop i get off in an hour so
if you dont mind would you come and pick me up
give me lovin and a hug cause i’ve been strugglin and stuff
theres no other like you so i know that i’m lucky to find
a girl so fine and kind and so explosive hot like dynamite
we can wine and dine and do it again a couple of time
i thank god everyday girl you brang my life to life
22 years old but with you a kiddish fool
livin in the emerald city but you are my biggest jewel
girl your a blessin i guess you work miracles
the most beautiful girl on earth appointed by guiness rule
beauty like yours its just an urban myth
usually a cool dude but with you i’m a nervous kid
your dressed to kill so your clothes are murderous
we connected faster then my internet service did

and this song is dedicated to all of you
thank you for all of your love and support
사랑해요 =)

and just to clear thing up i do not have a twitter face book or myspace account
just a youtube
ok thanks guy
love and respect
박재범 ^ㅠ^

source: Art Of Movement Facebook Fanpage + 2pmalways.com + dumbfoundead.com + Wikipedia + Dumbfoundead Facebook Fanpage + CLARA Facebook Fanpage + rottenvivian.tumblr

One thought on “Dumbfoundead Will Have A Collaboration With Jay Park & Clara Chung!

  1. Pingback: Jay Park Collabo Song+Featured in Youtube Spotlight! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s