Get to know better: Prof. Lee Ki Jin…

YAP!
Para penguntit sekalian ada yang pernah liat wajah bapak-bapak di atas?!
Eh, walopun ntu bapak-bapak tapi dia seorang profesor loh…
Mungkin para penguntit ada yang bertanya-tanya, ngapain sih si Wannyaa ngabisin waktu nulis tentang si bapak satu ini?!
Eit, jangan salah, kalo bukan berkat adanya bapak ini, salah satu idol favorit kita semua gak bakalan lahir loh… hu hu hu…

Makin penasaran?! Yok Wannyaa kenalin siapa dia…

YAP!
Beliau adalah bernama Profesor Lee Ki Jin, seorang guru besar di bidang Fisika di sebuah Universitas katolik terkemuka di Korea, Sogang University. Nah, Beliau ini ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah ayahanda dari leader 2NE1 kita tercinta, yaitu CL… ^^

Photobucket

Whuaaa… Gak nyangka ternyata bapaknya CL adalah seorang profesor, di bidang fisika pulak… Ck ck ck…
Sebenernya beberapa waktu yang lalu kabar yang menyebar di kalangan netizens yang menyadari keberadaan Prof. Lee Ki Jin ini udah banyak menarik perhatian netizens. Dikabarkan selain bekerja sebagai guru besar, beliau adalah seorang penulis cerita anak-anak dan di waktu senggangnya beliau punya hobi menggambar. Selain itu beliau juga tercatat sebagai kolumnis aktif di sebuah majalah tentang remaja-remaja sekolah menengah atas aka SMA.
Selain itu beliau pun udah pernah melanglang buana ke luar negeri, seperti Perancis, Jepang, Rusia dan Armenia dan mengaku bahwa pekerjaan sampingannya sebagai seorang penulis dan pelukis adalah karena anak-anak perempuannya, CL (Lee Chae Rin) dan Hae Rin…

Banyak netizens yang memuji sifat kebapakannya Prof. Lee Ki Jin ini karena di dalam suatu wawancara dikatakan bahwa Prof. Lee Ki Jin ini SANGAT mendukung kegiatan putri-putri kecilnya dengan membebaskan mereka mengikuti kegiatan apapun yang mereka inginkan, seperti mengizinkan CL untuk mengikuti kelas musik Jazz sewaktu kelas 3 SD dan mengenalkan kepada seorang teman yang bekerja di perusahaan percetakan saat CL mengutarakan keinginannya untuk membuat YearBook sekolahnya…

CL,Lee Ki Jin

Bahkan ketika CL memohon ayahnya untuk mengizinkannya menyanyi, ayahnya pun tidak segan-segan untuk mendukung apa yang ternyata menjadi impiannya terbesarnya CL ini.
Ketika ditanya apa rasanya menjadi seorang ayah dari anak yang sukses menjadi leader di grup 2NE1 ini, Prof Ki Jin mengatakan bahwa hal tersebut adalah suatu hal yang KEREN, mengetahui bahwa putrinya bisa sukses di sesuatu yang belum pernah ia (CL) lakukan sebelumnya. Tetapi sayangnya karena kesibukan di kedua belah pihak, CL dan ayahnya jadi jarang banget bisa ketemuan, tetapi keduanya tetap berusaha untuk stay in touch dengan menyempatkan diri untuk meng-sms satu sama lain.

Walopun dengan segudang kegiatan yang menggunung (dan baru-baru ini beliau harus bolak-balik Amerika-Korea), Prof. Lee Ki Jin tetap menyempatkan untuk membelikan 2 buah tas berwarna kuning dan merah untuk putrinya sebagai hadiah.

Selayaknya seorang ayah, Prof. Lee Ki Jin pun selalu berdoa bahwa hubungan ayah-anaknya dengan CL akan berproses dan berkembang sebagai hubungan yang saling mendukung dan menantang satu sama lain untuk menjadi lebih baik di kemudian hari.

Satu kata paling ultimate yang disampaikan beliau kepada CL, bahwa beliau BANGGA akan CL yang berproses untuk bertumbuh dewasa dengan pilihannya ini dan bisa hidup bahagia di masa generasinya ini…

*Wannyaa apus aer mata*

HIIIKKKKSSSS…
Yang namanya orang tua tu emang selalu mendukung setiap langkah pilihan anak-anaknya. Asal sang anak bisa bahagia dengan pekerjaaannya, orang tua hanya bisa memperhatikan dari jauh dan berdoa supaya sang anak bisa hidup bahagia dan sejahtera…

*ambil tisu, usep ingus…*

O iya, perhatikan nih ruang kerjanya Prof. Lee Ki Jin… Nuansanya sangat 2NE1 sekali ya?! ^^

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

YAP, dengan begini para penguntit jadi gak heran lagi kan, begimana CL bisa begitu fasih berbahasa Perancis dan kenapa di waktu-waktu senggangnya, CL suka banget ama kegiatan mewarnai buku-buku gambar… ^^

Postingan ini Wannyaa tutup dengan CF terbaru dari 2NE1, “11st” yang mana katanya outfit (dress, legging, & shoes) keluaran Alexander McQueen yang dipake ama CL di sini harganya sekitar $7475 atau sekitar Rp. 70.000.000!!!!
BUJUBUNENGALAMAKJANJIDATNONGNONGPALELUPEYANG!!!
Outfit yang cuman nongol semenit di tipi gitu harganya hampir setara ama 5 biji motor di Indonesia?!?!

Ck ck ck… Wannyaa pingsan dulu ahh..!

[CF] 100411 2NE1 – 11st [30s]

theygsecret21

~BONUS CORNER~
[BTS] 2NE1 for Etude Photoshoot 100415

CLBaddestFemale

2NE1 for 11st
2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1

2NE1 for High Cut Magazine
Photobucket 2NE1 2NE1

2NE1 for Arena Magazine
2NE1 Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

source: clbaddestfemale.wp + 21evo.com

4 thoughts on “Get to know better: Prof. Lee Ki Jin…

  1. “BUJUBUNENGALAMAKJANJIDATNONGNONGPALELUPEYANG!!!”
    hahahahahaha….konyoooll c wannyaaa emg nieh!!! Lope u dah!! hahahaa

  2. Pingback: 2NE1 Is Getting Up & Down, The Men Behind Their Success… « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s