Park Han Byul In A Wedding Dress With….

Choi Siwon,Park Han Byul

Oh Se7en gonna be mad!! Hari ini ada foto2 Park Han Byul, pacarnya Se7en sedang berpose berdua dgn Choi Siwon dr grup Super Junior dgn gaun pengantin beredar!! Apakah PHB memutuskan u/ meninggalkan Se7en demi Siwon?! It’s a GOOD NEWS then!! For me that is… So sorry to Siwon’s fans… :p

Tp ternyata BUKAN begitu ceritanya sodara sodari! Iwish it is! Pfft!>.< Ternyata foto tsb diatas dibuat demi peran mereka di drama SBS Oh! My Lady. Jd ceritanya episode ke-9 dr drama tsb akan mengisahkan Hong Yoora (karakternya PHB) yg adalah seorg fashion director meminta top star/mantan pacarnya Sung Minwoo (karakternya Siwon) u/ make tuxedo yg telah dia design. Minwoo ogah2an make tuh tuxedo tp kmd dia terkejut pas tau2 Yoora muncul dgn memakai gaun pengantin. Oh wow~ Spertinya bakal jd episode yg menarik ini…

Episode tsb akan tayang tgl 19 April bsk. More pics below~

Choi Siwon,Park Han Byul

Choi Siwon,Park Han Byul

Geezz! She’s so beautiful in that wedding gown! Bayangin deh, gimana kalo Siwon itu diganti ma Se7en, pasti cocok bgt mereka berdua! Jd iriiii!!! >3<

Photobucket

Meanwhile mengenai Se7en… Tgl 13 April kmrn pihak YG Ent telah mengumumkan kalo doi akan comeback berkarir di Korea dgn merilis mini album di bulan Juni nanti. Mini albumnya tsb akan berisi 6 lagu baru dan 3 lagu dr debut Amerikanya. I’m guessing ketiga lagu Amerika yg dimaksud tsb a/ ‘Girls‘, ‘Money Can’t Buy Me Love‘ ama ‘You Got Me Now‘. But i’m hoping it’s not. Gw pengen denger lagu baru!!😀

Dilaporkan kalo rekaman buat mini album tsb msh blom selesai. Tp yah moga2 semuanya berjalan lancar dan semuanya bs berjalan dgn baik sesuai rencana. Dan albumnya bs laris manis walopun ada ancaman dr demam World Cup yg akan melanda Korea di bulan Juni nanti. AMIN! ^^

EDIT!

Oia! Lupa bilang kalo ada rumor yg beredar baru2 ini, ada yg ngeliat Se7en bareng 2NE1 dan TeddyPark sang produser jenius di YGE, ada di sebuah bandara menuju Los Angeles, Amerika.  Ada hubnya jg ma Jeremy Scott sang designer ternama yg baru2 ini berpesta dgn 2NE1 di Korea. Kira ngapain ya mereka kesana?? Syuting MV kah?? If that’s true, MVnya sapa?? 2NE1 or Se7en or Both?? Kyaaa!! I’m getting excited!😀

2NE1

source: AllKpop+YGSecret21 Forum
Pics: AllKpop+DC2NE1

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Park Han Byul In A Wedding Dress With….

  1. berharap itu ga cuma buat film doank hahahaha…. *ngarep ngarep*

    hahahhaa…

    ga sabar nunggu june neeh..
    kira2 kaya apa ya lagu barunya epen!??! hmmm… ^__^

  2. ehmm.. kok siwon kliatan lbh tua dr PHB ya

    sorry bgt fans ny siwon.

    tp bnran d hehe..

    se7en oppa i miss u, juni ya..

    smoga gk d cancel lg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s