[UPDATE] Erika Sawajiri Akan Bercerai Dan Gabung Dgn Avex??

Erika Sawajiri

Spertinya issue perceraian Erika Sawajiri (24) dgn suaminya Takashiro Tsuyoshi (43) benar adanya. Sbenarnya rumor keretakan rumah tangga mereka dah berhembus sekian lama, bahkan bny yg bilang kalo umur pernikahan mereka ga bakal bertahan lama sewaktu mereka baru aja merit! Biasalah… Soal perbedaan umur mereka yg terpaut lmyn jauh. Tp baru2 ini terungkap kalo ktnya mereka berdua udah pisah ranjang dan sedang mengurus perceraian mereka. Wah wah… Gara2 bny yg nyumpahin nih keknya.. wakakaka…

Hari minggu yg lalu, program gossip Fuji TV “Mr. Sunday” mewawancarai sang aktris mengenai gossip perceraiannya itu, dan dijawab begini: : “No no no, please, excuse me. I can’t talk right now. Ask me another day.” Hal ini berarti sang aktris tidak membantah adanya issue perceraian tsb. Kmd tgl 27 keluar kabar kalo Sanspo (situs berita online Jepang) telah mengkonfirmasi kebenaran rumor perceraian tsb dgn bbrp pihak yg bersangkutan. Ktnya Erika dah mulai membicarakan hal ini di pertemuan2 dgn mantan manajemennya Stardust sejak bln Sept taon kmrn.

Erika Sawajiri,Takashiro Tsuyoshi

I don’t know why, tp gw merasa Erika-sama ini mang ga tau diuntung! Pdhl suaminya itu dah bantuin dia semasa dia ‘ga laku’ bahkan membantunya balik lg berkarir di Jepang. Tp kok malah perceraian yg keluar?? Ga tau deh apa yg terjadi diantara mereka berdua. Mnurut gossip yg beredar, kemungkinan besar penyebab perceraian mereka tsb a/ soal uang. Well, don’t know if it’s true, tp semoga aja bukan begitu… Image Erika bs tambah suram lg…

Jika perceraian tsb bener2 terjadi, maka aktris yg mulai terkenal sejak dia bermain di drama ‘Ichi ritoru no namida/1 litre of tears’ itu dah ga bs mengandalkan suaminya lagi. But luckily for her, ada seorg Matsuura Masato, president dr grup Avex bersedia membantu. Ktnya Masato-san terpesona dgn bakatnya Erika dan udah mengontaknya bbrp waktu lalu u/ menariknya masuk keluarga besar Avex.

Seorg teman Erika jg bilang kalo Erika lbh tertarik comeback as a singer drpd sbg aktris krn menurutnya lg ga ada film bagus di Jepang. Tp perlu diketahui kalo Avex itu a/ pemilik Bee TV (siaran tipi di hape), dan kemungkinan kalo Erika jd gabung di Avex, mereka akan membantunya maen di drama mobile u/ membantunya merintis karirnya kembali sbg seorg aktris. Jd baik jd penyanyi maupun aktris, Avex siap membantu Erika. Tinggal tandatangan kontrak aja…

Ngemeng2, ibunya Erika ktnya ga tau kalo anaknya itu mo cerai dgn Tsuyoshi-san. Dia bahkan terkejut waktu tau hal itu dr program ‘Mr.Sunday’ hari minggu kmrn itu. Ktnya selama ini dia ga dengar ada masalah dgn pernikahan anaknya. Waduh! Ibu sendiri ga tau anaknya mo cerai?! Ckckck.. Bagaimanpun jg, teman terdekat Erika bilang kalo Erika akan menemui pengacaranya dlm bbrp hr kedpn u/ membicarakan mengenai detail perceraiannya.

So.. Apakah Erika dan Tsuyoshi-san jd bercerai?? Kl jd apakah akan cerai secara baik2?? Lalu akankah Erika masuk keluarga besar Avex?? Apakah dia akan comeback ke dunia showbiz Jepang sbg penyanyi/aktris?? Semua hal ini msh perlu dikonfirmasi sendiri oleh org yg bersangkutan. Kita nantikan aja kelanjutannya… To be contined… :p

UPDATE!

Erika has confirmed it! Di website officialnya bertanggalkan kmrn, ada pesan yg ditinggalkan oleh Erika yg berbunyi seperti ini:

“この度は私事でお騒がせしており、関係各位の皆様にはご心配とご迷惑をおかけして申し訳ございません。
私、沢尻エリカは、夫である高城剛と離婚する意思を固め、現在家族の仲介の下、協議に入っております事をご報告いたします。
今は相手の事もありますので、これ以上の詳細に関しては差し控えさせて頂きます”

平成22年4月27日
沢尻エリカ

“I wish to formally state that I, Sawajiri Erika, have determined to divorce my husband, Takashiro Tsuyoshi (45), and we are in talks under the auspices of my family.”

Sementara itu, di pihak sang suami, Tsuyoshi-san bilang dia ga bs menghubungi Erika sejak berita mengenai gugatan cerai Erika keluar hr minggu kmrn. Malah ktnya dia sangat terkejut mengetahui hal tsb. Ktnya Erika ga pernah membicarakan pdnya mengenai keinginannya u/ bercerai drnya.

Tp mnurut seorg teman Erika, sbnrnya sang aktris dah pernah membicarakan mengenai perceraian ini sebanyak 3kali dgn pihak mantan manajemennya Stardust sblm mereka memutuskan u/ memecatnya akhir bln Sept lalu. So ga mungkin ah kalo Tsuyoshi-san ga dpt kisi2 dr org dalem Stardust gt… *ujian kali pake kisi2*

Selain itu skrg malah keluar rumor yg beredar kalo ternyata Tsuyoshi-san itu pny bny utang dan dia memeras duitnya Erika u/ membayar hutang2nya. Hal inilah yg diduga menjadi pemicu Erika u/ menggugat cerai suaminya. Wew~ Ternyata begitu ceritanya… Ckckck…

Well, wish them luck aja deh~

Sbg penutup gw kasih foto2 Erika di catalog SWAK edisi summer 2010.

Erika Sawajiri

Erika Sawajiri Erika Sawajiri
Erika Sawajiri Erika Sawajiri
Erika Sawajiri Erika Sawajiri
Erika Sawajiri Erika Sawajiri
Erika Sawajiri

~Bonus~
Erika Sawajiri for 25ans

Erika Sawajiri

Erika Sawajiri Erika Sawajiri Erika Sawajiri

source: erika-sawajiri.net+Aramatheydidnt@LJ+Japan-zone.com

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

20 thoughts on “[UPDATE] Erika Sawajiri Akan Bercerai Dan Gabung Dgn Avex??

  1. oh jd bgtu toh klanjutanny britanya..

    klo akhirnya cerai sharusnya gk usah buru2 nikah y..

    bagaimanapun jg, q berharap erika bs bersinar lg karirnya

  2. weww dr awal saya juga uda ga setuju kalo erika kawin sama ntu aki-aki.
    tapi bagus dah, buruan aja ditalak beneran. huhu

  3. knp sih penggemar pada nyalahin suaminya..slahin juga dong erikanya yg emg dr dulu Gold digger. Menrt berita yg gw baca dr forum2 gitu erika emg seorang slutty, dy nikah sma takashiro krn uangnya aja..demi erika takashiro rela ngehabisin uangnya buat perhiasan erika, ke hawai,spanyol pokoknya travelling around the world..tp erika aja g tw diri..truz tambahan lg erika org yg bkl ngelakuin apapun demi keinginanya sndiri..klo kln ga percaya baca ulsan pas dia konser plg dari jepang..disitu dia rewel bgt bhkn ktnya direktornya lgsg pergi bgtu konser blum selesai…truz erika blg bgini”penampilanku bgs hari inikan?,aq ga akn pergi dr dunia aktris lg de el el pokoknya ucapan sombong smua deh(kutipan dr berita jepang)

  4. weleh..mukanya erika uda keliatan tua…padahal dulu manis banget…pa cuman kameranya aja yg bikin picsnya keliatan jelek??

  5. erika tnyt personal yg glamour eah..? aku kira dy tu caem kea d one liter of tears. Pas nontn tu film, b’hrp bgt erika m ryo bsa jadian… ehh malah runyamm. Mnding korean aj dahh klo gt… -,-

  6. wahhh…nggak nyangka bgt erika sawajiri kyk gitu,,,, tampang dy nipu bgt siih… sedih deh, padahal w suka bgt sm dy pas d 1 litre of tears…. yahh,,ternyata udah tw dy kyk gtu jd males bgt!

  7. Gak Perduli Gimana Pun Erika, Dia Pasti punya alesan yang bikin dia kayak gitu.. jadi sebagai fans dia dari dulu, gua bakal tetep percaya and nyuport pake doa .. wkwk.. semoga dia bisa berjaya lagi di dunia akting.. skali skali maen gt erika ke indo.. T.T (ngarep mode on)

  8. erikaa!!! cepet2 keluarin single2 baru lg dooong.. ak suka bgt denger suara kamuu
    dan semoga bersinar lg yah karirnya
    bener tuh kata yang diatas, dia jd orang yg agak sulit kaya gitu pasti ada alesannya
    depresi mungkin? who knows?
    lagian kan dia orangnya moody, kalo udh bad mood ya udh gabisa diapa2in lg, namanya sifat susah bgt dirubah
    ak jg moody, kalo udh bad mood udah ga karuan deh pokoknya, smpe dijauhin tmn gitu tp untungnya org2 ngerti skrg

    Ganbattee neee erika-chan!!

  9. erika,,i like u ,,aq stuju kamu cerai ma suami km,,dia tu ga cocok ma km mukanya jauh abis . .km bisa cowo yang lebih ganteng dari dia..uang dan karir bukan segalanya kejarlah kebahagiaan mu erika … ca yo

  10. aku ga suka erika sawajiri. aku sukanya ikeuchi aya . aku gak suka nishikido ryo. tp aku suka asou haruto. dan aku gak suka dunia kalian yang begitu berbeda. aku sukanya dunia kalian di one litre of tears. gomene . .

  11. erika.. pdahal aku brharap banget erika itu punya sifat baik2.. ternyata emang gak semua orang bisa diliat dari luarnya aja.. even though i dissapointed with you.. i want you to have manners like ikeuchi aya. your role in 1 litre of tears… kalo prnyataan diatas emang terbukti kebenarannya, dunia kau di depan kamera dan dunia kau di belakang kamera benar2 sangat berbeda. please don’t make me have a bad thing about you.. in the past, i really2 want to meet you and know about you anymore, but now, i hesitete to answer… erikaa ,, whether i still love you ? i don’t know the answerr😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s