Beast Released ‘Easy’ (Sincere Vers.)

Sepertinya Beast seneng bgt mengejutkan semua org. Kmrn itu mereka ga ada angin, ga ada ujan, tiba2 merilis MV dr lagu mereka ‘Take Care Of My Girlfriend (Say No)’. Skrg mereka bikin semua org terkejut kembali dgn merilis lagu ‘Easy’ (Sincere Vers.) pd tgl 29 April. Mari kita dengarkan bersama2…


XDDDD30

Bagi para B2uty pastinya tau dong kalo lagu ini sbnrnya bkn lagu baru. Tp mrp lagu yg ada di album pertama mereka tp diaransemen ulang oleh para member sendiri. Ktnya mereka rela bergadang semalaman buat latihan dan merekam lagu versi baru ini. And ternyata kerja keras mereka ga sia2, cos I LOVE the new version! Keren bgt! How bout u?? ^^

Meanwhile, ada info dikit dr gw pribadi. Hr minggu kmrn waktu gw iseng2 ke toko musik di mal dkt rumah, gw nemu sesuatu yg mengejutkan! Well, shrsnya gw ga terkejut krn mang udah ada pemberitahuan sblmnya, tp ttp aja gw terkejut! Hahhaa… What am i talking about?! Gw nemu CD ‘Shock The New Era’ nya BEAST!! Lokal punya!😀

beast

beast

Akhirnya kerja sama dgn pihak Universal Records membuahkan hasil… So tunggu apa lagi! Buruan beli di toko musik terdekat kalian dan dukung Beast dgn beli CD yg asli! ^^

Oia, selain CD nya Beast, gw jg nemu CD+DVD nya 4Minute yg ‘4Muzik‘.🙂

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Beast Released ‘Easy’ (Sincere Vers.)

Leave a Reply

